-->

Arti Mimpi Benang: Memilih Benang, Memasukan Dalam Jarum, Melihat Benang Putih, Hitam dan Aneka Warna

Arti Mimpi Benang - Mimpi Benang, baik mimpi memilih benang, mimpi memasukan benang kedalam lubang jarum, mimpi melihat benang warna putih, mimpi benang warna hitam, mimpi benang beraneka warna dan mimpi-mimpi tentang benang lainnya dipercaya sebagai pertanda yang baik, benarkah demikian? Jika ada diantara Sobat pembaca primbonArtimimpi.com yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan benang, dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya bila Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kali ini kita memang akan mengupas mimpi yang berhubungan dengan benang.

Dipostingan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tentang arti mimpi belanja dan arti mimpi beludru, dan artikel kali ini bisa dibilang adalah lanjutan dari arti mimpi yang berawalan huruf B, yup, kita akan mengupas apa "pesan" dibalik mimpi yang berhubungan dengan benang. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Benang

Arti Mimpi Benang: Memilih Benang, Memasukan Dalam Jarum, Melihat Benang Putih, Hitam dan Aneka Warna, Arti Mimpi, Benang, Memilih Benang, Memasukan Benang Dalam Jarum, Benang Putih, Benang Hitam, Benang Aneka Warna, Benang Warna Warni, Ramalan, Tafsir, Firasat Mimpi, Pertanda Baik, Mimpi Buruk, Ramalan Primbon Tentang Mimpi Manusia, Mimpi Sehari-hari, Mimpi Malam, Mimpi Siang, Mimpi Benang Jahit
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Benang Warna Warni

1. Mimpi Memilih Benang

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi merasa dirinya seolah-olah sedang memilih-milih benang, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa mimpi memilih benang merupakan firasat bahwa akan datang kebahagiaan pada orang yang mengalaminya.

2. Mimpi Memasukan Benang ke Lubang Jarum

Mimpi memasukan benang kedalam lubang jarum juga dipercaya sebagai pertanda yang cukup baik. Konon ini adalah gambaran bahwa kesulitan-kesulitan yang sedang dihadapi akan segera berkurang, atau masalah-masalah sulit akan segera teratasi.

3. Mimpi Melihat Benang Warna Putih

Mimpi melihat benang dan benang tersebut berwarna putih konon merupakan pertanda yang cukup baik. Konon ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebaikan-kebaikan dari orang terdekat.

4. Mimpi Melihat / Beli Benang Warna Hitam

Mimpi membeli atau melihat benang berwarna hitam mempunyai makna yang bertolak belakang dengan mimpi nomor 3, konon mimpi melihat benang warna putih adalah firasat akan datangnya kesusahan atau masalah.

5. Mimpi Melihat Benang Warna-warni dan Membelinya

Mimpi melihat benang aneka warna dan kemudian membelinya dan dibawa pulang untuk digunakan merupakan pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa akan ada masalah yang datang kepada orang yang mengalaminya, atau akan mendapatkan cobaan.

Baca juga: Arti Mimpi Merasakan Mati atau Meninggal

Itulah Arti Mimpi Benang: Memilih Benang, Memasukan Dalam Jarum, Melihat Benang Putih, Hitam dan Aneka Warna. Apakah Sobat pembaca primbonartiMimpi.com pernah mengalami salah satu dari beberapa mimpi diatas? Ayo share pengalaman mimpi Sobat dikolom komentar di bawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di perhatikan, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Benang: Memilih Benang, Memasukan Dalam Jarum, Melihat Benang Putih, Hitam dan Aneka Warna"