-->

Arti Mimpi Buah Apel: Makan, Melihat, Duduk, Diberi, Membeli, Busuk, Merah dan Hijau

Arti Mimpi Buah Apel - Mimpi buah apel seringkali di hubung-hubungkan dengan kebaikan dan datangnya keberuntungan atau rejeki. Benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi yang pernah mengalami mimpi makan buah apel, atau melihat buah apel, atau bahkan duduk di atas buah apel. Dan kemudian merasa penasaran dan ingin mengetahui artinya, maka tepat sekali sobat berada di blog ini, karena kesempatan kali ini primbon arti mimpi memang akan mengupas seputar mimpi mengenai buah apel.

Dipertemuan sebelumnya kami sudah sempat mengupas tentang arti mimpi angsa. Dan pada kesempatan kali ini, kita akan coba menguak tafsir di balik mimpi yang berhubungan dengan buah, terutama buah apel. Bagi sebagian orang mimpi mungkin dianggap sebagai hal yang biasa saja dan seringkali mengabaikannya, namun tahukah Sobat, bahwa ternyata ada sebuah "pesan" tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami. Lalu apa kira-kira makna mimpi buah apel? Mari kita simak sama-sama ulasannya dibawah ini.


Arti Mimpi Buah Apel: Makan, Melihat, Duduk, Diberi, Membeli, Busuk, Merah dan Hijau

Arti Mimpi Buah Apel: Makan, Melihat, Duduk, Diberi, Membeli, Busuk, Merah dan Hijau, Arti Mimpi, Buah Apel, Makan Apel, Melihat Apel, Duduk di Apel, Diberi Apel, Membeli Apel, Apel Busuk, Apel Merah, Apel Hijau, Ramalan, Tafsir Mimpi, Primbon,
Illustrasi Gambar Mimpi Buah Apel

1. Mimpi Makan Buah Apel

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi melihat atau merasakan dirinya sedang makan buah apel. Maka ini adalah pertanda yang sangat baik, konon ini adalah firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kesuksesan dalam usaha yang sedang di kerjakannya.


2. Mimpi Melihat Buah Apel

Hampir sama dengan mimpi yang pertama, mimpi melihat buah apel juga merupakan pertanda yang baik, karena ditafsirkan bahwa mimpi melihat buah apel adalah pertanda akan mendapatkan keberuntungan.


3. Mimpi Melihat Buah Apel di Atas Meja

Saat kita tidur dan dalam tidur tersebut bermimpi melihat ada buah apel di atas meja, ini juga merupakan sebuah alamat yang baik, konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan kenaikan jabatan / pangkat.

4. Mimpi Duduk Diatas Buah Apel

Memang mimpi yang satu ini cukup unik dan jarang dialami, namun ada saja orang yang mengalami mimpi merasa dirinya sedang duduk diatas buah apel. Dan makna yang terkandung dari mimpi ini adalah adanya kebaikan yang akan datang kepadanya.


5. Mimpi Diberi Buah Apel

Tidak jauh berbeda dengan ke empat mimpi diatas, mimpi diberi buah apel oleh seseorang juga merupakan pertanda yang cukup bagus. Konon ini adalah firasat bahwa semua persoalan atau masalah yang sedang dihadapi akan segera terselesaikan.


6. Mimpi Membeli Buah Apel

Mimpi membeli buah apel di gambarkan sebagai kebaikan-kebaikan dalam kehidupan seseorang, jadi bila ada yang bermimpi dirinya membeli buah apel, maka ini pertanda bahwa hidupnya akan segera membaik / diangkat derajatnya.

7. Mimpi Melihat Apel Busuk

Mimpi yang ke tujuh ini merupakan pertanda yang kurang baik, konon orang yang mengalami mimpi melihat buah apel dan buah apel tersebut telah busuk, maka ini adalah pertanda bahwa akan mendapat kesusahan / kesulitan.


8. Mimpi Memetik Buah Apel Merah

Mimpi memetik buah apel, dan buah yang di petik tersebut berwarna merah, maka ini adalah pertanda bahwa ada orang dekat yang akan berbuat jahat kepada kita.

9. Mimpi Mencuri Buah Apel Hijau

Mimpi mencuri buah apel, dan buah apel yang dilihatnya berwarna hijau, ini merupakan pertanda yang kurang baik. Konon orang yang mengalaminya akan kehilangan.

Baca juga : Arti Mimpi Menggali Tanah Kuburan

Itulah Arti Mimpi Buah Apel: Makan, Melihat, Duduk, Diberi, Membeli, Busuk, Merah dan Hijau. Ternyata mimpi tentang buah apel tak selalu bermakna baik, ada juga yang merupakan mimpi pertanda buruk. Meski demikian perlu di ingat bahwa semua yang Primbon Arti Mimpi sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Buah Apel: Makan, Melihat, Duduk, Diberi, Membeli, Busuk, Merah dan Hijau"