-->

Tafsir Mimpi Anak Ayam: Suara, Makan Daging, Melihat, Menemukan, Pelihara dan Dikejar Menurut Islam

PrimbonArtiMimpi.com - Mimpi mungkin hanya di anggap sebagai bunga tidur bagi sebagian orang, namun tahukah Sobat pembaca primbon arti mimpi bahwa ternyata ada sebuah "rahasia" tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Secara garis besar mimpi dapat di golongkan menjadi beberapa jenis, yaitu mimpi yang bermakna baik (mimpi baik), mimpi yang mempunyai makna biasa-biasa saja, dan yang terakhir adalah mimpi yang bermakna kurang baik (mimpi buruk). Nah semua itu bisa dilihat dari mimpi apa yang kita alami.

Pada pertemuan sebelumnya primbon arti mimpi sudah sempat membahas tentang Tafsir Mimpi Rambut, mulai dari rambut kepala, jenggot, kumis, dan banyak lagi lainnya. Dan kesempatan kali ini kita akan coba membahas Tafsir arti mimpi anak ayam dari sudut pandang islam. Lalu apa kira-kira makna dari mimpi anak ayam? Yuk langsung di simak saja uraiannya dibawah ini.

Tafsir Mimpi Anak Ayam: Suara, Makan Daging, Melihat, Menemukan, Pelihara dan Dikejar Menurut Islam

Tafsir Mimpi Anak Ayam: Suara, Makan Daging, Melihat, Menemukan, Pelihara dan Dikejar Menurut Islam, A, Anak Ayam, Suara, Makan Daging, Melihat Anak Ayam, Menemukan, Pelihara, Dikejar Anak Ayam, Tafsir Mimpi, Mimpi Menurut Islam, Binatang, Hewan, Mimpi Baik, Mimpi Buruk, Arti Mimpi,
Illustrasi Gambar Tafsir Mimpi Melihat Anak Ayam

1. Mimpi Mendengar Suara Anak Ayam

Barang siapa mimpi mendengar suara anak ayam, maka sesungguhnya ia telah mendengar ucapan kaum fasik.


2. Mimpi Makan Daging Anak Ayam

Barang siapa mimpi makan daging anak ayam, maka dia akan makan harta dari seorang lelaki terhormat.

3. Mimpi Melihat Anak Ayam

Anak ayam di dalam mimpi juga menandakan pada suatu urusan atau perkara yang cepat selesai tanpa kesulitan. Dalam artian, segala urusan yang sedang di kerjakan atau akan dikerjakan akan berjalan lancar tanpa hambatan.

4. Mimpi Memelihara / Pelihara Anak Ayam

Hampir sama dengan mimpi nomor 3, mimpi memelihara anak ayam juga merupakan gambaran yang baik tentang urusan-urusan dan pekerjaan yang sedang kita geluti, dan akan berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apa.

5. Mimpi Menemukan Anak Ayam

Barang siapa bermimpi menemukan anak ayam dan mengadopsi / memeliharanya maka digambarkan akan mendapatkan keberuntungan dan hal-hal yang baik lainnya.

6. Mimpi di Kejar Anak Ayam

Ketika seseorang mengalami mimpi di kejar anak ayam dan berlari-lari ketakutan dalam mimpinya, masa sesungguhnya ada sebuah kesulitan yang akan datang kepadanya. Namun demikian tidak akan berlangsung lama kesulitan tersebut.

7. Mimpi Diberi Anak Ayam

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi diberi anak ayam oleh seseorang, dan menerimanya, konon ini adalah pertanda yang cukup baik. Karena orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebaikan atau kabar baik yang selama ini sedang di tunggu-tunggu.

8. Mimpi Melihat Banyak Anak Ayam dan Bunyi Kiyik-kiyik

Mungkin mimpi yang satu ini cukup jarang dialami, namun demikian ada juga orang yang pernah mengalaminya. Mimpi melihat banyak anak ayam, dan anak ayam tersebut bunyi kiyik-kiyik (seperti kelaparan) maka ini pertanda bahwa akan mendapatkan fitnah dari kaum fasik

Itulah Tafsir Mimpi Anak Ayam: Suara, Makan Daging, Melihat, Menemukan, Pelihara dan Dikejar Menurut Islam yang dapat primbon arti mimpi sampaikan. Namun perlu di ingat bahwa mimpi hanyalah gambaran umum dari hal-hal yang akan datang, atau pun sedang kita hadapi. Kebenaran dari tafsir yang kami sampaikan semua kami kembalikan lagi ke pribadi masing -masing. Mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai mitos belaka,  karena sesungguhnya kebenaran hanya milik Allah semata.
Loading...

1 Response to "Tafsir Mimpi Anak Ayam: Suara, Makan Daging, Melihat, Menemukan, Pelihara dan Dikejar Menurut Islam"

  1. Semalam aku mimpi mengikuti cewek dari belakang tapi aku malah diikuti ayam beserta anak-anaknya.

    BalasHapus