-->

6 Arti Mimpi Melihat Hujan Lebat, Hujan Angin, Hujan Emas, Embun, Buah, Lama Berhenti

Primbon Arti Mimpi - Arti mimpi melihat hujan lebat menurut primbon jawa adalah akan mendermakan atau memberi sesuatu kepada orang lain. Lalu bagaimana bila mengalami mimpi tentang hujan yang lain, seperti mimpi melihat hujan yang lama tidak berhenti, mimpi hujan angin, mimpi melihat hujan emas, hujan embun, dan juga hujan buah min? apakah artinya sama?. Jika sobat pembaca primbonartimpimu.blogspot.com ingin mengetahui tentang beberapa arti hujan yang lain. Lanjutkan baca artikel ini, karena kali ini kita memang akan mengupas arti mimpi seputar hujan.

Banyak orang yang percaya bahwa mimpi mempunyai arti / makna bagi orang yang mengalami, terlebih bila mimpi tersebut terjadi berulang-ulang, tidak hanya sekali. Konon mimpi adalah bentuk komunikasi alam bawah sadar kepada kita untuk menyampaikan "sesuatu" hal yang bakalan terjadi kepada kita. Salah satu buku atau kitab yang mengupas seputar arti, makna atau tafsir mimpi adalah pirmbon jawa. Disana disebutkan bahwa mimpi bisa saja mempunyai arti, namun bisa juga tidak mempunyai arti alias hanya bunga tidur saja.

Lalu mimpi apa sajakah yang memiliki arti? menurut primbon jawa, suatu mimpi bisa di katakan memiliki arti, dilihat dari jam atau waktu kejadian mimpi tersebut. Bila mimpi terjadi di pagi hari, siang hari atau sore hari, bisa dipastikan mimpi tersebut tidak memiliki arti. What? berarti kalau kita tidur siang, dan bermimpi, maka mimpi tersebut tidak memiliki arti min? Yup, benar sob, mimpi yang kita alami saat tidur siang hari atau pagi tidak memiliki arti.

Dalam primbon menyebutkan, mimpi yang memiliki arti adalah mimpi yang terjadi ketika seseorang tidur malam, dan yang paling baik adalah bila mimpi dialami seseorang antara jam 12 malam hingga pukul 3 dini hari. Dinamakan dengan istilah Puspotajem, yang artinya mimpi tersebut memiliki makna dan dapat diartikan adalah pertanda akan datangnya sesuatu hal pada orang yang mengalaminya.

Setelah mengetahui waktu-waktu mimpi yang memiliki arti, kita akan melanjutkan membahas tentang beberapa tafsir mimpi seputar hujan yang disarikan dari Primbon Jawa. Yuk langsung saja kita simak ulasan dibawah ini.

Arti Mimpi Melihat Hujan Lebat, Hujan Angin, Hujan Emas, Embun, Buah, Lama Berhenti 

Tafsir, arti, makna, mimpi, bunga tidur melihat hujan, hujan lebat, hujan angin, hujan emas, hujan buah, hujan lama, hujan gerimis, hujan disertai angin, menurut primbon, tafsir mimpi-mimpi hujan, mimpi tentang air hujan,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Hujan Lebat


1. Arti Mimpi Melihat Hujan Lebat

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia melihat hujan yang sangat lebat, menurut primbon jawa ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendermakan (memberikan) sesuatu entah itu berupa barang atau uang kepada orang lain.

2. Arti Mimpi Melihat Hujan Angin

Hujan yang disertai angin terlihat dalam mimpi seseorang, dalam primbon menyebutkan bahwa orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kesusahan. Baca juga: Mimpi Melihat Orang Bintang dan Matahari. 

3. Arti Mimpi Melihat Hujan Emas

Wah.. wah.. kalau bukan mimpi pasti seneng banget ya sob, hujan emas euy.. hehehehe, lalu apakah arti mimpi melihat hujan emas memiliki firasat yang menyenangkan? dalam primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan disenangi oleh banyak orang.

4. Arti Mimpi Melihat Hujan Embun

Ini adalah pertanda yang kurang baik, menurut primbon jawa, orang yang mengalami mimpi ini dalam tidurnya artinya adalah orang yang menjadi musuhnya akan membunuhnya. Simak juga : Arti Mimpi Melihat Neraka dan Surga

5. Arti Mimpi Melihat Hujan Buah

Sama halnya dengan mimpi melihat hujan embun, mimpi melihat hujan buah juga memiliki makna yang kurang baik, di primbon menyebutkan arti dari mimpi ini bagi orang yang mengalaminya, ia akan menjadi pimpinan dalam suatu kejahatan (kepala penjahat).

6. Arti Mimpi Melihat Hujan yang Lama lalu Berhenti

Mirip dengan mimpi melihat hujang angin, bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat hujan yang lama, lalu berhenti ini adalah pertanda bahwa ia akan menderita kesusahan atau masalah.

Itulah Arti Mimpi Melihat Hujan Lebat, Hujan Angin, Hujan Emas, Embun, Buah, Lama Berhenti. Mungkin masih ada beberapa mimpi lain yang berhubungan dengan hujan, namun menurut kami 6 mimpi tentang hujan diatas sudah cukup mewakili. Namun bila ada diantara sobat pembaca yang pernah mengalami mimpi tentang hujan selain mimpi-mimpi diatas, silahkan sobat sampaikan mimpi sobat di kolom komentar dibawah postingan ini. Terima kasih
Loading...

0 Response to "6 Arti Mimpi Melihat Hujan Lebat, Hujan Angin, Hujan Emas, Embun, Buah, Lama Berhenti "