-->

Arti Mimpi Melihat Angin Taufan, Angin Besar, Langit Pecah, dan Melihat Cahaya

Arti Mimpi Melihat Angin Taufan - Mimpi melihat yang akan kita bahas kali ini adalah tentang mimpi melihat angin, mulai dari melihat angin taufan, melihat angin besar, melihat langit pecah dan mimpi melihat cahaya.

Sebelumnya primbonartimimpimu.blogspot.com sudah sempat mengupas tentang Arti mimpi melihat hujan. Dan pembahasan kali ini masih ada hubungannya dengan cuaca dan alam sekitar kita.

Menurut primbon jawa, mimpi seseorang bisa dikatakan memiliki arti apabila dialami pada jam-jam tertentu saja, terutama bila terjadi pada malam hari antara jam 12 malam hingga pukul 3 pagi (dini hari). Istilah untuk mimpi yang seperti ini adalah Puspo Tajem (mimpi yang memiliki arti).

Lalu kira-kira apa tafsir mimpi dari melihat angin taufan, angin besar, langit yang pecah dan mimpi melihat cahaya? apakah ini pertanda baik? atau justru pertanda yang buruk (kurang baik) bagi orang yang mengalaminya? Simak bersama yuk.

Mimpi Melihat Angin Taufan, Angin Besar, Langit Pecah, dan Cahaya

Arti Mimpi Melihat Angin Taufan, topan, angin besar, langit pecah, melihat cahaya, cuaca, mimpi tentang langit, mimpi tentang angin, mimpi-mimpi yang bermakna buruk, mimpi bermakna baik, tafsir,arti, makna, mimpi-mimpi menurut primbon jawa, tafsir primbon jawa
Gambar Illustrasi Mimpi Melihat Angin Taufan / Topan

1. Mimpi Melihat Angin Taufan

Seseorang yang tidur dan dalam mimpinya dirinya melihat Taufan atau angin topan, maka menurut primbon artinya kurang baik, karena desanya akan mengalami kerusakan.

2. Mimpi Melihat Angin Besar yang Datang dari Laut

Berbeda dengan mimpi melihat angin topan, bila seseorang bermimpi ia melihat angin besar dan angin tersebut berasal dari laut, artinya adalah akan ada musuh yang datang.

Baca juga: Arti Mimpi Melihat Matahari, Awan dan Bintang.

3. Mimpi Melihat Langit Pecah

Wah serem juga mimpi yang satu ini, langit pecah. Ini adalah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena dalam primbon menyebutkan ini merupakan firasat bawaha orang tuanya meninggal dunia.

4. Mimpi Melihat Cahaya

Berseberangan dengan arti mimpi nomor 3, Mimpi melihat cahaya adalah pertanda yang sangat baik, karena orang yang mengalaminya akan tercapai keinginannya (hal-hal yang di inginkan selama ini).

Itulah Arti Mimpi Melihat Angin Taufan, Angin Besar, Langit Pecah, dan Melihat Cahaya. Beberapa arti mimpi lain akan kita kupas pada perjumpaan berikutnya. Atau bila ada diantara sobat pembaca yang ingin menanyakan tentang arti mimpi yang dialami sobat, silahkan sobat sampaikan melalui kolom komentar di bawah artikel ini.

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Melihat Angin Taufan, Angin Besar, Langit Pecah, dan Melihat Cahaya"