-->

Tafsir Mimpi Anak Burung: Elang, Makan, Daging Mentah, Digoreng, Menjual dan Membakar

Tafsir Mimpi Anak Burung - Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai kembang / bunga tidur saja, namun tahukah Sobat pembaca primbon arti mimpi, bahwa ternyata ada sebuah "rahasia" tersembunyi dari mimpi yang kita alami di waktu kita tidur? Konon mimpi mengisyaratkan sesuatu hal pada orang yang mengalaminya. Dan hal itu banyak dihubung-hubungkan dengan kejadian-kejadian yang telah terjadi, sedang terjadi dan yang akan terjadi dalam waktu mendatang.

Sebelumnya Primbon Arti Mimpi sudah sempat berbagai Tafsir Mimpi Anak Ayam, dan kesempatan kali ini kita akan coba mengupas makna dan tafsir dari mimpi tentang Anak burung. Banyak yang menganggap bahwa mimpi yang berhubungan dengan anak burung membawa kebaikan (bermakna baik). Apakah benar demikian? Tentu tidak semua mimpi mempunyai makna yang baik, ada juga mimpi-mimpi yang bermakna kurang baik (mimpi buruk). Nah kali ini primbon arti mimpi akan mengupasnya dari sudut pandang Islam.

Tafsir Mimpi Anak Burung: Elang, Makan, Daging Mentah, Digoreng, Menjual dan Membakar

Tafsir Mimpi Anak Burung: Elang, Makan, Daging Mentah, Digoreng, Menjual dan Membakar, Tafsir Mimpi, Anak Burung, Elang, Makan, Daging Mentah, Goreng, Menjual, Membakar, Daging Anak Burung, Mimpi Burung, Mimpi Pertanda Baik, Mimpi Pertanda Buruk, Ramalan, Mimpi Menurut Islam,
Illustrasi Gambar Mimpi Daging Anak Burung Goreng

1. Mimpi Makan Daging Mentah Anak Burung

Barang siapa yang mengalami mimpi, dan dalam mimpinya tersebut ia makan daging anak burung maka ia akan membicarakan keburukan keluarga dan orang-orang mulia.


2. Mimpi Makan Daging Anak Burung Elang (Pemakan Bangkai)

Barang siapa mimpi makan daging anak burung pemakan bangkai, seperti anak burung elang, maka ia akan membicarakan keburukan anak raja atau malah akan menikah dengan puteri raja (orang yang mempunyai pangkat, atau jabatan, atau wewenang / kekuasaan).

3. Mimpi Makan Daging Anak Burung yang Digoreng

Jika seseorang tertidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi makan daging anak burung yang digoreng, adalah pertanda bahwa harta kekayaannya akan berkurang.

4. Mimpi Menjual Daging Anak Burung

Ketika seseorang tidur dan mengalami mimpi menjual daging anak burung, ditafsirkan bahwa orang yang mengalaminya akan menyewa pembantu.

5. Mimpi Makan Daging Bakar Anak Burung

Mimpi makan daging bakar anak burung ditafsirkan sebagai pertanda yang kurang baik, karena akan mendapatkan halangan / kendala dalam usahanya, meski begitu kendala tersebut akan segera dapat diatasi.

6. Mimpi Membakar Daging Anak Burung

Mimpi yang berikutnya tentang anak burung, adalah membakar daging anak burung, ini pertanda yang cukup bagus, karena semua persoalan yang selama ini membelengu akan segera teratasi atau keinginan yang sempat tertunda akan terlaksana.

Itulah Tafsir Mimpi Anak Burung: Elang, Makan, Daging Mentah, Digoreng, Menjual dan Membakar yang dapat kami sampaikan. Apakah Sobat pembaca primbon arti mimpi pernah mengalami salah satu dari mimpi-mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya satu hal yang perlu di ingat bahwa uraian diatas hanyalah bersifat Tafsiran, benar dan tidaknya semua kembali kepada pribadi masing-masing. Karena kebenaranan hanyalah milik Allah semata.
Loading...

0 Response to "Tafsir Mimpi Anak Burung: Elang, Makan, Daging Mentah, Digoreng, Menjual dan Membakar"