-->

Arti Mimpi Balon: Melihat, Memegang, Membeli, Berjualan dan Warna Warni

Arti Mimpi Balon - Mimpi balon, baik mimpi melihat balon, mimpi memegang balon, mimpi membeli balon, mimpi berjualan balon, atau mimpi melihat balon warna-warni, mungkin merupakan mimpi yang cukup jarang dialami oleh manusia. Namun, meski jarang, ada juga orang yang mengalami mimpi yang berhubungan dengan balon. Banyak yang menghubung-hubungkan mimpi balon dengan firasat yang kurang baik, benarkah demikian? Jika Sobat pembaca primbon Arti Mimpi pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan balon, dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka silahkan Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita memang akan mengupas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan balon.

Pada kesempatan sebelumnya, primbonArtimimpi.com sudah sempat berbagi informasi arti mimpi bahan bangunan dan arti mimpi balkon. Dan di kesempatan kali ini masih berkutat di mimpi yang berawalan huruf B, kita akan mencoba mengupas tentang mimpi yang berhubungan dengan balon. Nah kira-kira apa tafsir dan makna dari mimpi balon? Apakah pertanda baik? atau justru mempunyai makna yang kurang baik bagi orang yang mengalaminya? Untuk lebih jelasnya, yuk langsung disimak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Balon

Arti Mimpi Balon: Melihat, Memegang, Membeli, Berjualan dan Warna Warni,  Arti Mimpi, Balon, Melihat Balon, Memegang Balon, Membeli Balon, Berjualan Balon, Balon Warna Warni, Ramalan, Primbon, Alamat Mimpi, Pertanda Mimpi, Firasat Mimpi, Pertanda Baik, Pertanda Buruk,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Balon Warna Warni Beterbangan di Langit

1. Mimpi Melihat Balon

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat balon, maka ini adalah pertand yang kurang baik, konon ini adalah gambaran atau firasat bahwa pekerjaan atau kegiatan yang sedang kita kerjakan hasilnya akan kurang memuaskan.

2. Mimpi Memegang Balon

Sedikit berbeda dengan mimpi nomor satu, mimpi memegang balon, jika yang dipegang hanya satu balon maka ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kabar kurang menyenangkan. Sedangkan bila yang dipegang adalah banyak balon, ini pertanda akan mendapatkan fitnah.

3. Mimpi Membeli Balon

Saat seseorang tertidur dan dalam tidurnya tersebut ia bermimpi membeli balon, maka ini pertanda kurang baik, konon ini adalah firasat bahwa akan ada masalah yang datang kepadanya, dan biasanya berhubungan dengan permasalahan di pekerjaan.

4. Mimpi Berjualan Balon

Mungkin mimpi ini cukup jarang dialami, namun bila ada yang mengalaminya, maka ini adalah pertanda baik. Konon ini merupakan firasat bahwa masalah yang sedang di hadapinya akan menemukan jalan keluar / akan segera selesai.


5. Mimpi Melihat Balon Warna-warni

Bila seseorang bermimpi melihat banyak balon warna-warni berterbangan di langit, konon ini juga pertanda yang baik. Dipercaya ini adalah tanda bahwa keiginan-keinginan lama yang sudah di idam-idamkan akan terkabul / tercapai.

Baca juga: Arti Mimpi Terapung Di Lautan

Itulah Arti Mimpi Balon: Melihat, Memegang, Membeli, Berjualan dan Warna Warni. Apakah Sobat pembaca primbon arti Mimpi pernah mengalami salah satu dari lima mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar di bawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di garisbawahi disini, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai informasi saja.

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Balon: Melihat, Memegang, Membeli, Berjualan dan Warna Warni"