-->

Arti Mimpi Adopsi: Mengadopsi Anak, Diadopsi, Adopsi Anak Perempuan, Laki-Laki dan Anak Kembar

Arti Mimpi Adopsi Anak - Mimpi yang kita alami ketika sedang tidur ternyata bisa memberikan gambaran kejadian-kejadian yang sedang terjadi, dan juga kejadian-kejadian yang akan terjadi di masa mendatang. Banyak orang yang sudah membuktikan kebenaran dari arti mimpi / tafsir mimpi yang dialaminya. Terutama orang-orang jawa jaman dahulu, mempercayai bahwa mimpi merupakan salah satu bentuk "komunikasi" alam bawah sadar manusia tentang kejadian-kejadian yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa mimpi hanyalah hal yang biasa dan seringkali diabaikan namun, bila kita mau memperhatikan ternyata ada pesan-pesan yang di tujukan kepada kita selaku orang yang mengalaminya. Pada pertemuan sebelumnya Primbon Arti Mimpi sudah sempat mengupas tentang tafsir mimpi anjing, dan kesempatan kali ini kita akan berbagi informasi tentang arti mimpi Adopsi. Nah kira-kira seperti apa makna dibalik mimpi adopsi? Yuk kita simak bersama ulasannya dibawah ini.

Arti Mimpi Adopsi: Mengadopsi Anak, Diadopsi, Adopsi Anak Perempuan, Laki-Laki dan Anak Kembar

Arti Mimpi Adopsi: Mengadopsi Anak, Diadopsi, Adopsi Anak Perempuan, Laki-Laki dan Anak Kembar, Arti Mimpi, Anak, Adopsi, Anak Laki-laki, Anak Perempuan, Diadopsi Orang, Anak Kembar, Ramalan Mimpi, Mimpi Anak-anak, Banyak Anak,
Illustrasi Gambar Arti Mimpi Mengadopsi Anak

1. Mimpi Mengadopsi Anak

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi mengadopsi (mengangkat) anak, maka di tafsirkan bahwa orang yang mengalaminya akan menolak terhadap sesuatu, atau pun membutuhkan suatu gagasan dan ide-ide baru untuk perkembangan usaha atau bidang yang sedang di tekuninya.


2. Mimpi Diadopsi Orang

Ini adalah pertanda yang cukup baik, karena konon mimpi diadopsi atau diangkat anak oleh orang lain adalah pertanda sebuah penerimaan, bisa dikatakan orang yang mengalaminya akan menerima sesuatu dari orang lain, dan biasanya berupa kebaikan.


3. Mimpi Mengadopsi Anak Perempuan

Anak perempuan dalam mimpi melambangkan kelembutan dan sedikit kebodohan, namun demikian ketika kita mengalami mimpi mengadopsi anak, dan anak ya di adopsi tersebut adalah anak perempuan maka ditafsirkan akan mendapatkan kebuntuan dalam pemikiran namun itu tidak akan berlangsung lama.

4. Mimpi Mengadopsi Anak Laki-laki

Sedikit berbeda dengan mimpi mengadopsi anak perempuan, ketika seseorang mendapati mimpi mengadopsi anak laki-laki ditafsirkan akan mendapatkan keberuntungan dan memperoleh jawaban dari masalah yang selama ini mengganggu / belum terpecahkan.


5. Mimpi Mengadopsi Anak Kembar

Mimpi yang satu ini juga merupakan pertanda yang cukup baik, karena menggambarkan sebuah kebahagiaan dan rejeki yang datang tanpa diduga, meski demikian ada juga yang menafsirkan mimpi mengadopsi anak kembar adalah pertanda kebimbangan dalam berpikir, karena menghadapi masalah yang cukup pelik.

Itulah Arti Mimpi Adopsi: Mengadopsi Anak, Diadopsi, Adopsi Anak Perempuan, Laki-Laki dan Anak Kembar. Apakah Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi pernah mengalami salah satu mimpi dari lima mimpi diatas? Oya satu hal yang perlu di garisbawahi disini, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan / tafsiri belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Adopsi: Mengadopsi Anak, Diadopsi, Adopsi Anak Perempuan, Laki-Laki dan Anak Kembar"