-->

Arti Mimpi Melihat Api Hitam, Api di Kuburan, Sawah, Rumah, Lidah Api, Gunung Berapi dan Api Lainnya

PrimbonArtiMimpi.com - Mimpi melihat api adalah salah satu mimpi yang cukup sering dialami manusia, dan banyak yang mengaitkan bahwa mimpi yang berhubungan dengan melihat api memiliki makna yang kurang baik bagi yang mengalaminya. Apakah benar demikian?

Sebelumnya, kami sudah sempat membahas seputar mimpi yang berhubungan dengan api, Sobat bisa membaca artikel kami yang berjudul Arti Mimpi Kebakaran dan 14 Mimpi Lainnya yang Berhubungan dengan Api. Nah artikel kali ini sekaligus sebagai pelengkap ramalan tentang mimpi yang berhubungan dengan api.

Primbon jawa, salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja jaman dahulu kala, menerangkan bahwa, mimpi seseorang bisa saja memiliki makna atau arti, namun ada juga mimpi-mimpi yang tidak memiliki makna, dan biasanya suatu mimpi dikatakan memiliki makna, bisa di lihat dari jam kejadian (waktu mengalami mimpi). Jika mimpi terjadi antara jam 12 malam hingga jam 3 dini hari, dapat di pastikan bahwa mimpi tersebut memiliki makna. Namun bila mimpi terjadi diluar jam tersebut, maka kecil kemungkinannya memiliki makna.


Arti Mimpi Melihat Api Hitam, Api di Kuburan, Sawah, Lidah Api, Gunung Berapi dan Api Lainnya

Arti makna, tafsir mimpi melihat api, api hitam, api dikuburan, api disawah, api di dalam rumah, melihat lidah api, mimpi melihat gurung berapi, api terbakar, mimpi api-api, menurut primbon jawa, primbon bentaljemur adammakna, primbon kuno
Gambar Illustrasi Mimpi Melihat Api

1. Mimpi Melihat Api Berwarna Hitam

Menurut primbon jawa, mimpi ini memiliki makna yang cukup baik, karena bila seseorang mengalami mimpi melihat api hitam, ini adalah pertanda bahwa ia akan bertemu atau menemukan apa yang dicarinya selama ini.

2. Mimpi Melihat Api di Kuburan

Kuburan adalah tempat yang banyak di takuti orang, namun ketika seseorang bermimpi melihat api di kuburan justru memiliki makna yang baik. Karena menurut primbon ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya berusia panjang (panjang umur).

3. Arti Mimpi Melihat Api di Sawah

Primbon jawa mengatakan bahwa ini adalah pertanda baik, karena seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki, berupa hasil padi yang melimpah.

4. Mimpi Melihat Api Berada di Rumah

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia melihat api berada di dalam rumah, ini adalah pertanda yang kurang baik, karena akan ada fitnah atau mendapat fitnah.

5. Mimpi Melihat Lidah Api Tinggi Nyalanya

Mimpi ini hampir sama maknanya dengan mimpi nomor 2, Primbon menyebutkan ini adalah pertanda panjang umur bagi orang yang mengalami mimpi melihat lidah api yang nyalanya tinggi.


6. Mimpi Melihat Gunung Berapi

Makna atau tafsir dari mimpi melihat gunung berapi juga bagus, karena akan mendapatkan kebikan dari orang lain, bisa berupa harta benda atau pun kabar baik.

7. Mimpi Melihat Api dari Jauh

Berusia panjang atau panjang umur, begitulah dari mimpi ini. Primbon bahkan menyebutkan bahwa orang yang mengalaminya, meskipun sedang sakit, maka akan segera sembuh dari penyakitnya.

8. Mimpi Melihat Api Jatuh dari Langit dan Membakar Rumahnya

Jika sobat pembaca primbonartimimpi.com mengalami mimpi mengalami mimpi ini, maka sobat patut berbahagia, karena menurut primbon jawa, ini adalah pertanda yang sangat baik, seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan kekayaan.

Baca juga: 
  1. Mimpi Melihat Tuhan dan Nabi
  2. Mimpi Bertemu dengan Orang yang Sudah Meninggal
  3. Mimpi Hamil Bagi Pria
  4. Mimpi Dikejar Orang Gila Sampai Tertangkap

Itulah Beberapa Arti Mimpi yang Berhubungan dengan Melihat Api, semua penjelasan diatas diambil dari salah satu kitab kuno Primbon Jawa. Namun perlu di ingat bahwa semua hanyalah bersifat ramalan saja, dan belum bisa di pastikan kebenarannya. Terserah sobat mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai mitos, semua kami kembalikan kepada sobat.

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Melihat Api Hitam, Api di Kuburan, Sawah, Rumah, Lidah Api, Gunung Berapi dan Api Lainnya"