-->

13 Arti Mimpi Digigit Binatang, Dipanggil Orang, Disakiti, Dicaci Maki dan Diberi Beras

Primbonartimimpi.com - Pernahkah Sobat mengalami mimpi di gigit binatang, atau disakiti oleh orang? Apakah ini adalah pertanda yang buruk ? Atau justru firasat yang kurang baik? Mungkin ada diantara sobat yang mengalami mimpi-mimpi yang kami sebutkan diatas dan merasa penasaran ingin mengetahui makna atau arti dari mimpi tersebut, kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya bila Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai karena kesempatan kali ini primbonartimimpi.com memang akan mengupas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan disakiti, digigit, diberi, dan dipanggil.

Bagi sebagian orang, mungkin hanya menganggap bahwa mimpi hanyalah pelengkap atau penghias tidur saja, namun tahukah Sobat, bahwa ternyata mimpi juga bisa mempunyai makna, dan bila diperhatikan maka itu akan terjadi pada orang yang mengalaminya. Namun, tidak semua mimpi bisa dikatakan mempunyai makna, karena dalam Primbon menyebutkan bahwa, mimpi di anggap punya makna bila mimpi itu terjadi di waktu malam, lebih tepatnya antara jam 12 malam hingga jam 3 pagi dini hari. Jadi selain waktu tersebut berarti mimpi kita tidak mempunyai arti ya Min? Mungkin ada diantara Sobat pembaca yang bertanya demikian. Dan jawabannya, iya, selain mimpi yang terjadi di waktu malam tersebut bisa dibilang tidak punya makna sama sekali. Lalu apa kira-kira makna dari mimpi digigit binatang? yuk simak ulasan lengkap primbon dibawah ini.

Arti Mimpi Digigit Binatang, Dipanggil Orang, Disakiti, Dicaci Maki dan Diberi Beras

Ramalan Primbon Arti Mimpi Digigit Binatang, di sakiti, mimpi di tempeleng, mimpi di caci maki, di kejar maling, mimpi di pukul, diberi beras, di panggil orang

1. Mimpi Digigit Binatang

Ketika seseorang mengalami mimpi dirinya di gigit oleh binatang maka itu pertanda yang sangat baik, karena ini adalah firasat ia dicintai oleh banyak orang.

2. Mimpi di Panggil Orang

Menurut primbon ketika seseorang tertidur dan bermimpi ia dipanggil orang mempunyai makna yang baik, karena orang tersebut akan  memperoleh keuntungan

3. Mimpi di Panggil Orang Besar / Pejabat

Jika dalam mimpi tersebut yang memanggil adalah pembesar / pejabat yang memakai payung dan pakaian kebesarannya dimana memanggilnya dengan melambaikan tangan serta payungnya bergaris-baris maka artinya yang mengalami mimpi ini akan memperoleh pangkat / kenaikan jabatan.


4. Mimpi Disakiti / Dirusak Oleh Orang

Konon mimpi ini bermakna kurang baik, karena bagi siapapun yang mengalami mimpi ini maka itu adalah pertanda bahwa dirinya akan menemukan kesulitan. Namun tidak disebutkan kesulitan seperti apa yang akan dialami.

5. Mimpi di Pukul dengan Tonggak Kayu

Meski terlihat menyakitkan, namun bila ini terjadi didalam mimpi, maka artinya bagus, karena primbon menyebutkan bahwa ini adalah firasat yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki.

6. Mimpi Ditempeleng

Berbeda dengan mimpi di pukul pake tonggak kayu, jika seseorang mengalami mimpi di tempeleng adalah pertanda yang kurang baik, konon ini adalah firasat bahwa dirinya akan memperoleh kesusahan.


7. Mimpi Dicaci Maki

Ini pertanda yang sangat baik, karena dalam primbon menyebutkan ketika seseorang mengalami mimpi ini maka itu adalah tanda bahwa dirinya akan memperoleh rejeki berupa uang.

8. Mimpi Diberi Beras

Sebaiknya berhati-hati dalam perjalanan, karena mimpi ini mengisyaratkan bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan halangan besar.

9. Mimpi di Ikuti Oleh Wanita

Primbon menyebutkan bahwa mimpi ini ada hubungannya dengan pusaka, karena disebutkan bahwa ini adalah pertanda yang mengalaminya akan mendapatkan keris pusaka.

10. Mimpi Rambutnya di Sisir

Hampir sama dengan mimpi ditempeleng, mimpi rambutnya di sisir juga pertanda yang kurang baik, karena yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kesusahan.

11. Mimpi Disuruh Mendiami Rumahnya Orang

Ini juga merupakan pertanda baik, jika seseorang mengalami mimpi di suruh atau diminta untuk menempati rumahya orang, maka dirinya akan mendapatkan jabatan / kenaikan pangkat.

12. Mimpi Rumahnya Didatangi Orang

Mimpi ini juga merupakan pertanda baik, konon ini adalah pertanda bahwa akan ada pejabat atau pembesar yang akan mengenal Anda.

13. Mimpi Dikejar Oleh Pencuri

Hampir sama dengan mimpi nomor 7, mimpi di kejar oleh pencuri / maling adalah pertanda yang baik, karena akan memperoleh rejeki berupa uang yang tidak disangka-sangka.

Itulah Arti Mimpi Digigit Binatang, Dipanggil Orang, Disakiti, Dicaci Maki dan Diberi Beras, Perlu digaris bawahi disini bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Akan tetapi tidak ada salahnya bila mulai sekarang, kita mulai memperhatikan mimpi yang kita alami, terlebih bila mimpi tersebut terjadi berulangkali dalam waktu dekat.
Loading...

0 Response to "13 Arti Mimpi Digigit Binatang, Dipanggil Orang, Disakiti, Dicaci Maki dan Diberi Beras"