-->

Arti Mimpi Belanja: Sendiri, Sama Teman, Dipasar, Toko dan Belanja di Mall

Arti Mimpi Belanja - Mimpi belanja, baik mimpi belanja seorang diri, mimpi belanja sama teman, mimpi belanja di pasar, mimpi belanja di toko, mimpi belanja di mall / supermarket, dan mimpi-mimpi yang tentang belanja lainnya, dipercaya sebagai pertanda yang cukup baik, karena akan mendapatkan kebahagiaan dalam rumah tangganya, benarkah demikian? Jika ada diantara Sobat pembaca primbonArtimimpi.com yang pernah mengalami mimpi tentang belanja dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya lalu mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka Sobat sudah berada ditempat yang tepat, karena kita memang akan mengupas arti mimpi belanja.

Pada pertemuan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi tentang arti mimpi beludru dan arti mimpi bedak. Dan kali ini, masih berkutat dengan mimpi yang berawalan huruf B, primbon arti mimpi akan coba mengupas "pesan" tersembunyi di balik mimpi belanja. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Belanja

Arti Mimpi Belanja: Sendiri, Sama Teman, Dipasar, Toko dan Belanja di Mall , Arti Mimpi, Belanja, Belanja Sendirian, Belanja Sama Teman, Belanja di Pasar, Belanja di Toko, Belanja di Mall, Ramalan, Pertanda Baik, Firasat Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Belanja Di Pasar

1. Mimpi Belanja Sendirian

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi merasa berbelanja, dan hanya dia sendiri yang berbelanja, konon ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon, mimpi berbelanja adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebahagiaan.

2. Mimpi Belanja Bersama Teman

Mimpi belanja dan saat berbelanja tersebut ditemani seorang kawan, atau ada orang lain juga yang ikut berbelanja dipercaya sebagai pertanda yang cukup baik. Konon ini adalah firasat bahwa akan ada orang yang membantu kesulitan kita.

3. Mimpi Belanja di Pasar

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mimpi belanja di pasar, dan pasar tersebut terdapat banyak orang, maka ini adalah pertanda baik. Dipercaya bahwa mimpi belanja di pasar adalah firasat bahwa akan mendapat kabar baik / berita baik.

4. Mimpi Belanja di Toko

Tidak jauh berbeda dengan mimpi nomor tiga, mimpi belanja di toko juga pertanda yang cukup bagus. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki tak terduga dari sanak saudara.

5. Mimpi Belanja di Mall

Belanja di pusat perbelanjaan seperti mall atau supermarket dipercaya sebagai pertanda yang kurang baik. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mengeluarkan uang banyak dalam waktu dekat, atau akan mendapat kabar kurang menggembirakan.

Baca juga: Arti Mimpi Melihat Bantal Bersulam dan Tanpa Sarung

Demkian Arti Mimpi Belanja: Sendiri, Sama Teman, Dipasar, Toko dan Belanja di Mall yang dapat kami sampaikan. Apakah ada diantara Sobat pembaca Primbonartimimpi.com yang pernah mengalami salah satu dari beberapa mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman mimpi Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Dan ada satu hal yang perlu di garisbawahi di sini, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja. Karena sesunggunya kebenaran hanyalah milik Sang Kuasa.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Belanja: Sendiri, Sama Teman, Dipasar, Toko dan Belanja di Mall "