-->

Arti Mimpi Menangis: Airmata, Melihat, Mendengar, Bayi, Wanita dan Pria

Arti Mimpi Menangis - Menangis dalam kehidupan nyata biasanya di hubungkan dengan kesedihan atau hal-hal lain yang membuat seseorang mengeluarkan airmata. Namun bagaimana bila menangis itu terjadi di dalam mimpi? Apakah juga bermakna akan ada kesedihan yang datang kepada kita? Mungkin pertanyaan tersebut sempat terbesit di benak Sobat pembaca primbonartimimpi.com, dan kemudian berusaha mencari informasi tentang arti mimpi menangis, dan tanpa sengaja menemukan blog ini. Maka tidak ada salahnya bila Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupas tentang tafsir mimpi menangis.

Pada artikel sebelumnya, primbon arti mimpi sudah sempat mengupas tentang arti mimpi agar-agar, mulai dari makan agar-agar dan beberapa mimpi lain yang beruhubungan dengan agar-agar. Nah kali ini kita akan membahas tafsir mimpi menangis atau yang berhubungan dengan air mata. Lalu kira-kira apa makna dibalik mimpi menangis? Yuk simak bersama-sama ulasannya dibawah ini.

Arti Mimpi Menangis: Airmata, Melihat, Mendengar, Bayi, Wanita dan Pria

Arti Mimpi Menangis: Airmata, Melihat, Mendengar, Bayi, Wanita dan Pria, Arti Mimpi, Menangis, Airmata, Melihat Menangis, Mendengar Tangisan, Bayi Menangis, Anak Menangis, Wanita Menangis, Pria Menangis, Ramalan Mimpi, Mimpi Kejadian, Mimpi Pertanda Buruk, Mimpi Pertanda Baik,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Orang Menangis

1. Mimpi Menangis Hingga Airmata Bercucuran

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi menangis, maka ini adalah pertanda yang sangat baik, salah satu penafsir mimpi mengatakan bahwa mimpi menangis dengan air mata bercucuran adalah firasat akan mendapatkan rejeki, atau hal-hal lain yang menggembirakan.

2. Mimpi Melihat Orang Menangis

Hampir sama dengan mimpi nomor satu, mimpi melihat orang menangis juga mempunyai makna yang cukup baik. Konon orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan bantuan baik materi atau pun bantuan lain yang datang dari orang-orang terdekat, mungkin teman, atau saudara.


3. Mimpi Mendengar Orang Menangis

Sedikit berbeda dengan dua mimpi diatas, mimpi mendengar suara orang menangis justru mempunyai makna yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi mendengar orang menangis merupakan firasat akan ada kewajiban / tugas yang harus diselesaikan, dan perhal / tugas tersebut memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi.

4. Mimpi Melihat Bayi / Anak Kecil Menangis

Saat seseorang tidur dan dlam tidurnya ia bermimpi melihat bayi menangis, ini merupakan sebuah pertanda yang cukup baik, karena akan mendapat kebaikan-kebaikan / dapat berita bagus yang selama ini ditunggu-tunggu.


5. Mimpi Melihat Wanita Menangis

Wanita dalam mimpi di gambarkan sebagai perlambang kelembutan maka tak heran jika mimpi melihat seorang wanita atau beberapa wanita menangis, konon merupakan pertanda akan mendapat kebaikan, dari teman atau rekan kerja.

6. Mimpi Mendengar Pria Menangis

Berbeda dengan mimpi wanita menangis, mimpi melihat seorang lelaki / pria menangis justru mempunyai makna yang kurang baik. Konon, siapa yang mengalami mimpi ini maka itu adalah pertanda bahwa akan ada masalah yang datang kepadanya.

Baca juga : Tafsir Mimpi Atap Rumah Bocor

Itulah Arti Mimpi Menangis: Airmata, Melihat, Mendengar, Bayi, Wanita dan Pria. Apakah Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi pernah mengalami salah satu dari mimpi-mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar di bawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan, belum tentu dapat di buktikan kebenarannya. Namun, sepertinya tidak ada salahnya bila mulai sekarang, kita lebih memperhatikan mimpi kita.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Menangis: Airmata, Melihat, Mendengar, Bayi, Wanita dan Pria"