-->

Arti Mimpi Balkon: Berdiri, Melihat, Runtuh, Terbelah, Tinggi dan Bertingkat

Arti Mimpi Balkon - Mimpi balkon, seperti mimpi berdiri di balkon, mimpi melihat balkon, mimpi balkon runtuh, mimpi balkon terbelah atau mimpi-mimpi tentang balkon lainnya, merupakan mimpi yang cukup sering dialami oleh manusia, selain mimpi tentang baju. Banyak yang menghubung-hubungkan mimpi tentang balkon dengan pertanda yang kurang baik, benarkah demikian? Mungkin ada diatas Sobat pembaca Primbon arti Mimpi yang pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan balkon dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog primbon arti mimpi ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita memang akan mengupasnya secara tuntas.

Pada artikel sebelumnya, primbon arti mimpi sudah sempat berbagi informasi tetang arti mimpi bahaya dan tafsir mimpi belalang. Dan kali ini kita akan coba menguak "pesan" dibalik mimpi yang berhubungan dengan balkon. Apakah benar mimpi balkon selalu berkaitan dengan hal-hal / pertanda yang kurang baik? Atau justru sebaliknya, mempunyai makna yang baik bagi orang yang mengalaminya? Untuk lebih jelasnya silahkan simak uraian lengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Balkon

Arti Mimpi Balkon: Berdiri, Melihat, Runtuh, Terbelah, Tinggi dan Bertingkat, Arti Mimpi, Balkon, Melihat Balkon, Balkon Runtuh, Balkon Terbelah, Balkon Rumah, Balkon Tinggi, Balkon Bertingkat, Ramalan, Pertanda Mimpi, Alamat Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Balkon

1. Mimpi Berdiri di Atas Balkon

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi mendapati dirinya berdiri diatas sebuah balkon, konon ini merupakan pertanda yang baik. Dipercaya bahwa mimpi berdiri diatas balkon adalah firasat bahwa akan ada orang yang menjadi teman / mendapat teman baru.

2. Mimpi Melihat Balkon

Balkon adalah bagian dari rumah yang berada di bagian atas minimal di lantai 2, dan konon ini adalah gambaran yang baik. Konon mimpi melihat balkon merupakan firasat akan mendapatkan keberuntungan.

3. Mimpi Melihat Balkon Runtuh

Berbeda dengan mimpi nomor satu dan nomor dua, mimpi melihat balkon dan balkon tersebut runtuh merupakan pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa usaha yang kita jalani akan mengalami kemunduran / kerugian.

4. Mimpi Menyaksikan Balkon Terbelah

Tidak jauh berbeda dengan mimpi nomor tiga, mimpi melihat sebuah balkon, dan balkon tersebut terbelah menjadi dua bagian, juga merupakan pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa akan terjadi masalah dalam keluarga.

5. Mimpi Melihat Balkon Sangat Tinggi

Saat seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia merasa dirinya menyaksikan atau melihat balkon, dan balkon tersebut sangat tinggi, maka ini adalah pertanda bahwa usaha yang sedang di tekuninya, belum bisa mencapai target sesuai keinginannya.

6. Mimpi Melihat Balkon Bertingkat

Mimpi melihat balkon dan balkon tersebut bertingkat-tingkat atau banyak hingga menjulang ke atas, adalah pertanda yang cukup baik. Konon ini adalah firasat bahwa usaha atau pekerjaan yang di tekuni akan mengalami kemajuan pesat.

Baca juga: Mimpi Melihat Awan dan Mendung

Itulah Arti Mimpi Balkon: Berdiri, Melihat, Runtuh, Terbelah, Tinggi dan Bertingkat. Apakah Sobat pembaca primbon arti Mimpi pernah mengalami salah satu dari beberapa mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, satu hal yang perlu di ingat bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Oleh karena itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat.

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Balkon: Berdiri, Melihat, Runtuh, Terbelah, Tinggi dan Bertingkat"