-->

Arti Mimpi Melihat Rumah Roboh, Rumahnya Dimasuki Sesuatu, dan Rumah Menjadi Tinggi

Primbonartimimpi.com - Pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan rumah? seperti mimpi melihat rumahnya terbakar, Mimpi melihat rumah roboh, atau mimpi melihat rumah menjadi lebih tinggi? Jika Sobat pembaca primbonartimimpi.com menemukan mimpi seperti yang tersebut diatas, kemudian mencari-cari di internet tentang arti dari mimpi tersebut, dan tanpa sengaja menemukan blog ini. Maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini , karena kesempatan kali ini kita memang akan membahas arti mimpi yang berhubungan dengan rumah.

Pada artikel sebelumnya, kita sudah sempat membahas juga arti mimpi rumah, lebih tepatnya arti mimpi rumah bocor, dan juga arti mimpi rumah kebakaran. Namun, ternyata mimpi tentang rumah banyak sekali macamnya, dan banyak yang inbox ke kami, dan bertanya tentang arti-arti mimpi yang berhubungan dengan rumah. Nah menjawab pertanyaan Sobat semuanya, makanya kami tergerak untuk menuliskannya pada artikel kali ini.

Arti Mimpi Melihat Rumah Roboh, Rumahnya Dimasukin Sesuatu, dan Rumah Menjadi Tinggi

Arti mimpi melihat rumah roboh, rumah kemasukan, dimasuki sesuatu, rumah menjadi tinggi menurut primbon, mimpi rumah, mimpi lihat, mimpi menyaksikan, mimpi rumah-rumah, arti mimpi baik, menurut orang jawa
Illustrasi Gambar Wanita Sedang Bermimpi Melihat Rumah Roboh
Mimpi bagi sebagian orang, mungkin hanya dianggap sebagai bunga tidur saja, namun tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa mimpi tersebut merupakan pertanda akan datangnya sesuatu. Salah satu buku yang membahas tentang mimpi adalah Primbon Jawa, disana disebutkan bahwa mimpi bisa dikatakan memiliki arti bila terjadi di malam hari. Lalu bagaimana bila mimpi itu dialami di saat siang min? mungkin ada diantara sobat pembaca pribonartimimpi.com yang bertanya seperti itu, dan jawabannya adalah, mimpi yang dialami di waktu siang, tidak ada artinya (tidak memiliki makna).

Nah lalu apa saja arti mimpi yang berhubungan dengan rumah, seperti melihat rumah roboh, rumahnya di masukin sesuatu, dan melihat rumahnya menjadi tinggi? yuk simak ulasannya dibawah ini:

1. Arti Mimpi Melihat Rumah Roboh

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya bermimpi ia melihat rumahnya sendiri roboh, maka menurut primbon jawa ini memiliki makna yang kurang baik. Karena ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kesusahan atau mendapat kesedihan.

Tentu saja, bila mimpi ini dialami saat malam hari, yaitu antara jam 12 malam hingga jam 03 dini hari, jadi apabila mimpi ini dialami waktu siang, atau pagi hari, dapat dipastikan tidak memiliki makna, alias hanya bunga tidur saja.

2. Arti Mimpi Rumahnya di Masukin (kemasukan) Sesuatu

Orang-orang jaman dahulu mempercayai bahwa mimpi bisa menandakan akan datangnya "sesuatu" hal pada yang mengalaminya. Dan bila mimpi itu berhubungan dengan rumah, biasanya kejadian tersebut akan terjadi dalam waktu dekat.

Dalam primbon  jawa menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi dan dalam mimpinya tersebut ia melihat rumahnya di masuki atau kemasukan sesuatu yang tidak ia kenal maka artinya sangat baik. Kono orang tersebut akan mendapatkan rejeki berlimpah, yang datangnya tidak terduga. Arti yang lainnya adalah akan mendapatkan saudara (bisa kenalan yang kemudian akrab dan sudah seperti saudaranya sendiri).

3. Arti Mimpi Melihat Rumah Menjadi Tinggi

Hampir sama dengan mimpi nomor 2 mimpi melihat rumahnya menjadi tinggi juga memiliki makna yang baik bagi orang yang mengalaminya. Konon, siapapun yang mengalami mimpi melihat rumahnya menjadi tinggi akan mendapatkan rejeki. Namun rejeki tersebut diberikan / diperuntukan bagi saudaranya.

Jadi bisa dibilang, bila seseorang mengalami mimpi melihat rumahnya menjadi tinggi, artinya saudaranya akan mendapatkan saudara (baik, teman, atau jodoh), yang orangnya sangat baik.

Itulah Arti Mimpi Melihat Rumah Roboh, Rumahnya Dimasukin Sesuatu, dan Rumah Menjadi Tinggi, untuk mimpi-mimpi lain yang ada hubungannya dengan rumah, akan kita bahas pada pertemuan berikutnya. Untuk itu supaya tidak ketinggalan, silahkan bookmark blog ini dengan cara menekan ctrl + d pada keybord Sobat. Dan satu lagi, bila sobat merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman sobat yang lain.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Melihat Rumah Roboh, Rumahnya Dimasuki Sesuatu, dan Rumah Menjadi Tinggi"