-->

Arti Mimpi Badan: Luka, Dilukai, Sakit, Banyak Kutu, Diikat, Kurus, Gemuk

PrimbonArtiMimpi.com - Mimpi yang dialami oleh manusia ternyata bisa menggambarkan kejadian-kejadian yang akan kita alami di masa mendatang. Tak heran bila banyak orang-orang jaman dahulu yang menafsirkan mimpinya. Salah satu mimpi yang cukup sering dialami oleh manusia adalah mimpi tentang badan, seperti mimpi badannya terluka, mimpi badan di ikat, mimpi ada bekas luka di badan, atau hal-hal lain yang berhubungan dengan badan kita.

Sebelumnya primbon arti mimpi sudah sempat mengupas tentang arti mimpi di gigit binatang, dan kali ini kita akan coba mengungkap rahasia dibalik mimpi yang berhubungan dengan badan kita. Seperti kita ketahui bersama bahwa mimpi dapat di golongkan menjadi 3 jenis. Yakni mimpi yang mempunyai makna baik, mimpi yang bermakna biasa saja, dan mimpi yang bermakna buruk / kurang baik. Lalu apa kira-kira makna dibalik mimpi tentang tubuh / badan kita? Yuk kita simak bersama ulasan dibawah ini.


Arti Mimpi Badan / Tubuh Manusia

Arti Mimpi Badan: Luka, Dilukai, Sakit, Banyak Kutu, Diikat, Kurus, Gemuk, Arti Mimpi, Primbon, Ramalan Mimpi, Tafsir Mimpi, Mimpi Badan, Luka, Dilukai, Sakit, Banyak Kutu, Diikat, Badan Kurus, Badan Gemuk, Primbon ramalan mimpi paling jitu, menafsirkan mimpi berdasarkan ramalan kuno primbon jawa yang sudah dipercaya akurat dan tepat oleh masyarakat jawa
Illustrasi Gambar Mimpi Badannya Diikat

1. Mimpi Badannya Luka

Konon mimpi badan atau butuh kita luka, merupakan salah satu pertanda yang baik, dalam primbon menyebutkan bahwa mimpi luka pada badan merupakan firasat akan memperoleh / mendapatkan rejeki yang tak terduga.


2. Mimpi Badan Dilukai Orang Lain

Berbeda dengan mimpi nomor 1, meski sama-sama luka, tetapi jika dalam mimpi kita mendapati luka tersebut dialami karena orang lain yang melukai kita, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Primbon menyebutkan ini merupakan firasat akan memperoleh kemalangan atau lebih tepatnya celaka / kecelakaan.

3. Mimpi Badan Sakit dan Bergetar

Hampir sama dengan mimpi nomor dua, mimpi badan sakit dan bergetar merupakan pertanda yang kurang baik (mimpi buruk). Seperti disebutkan dalam primbon, ini adalah firasat bahwa akan ada halangan atau bahaya yang datang kepada dirinya (orang yang mengalami mimpi).

4. Mimpi Badan Banyak Kutu

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya mimpi melihat badannya banyak kutunya, ini adalah pertanda yang cukup baik. Primbon menjelaskan bahwa mimpi badan banyak kutunya merupakan firasat akan mendapat keberuntungan / rejeki tak terduga.


5. Mimpi Badannya Diikat

Mimpi badan di ikat di artikan sebagai pertanda yang kurang baik. Konon orang yang mengalami mimpi badannya di ikat akan mendapatkan cobaan dan secara lebih jelas primbon mengatakan bahwa ini firasat orang yang mengalami akan menderita sakit.

6. Mimpi Badan Makin Kurus

Ketika seseorang mendapati mimpi melihat badannya makin kurus, konon ini adalah pertanda yang kurang baik. Primbon meramalkan bahwa mimpi melihat badannya makin kurus adalah firasat akan mendapatkan kesusahan.


7. Mimpi Badan Membesar / Gemuk

Mimpi badan makin besar adalah pertanda yang sangat baik, dalam primbon menyebutkan bahwa tafisr mimpi untuk badan menjadi besar / gemuk adalah akan terkabul / terwujudnya cita-cita atau keinginan yang selama ini di impikan.

Itulah Arti Mimpi Badan Luka, Dilukai, Sakit, Banyak Kutu, Diikat, Kurus, Gemuk menurut ramalan Primbon. Apakah Sobat pembaca primbonartimimpi.com pernah mengalami salah satu dari tujuh mimpi diatas? Ayo ceritakan pengalaman Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, jadi terserah Sobat, mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Badan: Luka, Dilukai, Sakit, Banyak Kutu, Diikat, Kurus, Gemuk"