-->

Arti Mimpi Terapung: Ditengah Air, Laut, Danau, Sungai, Sumur, Kolam dan Selokan

Arti Mimpi Terapung - Mimpi apung atau terapung di air, baik air laut, sungai, danau, sumur atau di sumber air / tempat yang ada airnya, seringkali merupakan gambaran / pertanda yang kurang baik bagi orang yang mengalaminya. Konon, ini merupakan firasat bahwa akan mendapatkan cobaan atau masalah yang datang kepada orang yang mengalaminya. Benarkah demikian? Jika Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi sedang mencari arti mimpi yang beruhubungan dengan terapung, maka tepat sekali berada disini, karena kita akan mengupasnya secara lengkap.

Di artikel sebelumnya kami sudah sempat mengupas tentang arti mimpi buah apel, dan kesempatan kali ini kita akan mengupas tentang ramalan primbon arti mimpi yang berhubungan dengan apung atau terapung. Untuk lebih lengkapnya yuk simak ulasan primbon mengenai mimpi terapung dibawah ini.

Arti Mimpi Terapung: Ditengah Air, Laut, Danau, Sungai, Sumur, Kolam dan Selokan

Arti Mimpi Terapung: Ditengah Air, Laut, Danau, Sungai, Sumur, Kolam dan Selokan, Arti Mimpi, A, Terapung, Terapung Di Tengah Air, Terapung di Laut, Danau, Sungai, Sumur, Kolam, Selokan, Ramalan, Tafsir Mimpi, Apung, Mengambang, Terjebak di Air,  Terapung di Danau, Terapung di Sungai, Terapung Di Sumur, Terapung di Kolam, Terapung di Selokan, Jatuh di Selokan
Illustrasi Gambar Mimpi Terapung di Kolam

1. Mimpi Terapung di Tengah Air

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi terapung ditengah-tengah air, maka ini adalah pertanda yang kurang baik, konon mimpi terapung ditengah air merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya sedang merasa bimbang dan ragu dalam mengambil keputusan di usaha atau pekerjaan yang sedang ditekuni.

2. Mimpi Terapung di Laut

Hampir sama dengan mimpi yang pertama, mimpi terapung-apung dilaut, dan hanya ada air laut yang tampak, tanpa ada benda lain, juga merupakan pertanda yang kurang baik. Ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya sedang menghadapi dua pilihan.


3. Mimpi Terapung di Danau

Ketika seseorang mimpi dirinya terapung di tengah danau dan danau tersebut airnya jernih, maka ini adalah pertanda bahwa akan ada jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapinya. Namun bila air danau berwarna keruh, maka belum ada solusi dari masalahnya.

4. Mimpi Terapung di Sungai

Mimpi terapung di sungai dan air / arus sungainya deras, konon merupakan pertanda yang kurang baik, karena akan ada masalah yang datang kepadanya, dan biasanya masalah tersebut berkaitan dengan pekerjaan.

5. Mimpi Terapung di Sumur

Hampir sama dengan mimpi nomor empat, mimpi terapung di sumur juga merupakan pertanda akan adanya masalah, namun masalah yang akan datang adalah yang berhubungan dengan urusan rumah tangga / keluarga.


6. Mimpi Terapung di Kolam

Mimpi melihat atau merasa dirinya terapung di kolam, entah itu kolam renang, kolam ikan atau pun kolam yang lain, juga merupakan pertanda kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan masalah yang sama.


7. Mimpi Terapung / Jatuh di Selokan

Mungkin sedikit aneh, namun yang namanya mimpi, semua hal bisa saja menjadi mungkin. Mimpi terapung di selokan, dan air selokannya berwarna hitam pekat, konon ini adalah firasat yang kurang baik, karena akan mendapat malu.

Baca juga: Arti Mimpi Melihat Rumah Roboh

Itulah Arti Mimpi Terapung: Ditengah Air, Laut, Danau, Sungai, Sumur, Kolam dan Selokan menurut tafsir dan ramalan primbon. Namun ada satu hal yang perlu di garisbawahi disini, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi. Apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Terapung: Ditengah Air, Laut, Danau, Sungai, Sumur, Kolam dan Selokan"