-->

Arti 4 Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal

Primbon Arti Mimpi - Orang yang sudah meninggal tiba-tiba muncul di mimpi kita? wah serem juga ya sob? Lho padahal kan orangnya sudah meninggal, kenapa masih bisa hadir di mimpi? apakah ini adalah pertanda yang kurang baik? atau justru sebaliknya, ini adalah pertanda bahwa kita sedang merindukan orang tersebut.

Biasanya mimpi ini dialami oleh orang yang sangat dekat dengan almarhum, tapi bagaimana kalau kita mimpi orang yang sudah meninggal tersebut adalah tetangga yang notabene tidak terlalu dekat dengan kita? nah biar jelas yuk kita simak saja beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan orang yang sudah meninggal dibawah ini:

4 Arti  Mimpi yang Berhubungan dengan Orang Meninggal

Tafsir, makna, arti , ramalan, mimpi orang meninggal dunia, wafat, mati, Arti 4 Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal , ketemu orang meninggal, ketemu wanita meninggal
Gambar illustrasi Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal

1. Mimpi Bertemu Orang Tua yang Sudah Meninggal

Ini adalah mimpi yang paling sering dialami oleh seseorang, terutama setelah kepergian orang tuanya, dalam primbon jawa, orang yang memimpikan ketemu dengan orang tua (bisa ayah atau ibu) yang terlah meninggal mempunyai arti yang kurang baik, katanya ini pertanda bahwa yang mengalami mimpi akan mendapat masalah atau sakit. Baca juga : Arti Mimpi Kebakaran


2. Mimpi Bertemu Tetangga yang Sudah Meninggal

Mimpi ini memberi tanda kepada kita bahwa sesuatu yang kita harapkan akan segera terwujud melalui bantuan dari orang lain.


3. Mimpi Bertemu Teman yang Meninggalnya Secara Tragis

Punya sahabat, dan sahabat tersebut meninggal secara tragis karena kecelakaan, dan kita tidak bisa menolongnya, secara ilmiah, mimpi ini adalah bentuk rasa bersalah kita terhadap diri sendiri, karena tidak bisa berada di tempat kejadian saat sobat kita meninggal. Namun jika dilihat dari kaca mata primbon, mimpi ini adalah pertanda bahwa ia akan mendapatkan kesusahan. Patut dibaca juga lho ini : Arti Mimpi Bersetubuh


4. Mimpi Mengawini Wanita yang Sebenarnya Sudah Meninggal

Ini adalah pertanda yang kurang baik, menurut primbon jika seseorang mengalami mimpi menikah atau kawin dengan orang yang sudah meninggal adalah pertanda datangnya penyakit atau hal-hal yang kurang baik.

Itulah 4 Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, mungkin masih ada mimpi lain yang ada hubungannya dengan oraang meninggal, kalau sobat pembaca mengetahuinya, silahkan sampaikan pendapat atau pengalamannya di kolom komentar. Terima kasih.
Loading...

0 Response to "Arti 4 Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal "