-->

Arti Mimpi Bahan Bangunan: Membeli, Melihat, Diberi dan Menjual

Arti Mimpi Bahan Bangunan - Mimpi bahan bangunan baik mimpi membeli bahan bangunan, melihat bahan bangunan, diberi bahan bangunan atau mimpi menjual bahan bangunan mungkin merupakan mimpi yang cukup jarang dialami oleh manusia, meski demikian beberapa orang ada juga yang pernah mengalaminya. Konon mimpi bahan bangunan merupakan pertanda yang baik bagi orang yang mengalaminya, benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca primbon arti mimpi yang pernah bermimpi tentang bahan bangunan, dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan blog ini maka, tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita memang akan membahasnya.

Di pertemuan sebelumnya, primbon arti mimpi sudah sempat mengupas tentang arti mimpi balkon dan arti mimpi bahaya. Dan kesempatan kali ini masih dengan mimpi yang diawali dengan huruf B, kita akan coba mengulas tentang arti mimpi bahan bangunan. Nah kira-kira apa makna yang tersembunyi di balik mimpi bahan bangunan? Apakah pertanda baik? Atau justru pertanda yang kurang baik (buruk) bagi orang yang mengalaminya? Untuk lebih jelasnya silahkan simak uraian kami dibawah ini.

Arti Mimpi Bahan Bangunan

Arti Mimpi Bahan Bangunan: Membeli, Melihat, Diberi dan Menjual, Arti Mimpi, Bahan Bangunan, Melihat Bahan Bangunan, Membeli Bahan Bangunan, Diberi Bahan Bangunan, Menjual Bahan Bangunan, Ramalan, Tafsir, Alamat Mimpi, Pertanda Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Bahan Bangunan

1. Mimpi Membeli Bahan Bangunan

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya, ia bermimpi membeli bahan bangunan, ini adalah pertanda yang sangat baik. Konon mimpi membeli bahan bangunan merupakan firasat bahwa akan mendapatkan keberhasilan / sukses dalam usaha yang sedang di tekuni sekarang.

2. Mimpi Melihat Bahan Bangunan

Mimpi yang kedua ini juga merupakan pertanda yang baik. Dipercaya bahwa mimpi melihat bahan bangunan yang tergeletak atau berserakan di dekat rumahnya merupakan pertanda bahwa akan mendapatkan kabar baik / peluang usaha baru.

3. Mimpi Diberi Bahan Bangunan

Saat seseorang tertidur dan mengalami mimpi diberi bahan bangunan oleh seseorang, konon juga merupakan pertanda yang cukup baik. Ini adalah firasat bahwa akan ada pertolongan yang tak terduga dari orang yang baru dikenal.

4. Mimpi Menjual Bahan Bangunan

Ketika seseorang mengalami mimpi menjual / berjualan bahan bangunan, konon ini adalah pertanda yang kurang bagus. Dipercaya bahwa mimpi menjual bahan bangunan adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan kehilangan.

Baca juga: Tafsir Mimpi Anak Ayam Menurut Islam

Itulah Arti Mimpi Bahan Bangunan: Membeli, Melihat, Diberi dan Menjual. Apakah Sobat pembaca Primbon arti Mimpi pernah mengalami salah satu dari empat mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar di bawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di garis bawahi disini, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat pembaca, apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bahan Bangunan: Membeli, Melihat, Diberi dan Menjual"