-->

Arti Mimpi Anak: Diberi, Melihat, Mendengar, Bermain, Tidur, Berkelahi, Anak Kecil, Perempuan dan Laki-laki

Arti Mimpi Anak - Mimpi tentang anak, seringkali di kait-kaitkan dengan keberuntungan yang akan datang pada orang yang mengalaminya, dan biasanya berhubungan dengan rejeki, benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca primbonartimimpi. com yang merasa penasaran dengan arti mimpi yang berhubungan dengan anak, kemudian berusaha mencari nformasi di internet, dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya bila Sobat melanjutkan membaca artikel ini, karena kesempatan kali ini prmbon arti mimpi memang akan mengupas tentang makna dan arti mimpi anak.

Pada kesempatan sebelumnya primbon arti mimpi sudah sempat berbagi tentang tafsir mimpi menangis, nah kali kali ini bisa di bilang masih sedikit berhubungan dengan tema tersebut. Banyak yang percaya bahwa mimpi yang kita alami dapat memberikan gambaran tentang kejadian-kejadian yang akan kita alami dimasa mendatang, dan kerap kali terbukti kebenarannya. Lalu apa kira-kira rahasia yang tersembunyi di balik mimpi tentang anak? Yuk langsung kita simak saja uraiannya dibawah ini.

Arti Mimpi Anak: Diberi, Melihat, Mendengar, Bermain, Tidur, Berkelahi, Anak Kecil, Perempuan dan Laki-laki

Arti Mimpi Anak: Diberi, Melihat, Mendengar, Bermain, Tidur, Berkelahi, Anak Kecil, Perempuan dan Laki-laki,Arti Mimpi, Mimpi Punya Anak, Diberi Anak, Anak Bermain, Anak Laki-laki, Anak Kecil, Anak Berkelahi, Mendengar Anak, Ramalan Mimpi, Tafsir Mimpi, Primbon,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Anak Laki-laki Berkelahi

1. Arti Mimpi Melihat Anak Laki-laki

Mimpi yang satu ini merupakan pertanda yang baik, dalam tafsiran digambarkan bahwa orang yang mengalami mimpi melihat anak kecil, dan anak tersebut adalah anak laki-laki maka ia akan mendapatkan keberuntungan.

2. Arti Mimpi Memelihara Anak Laki-laki

Hampir sama dengan mimpi nomor satu, mimpi memelihara anak laki-laki juga pertanda yang sangat baik, ini merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebaikan.

3. Arti Mimpi Mempunyai Anak

Mimpi yang nomor tiga ini juga seringkali di kaitkan dengan kebaikan, konon orang yang mengalami mimpi mempunyai anak merupakan firasat akan mendapat rejeki, dan biasanya berupa uang.

4. Arti Mimpi Melihat Anak-anak Bermain

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat ada anak-anak bermain, konon ini adalah firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan jodoh.

5. Arti Mimpi Melihat Anak-anak Sedang Tidur

Beruntungnya bila orang yang mengalami mimpi ini, karena ditafsirkan bahwa mimpi melihat anak-anak tertidur, atau sedang tidur merupakan firasat tercapainya hal-hal yang kita inginkan.

6. Arti Mimpi Mendengar Suara Anak Menangis

Mimpi yang berikut ini di tafsirkan mempunyai makna yang kurang baik. Konon ini adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan cobaan, dan lebih tepatnya mengalami kerugian pada bidang usaha yang sedang di gelutinya.

7. Arti Mimpi Memungut Anak

Orang yang mengalami mimpi memungut anak, boleh bersenang hati, karena ini merupakan pertanda yang baik, ditafsirkan bahwa mimpi memungut anak adalah akan mendapatkan keuntungan.

8. Arti Mimpi Melihat Anak yang Kotor

Mimpi melihat anak kotor merupakan sebuah mimpi yang mempunyai makna bagus, karena ditafsirkan bahwa orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rejeki yang datangnya tak di sangka-sangka.

9. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil di Sebuah Taman (taman bunga)

Mimpi melihat anak kecil dan anak tersebut sedang bermain di taman bunga di tafsirkan sebagai pertanda yang baik, konon ini merupakan firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan jodoh yang setia.


10. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Sudah Menikah

Sedikit berbeda dengan mimpi nomor satu sampai sembilan, mimpi melihat anak kecil sudah menikah merupakan pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa akan datang masalah / musibah pada orang yang mengalaminya.

11. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Menjadi Besar

Berlawanan dengan mimpi nomor sepuluh, ketika seseorang bermimpi melihat anak kecil yang berubah menjadi besar, konon ini adalah pertanda yang sangat baik. Karena akan memperoleh kabar baik / berita baik.

12. Arti Mimpi Anak Kita Meninggal

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat anaknya meninggal, konon ini adalah pertanda yang kurang baik, karena ditafsirkan akan ada masalah / konflik yang terjadi dalam rumah tangganya.

13. Arti Mimpi Melihat Anak-anak Lelaki Berkelahi

Mimpi melihat ada anak-anak kecil lelaki yang berkelahi juga merupakan pertanda yang baik. Karena orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebaikan dan kehormatan dari orang-orang terdekatnya.


14. Arti Mimpi Melihat Anak Lelaki Bermain dengan Anak Perempuan

Mimpi yang satu ini sedikit berkaitan dengan asmara atau rumah tangga. Dipercaya bahwa mimpi melihat anak kecil laki-laki bermain dengan anak perempuan adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebahagiaan dalam urusan asmara atau perkawinannya.


15. Mimpi Melihat Anak Lelaki Sedang Bekerja

Ketika seseorang bermimpi melihat seorang anak laki-laki sedang bekerja, ini adalah firasat baik, karena akan mendapatkan keberuntungan dalam usaha yang sedang dijalaninya.

16. Arti Mimpi Diberi Anak Kecil / Bayi

Dari sekian banyak mimpi yang sudah kami sampaikan diatas, bisa dibilang mimpi yang ke 16 ini merupakan mimpi yang paling bagus maknanya. Konon mimpi di beri anak kecil adalah sebuah pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang besar. Entah itu berupa uang, atau pun rejeki lain yang sangat baik.

Baca juga : Arti Mimpi Adzan di Tengah Malam

Itulah Arti Mimpi Anak: Diberi, Melihat, Mendengar, Bermain, Tidur, Berkelahi, Anak Kecil, Perempuan dan Laki-laki. Satu hal yang perlu di ingat bahwa, semua yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan kepada Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi. Apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Anak: Diberi, Melihat, Mendengar, Bermain, Tidur, Berkelahi, Anak Kecil, Perempuan dan Laki-laki"