-->

Arti Mimpi Pergi Naik Haji, Pergi Jauh, Berjalan Jauh, Lari dan Terjatuh

PrimbonArtiMimpi.com - Pernahkah Sobat mengalami mimpi pergi naik haji? Apa kira-kira makna yang terkandung dalam mimpi tersebut? apakah bermakna baik, atau justru pertanda akan datangnya sesuatu yang kurang baik? Banyak yang percaya bahwa kalau kita bermimpi yang berhubungan dengan tanah suci, adalah pertanda yang sangat baik, namun benarkah demikian? Jika sobat merasa penasaran ingin mengetahui apa makna dari arti mimpi naik haji, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini primbonartimimpi.com memang akan mengupas arti mimpi yang berhubungan dengan bepergian terutama mimpi pergi haji.

Seperti kita tahu bahwa mimpi hanya akan hadir bila seseorang tidur, dan konon mimpi merupakan bentuk komunikasi alam bawah sadar manusia untuk memberitahu kepada pemilik tubuh (orangnya) akan datangnya sesuatu hal. Hal tersebut bisa saja bermakna bagus atau justru sebaliknya itu adalah alarm akan datangnya sesuatu yang kurang baik. Akan tetapi tidak semua mimpi manusia mempunyai makna, karena hanya mimpi yang dialami di waktu tidur malam saja yang dapat di tafsirkan artinya. Dan jika kita tidur siang, kemudian bermimpi, maka besar kemungkinan mimpi tersebut tidak mempunyai makna sama sekali, alias hanya bunga tidur saja. Lalu apa kira-kira arti mimpi pergi naik haji? Yuk simak ulasan primbon dibawah ini:

Arti Mimpi Pergi Naik Haji, Pergi Jauh, Berjalan Jauh, Lari dan Terjatuh

Arti Mimpi Pergi Naik Haji, Pergi Jauh, Berjalan Jauh, Lari dan Terjatuh, Ramalan Primbon Arti mimpi Pergi Haji, Mimpi Ketanah Suci, Mimpi Lari, Mimpi berjalan, Mimpi terjatuh, Mimpi bermakna baik, mimpi bermakna buruk,

1. Mimpi Pergi Naik Haji

Perjalanan ketanah suci untuk berhaji merupakan hal yang di idam-idamkan oleh kaum muslimin, namun bagaimana bila itu terjadi didalam mimpi? apakah ini pertanda yang baik? Primbon jawa menyebutkan bahwa mimpi pergi naik haji merupakan pertanda yang sangat baik, konon ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan bekerja secara sempurna.

2. Mimpi Pergi Jauh

Berbeda dengan mimpi pergi naik haji, mimpi pergi jauh justru digambarkan oleh primbon sebagai pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa yang mengalami mimpi ini akan mengalami kendala dalam hal kesehatan (menderita sakit). Namun primbon tidak menyebutkan secaa rinci jenis penyakit apa yang akan datang.

3. Mimpi Pergi Jauh Tapi Cepat Kembali

Berkebalikan dari arti mimpi nomor 2, jika seseorang mengalami mimpi pergi jauh tapi hanya sebentar saja (cepat kembali), ini adalah pertanda yang baik. Primbon menyebutkan bahwa ini adalah pertanda orang yang mengalaminya akan mendapatkan kemudahan dalam rejeki.

4. Mimpi Pergi ke Pasar

Hampir sama dengan mimpi nomor 3, mimpi pergi kepasar juga mempunyai makna yang bagus, konon ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki berupa uang.


5. Mimpi Berjalan Jauh

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi dirinya berjalan jauh, atau bahkan sangat jauh, maka ini adalah firasat yang kurang baik, karena konon yang mengalami mimpi ini akan kehilangan pangkat / turun jabatan.


6. Mimpi Berjalan Mengelilingi Pagar

Mungkin terdengar sedikit aneh, tapi yang namanya maka hal apa saja bisa saja terjadi. Nah ketika seseorang mengalami mimpi merasa dirinya berjalan mengelilingi pagar, maka maknanya kurang baik karena ini adalah firasat bahwa keinginan yang selama ini di cita-citakan tidak akan tercapai. .


7. Mimpi Berlari dan Jatuh

Hampir sama dengan mimpi nomor 5, Arti mimpi berlari dan terjatuh juga kurang baik, konon orang yang mengalami mimpi ini akan kehilangan pekerjaannya / dicopot jabatannya.

Itulah Arti Mimpi Pergi Naik Haji, Pergi Jauh, Berjalan Jauh, Lari dan Terjatuh, uraian diatas disarikan langsung dari kitab Primbon Jawa kuno yang memuat arti mimpi secara lengkap. Nah apakah Sobat pernah mengalami salah satu dari 7 mimpi diatas? Ayo share pengalaman Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini.
Loading...