-->

Arti Mimpi Artis: Menjadi Artis, Bertemu, Menghindari, Bersalaman, Foto Bareng dan Minta Tanda Tangan

Arti Mimpi Artis - Artis adalah sebutan untuk orang yang ahli seni, bermain peran, seniman, pelukis, pemain musik atau profesi lain yang umumnya berkaitan dengan dunia seni. Mimpi artis kerap kali di hubung-hubungkan dengan hal-hal baik atau pertanda datangnya kebaikan pada orang yang mengalaminya. Benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi, yang pernah mengalami mimpi tentang artis, dan merasa penasaran mengenai arti dari mimpi artis, maka tepat sekali Sobat berada di sini, karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan artis.

Pada pertemuan sebelumnya Primbon arti mimpi sudah sempat mengupas tentang arti mimpi terapung, dan beberapa mimpi lainnya. Nah kali ini kita akan mengupas tentang mimpi yang berhubungan dengan artis. Tentu sangat menyenangkan bila kita menjadi artis, namun bagaimana jika itu terjadi didalam mimpi? Apakah kita benar-benar akan menjadi artis? Oke, untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita simak bersama ulasan arti mimpi tentang artis dibawah ini.

Arti Mimpi Artis: Menjadi Artis, Bertemu, Menghindari, Bersalaman, Foto Bareng dan Minta Tanda Tangan

Illustrasi Gambar Mimpi Menjadi Artis

1. Mimpi Menjadi Artis

Saat seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi dirinya menjadi artis, maka ini merupakan pertanda yang sangat baik. Konon ini adalah firasat bahwa cita-cita atau keinginan yang selama ini di idam-idamkan akan segera terkabul.


2. Mimpi Bertemu Artis

Sedikit berbeda dengan mimpi pertama, mimpi bertemu artis di gambarkan sebagai sebuah kebaikan, namun biasanya dikaitkan dengan kabar baik, atau mendapat berita baik dari saudara atau kerabat.

3. Mimpi Menghindari Pertunjukan Artis

Bisa dibilang ini adalah mimpi yang sangat baik maknanya, konon ketika seseorang bermimpi ia menghindari acara atau pertunjukan yang sedang di gelar oleh artis, maka ini adalah firasat bahwa dirinya akan mendapatkan kemewahan.


4. Mimpi Bersalaman dengan Artis

Ketika seseorang mendapati dirinya bermimpi dan dalam mimpinya tersebut ia bersalaman dengan artis maka ini adalah pertanda bahwa akan ada orang dekat kita yang akan memberikan bantuan untuk masalah yang sedang kita hadapi.


5. Mimpi Foto Bareng Artis

Mimpi yang satu ini memang cukup unik, dan mungkin cukup jarang di temui, namun ada saja orang yang mengalaminya. Mimpi foto bareng artis di tafsirkan sebagai pertanda yang kurang baik, konon akan ada masalah dari orang dekat.

6. Mimpi Minta Tanda Tangan Artis

Mimpi minta tanda tangan dari seorang artis juga merupakan pertanda yang kurang baik, ini adalah gambaran bahwa orang yang mengalaminya sedang menghadapi permasalahan yang pelik, dan butuh bantuan dari orang lain.

Baca juga: Arti Mimpi Makan Nasi dan Sayur

Itulah Arti Mimpi Artis: Menjadi Artis, Bertemu, Menghindari, Bersalaman, Foto Bareng dan Minta Tanda Tangan. Perlu di ingat bahwa semua yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat pembaca Primbon arti mimpi, apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Artis: Menjadi Artis, Bertemu, Menghindari, Bersalaman, Foto Bareng dan Minta Tanda Tangan"