-->

Arti Mimpi Memakai Bunga, Bunga Harum, Minyak Wangi dan Sakit

PrimbonArtiMimpi.com - Pernahkah Sobat mengalami mimpi memakai bunga (menyelipkan bunga di rambut), atau mimpi kepalanya disiram minyak wangi? Jika jawabanya adalah iya, dan Sobat merasa penasaran ingin mengetahuinya, kemudian berusaha mencari informasi di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini primbonartimimpi.com memang akan mengupas tetang arti mimpi yang berhubungan dengan bunga dan minyak wangi.

Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai penghias tidur saja (bunga tidur), namun tahukah Sobat, bahwa ada juga mimpi yang merupakan pertanda, konon ini adalah bentuk komunikasi tubuh kita akan datangnya "sesuatu" hal di kemudian hari. Sesuatu tersebut bisa saja berupa hal-hal baik, namun tidak jarang juga merupakan pertanda yang kurang baik.

Nah salah satu literatur yang mengupas tentang arti mimp secara komplit adalah primbon jawa. Disana disebutkan bahwa mimpi dikatakan mempunyai arti bila mimpi tersebut terjadi (dialami) diwaktu malam, yaitu antara jam 12 malam hingga jam 3 pagi dini hari. Lalu bila mimpi dialami saat tidur siang, apakah berarti mimpi tersebut tidak ada artinya min? jawabannya, iya, mimpi di waktu siang bisa dikatakan tidak mempunyai makna sama sekali, alias hanya bunga tidur saja. Lalu apa kira-kira makna dari mimpi memakai bunga? Yuk simak ulasan primbon dibawah ini.

Arti Mimpi Memakai Bunga, Bunga Harum, Minyak Wangi dan Sakit

Arti Mimpi Memakai Bunga, Bunga Harum,  Minyak Wangi dan Sakit, Mimpi Menyelipkan Bunga, Mimpi Menyakiti Diri Sendiri, Ramalan, Primbon, Makna Mimpi, Mimpi Sakit, Mimpi Menyakiti diri sendiri, Ramalan Mimpi Menurut Primbon Jawa Lengkap

1. Mimpi Memakai Bunga

Dalam primbon menyebutkan ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi memakai / menyematkan bunga maka ini adalah pertanda yang baik, karena dirinya akan dicintai orang.


2. Mimpi Memakai Bunga yang Harum

Ini juga pertanda yang cukup baik, karena dalam primbon menyebutkan bahwa ini adalah firasat akan datangnya kesembuhan bagi orang yang sedang sakit.

3. Mimpi Memakai Minyak Wangi

Hampir sama dengan mimpi nomor 2, mimpi menggunakan / memakai minyak wangi juga adalah pertanda yang baik, karena yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki berupa kesehatan.

4. Mimpi Kepalanya Disiram dengan Minyak Wangi yang Harum Baunya

Jika ada diantara Sobat pembaca yang mengalami mimpi ini, maka sobat patut berbahagia, karena primbon menyebutkan bahwa ini adalah firasat yang baik, konon orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rejeki yang tidak disangka-sangka.

5. Mimpi Badannya Disakiti Sendiri

Meskipun terdengar kurang enak, namun jika ini terjadi didalam mimpi justru mempuyai makna yang baiik, primbon menyebutkan bahwa ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan rahayu / selamat.

6. Mimpi Badannya Menderita Sakit

Hampir sama dengan mimpi menyakiti diri sendiri, mimpi merasakan badannya sakit juga mempunyai pertanda yang sangat baik, konon ini adalah pertanda akan datangnya rejeki yang berlimpah pada orang yang mengalaminya.

7. Mimpi Mengadakan Selamatan / Tasyukuran

Mungkin mimpi ini cukup jarang dialami, namun ada saja orang yang mengalami mimpi mengadkan selamatan atau tasyukuran, dan makna dari mimpi ini juga baik, konon orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kejutan yang baik, bisa kabar baik, ataupun memenangkan undian.

Itulah Arti Mimpi Memakai Bunga, Bunga Harum, Minyak Wangi dan Sakit menurut primbon jawa, masih ada banyak arti mimpi lain yang mungkin pernah Sobat alami bukan? Untuk itu silahkan sobat mencarinya di kolom pencarian di kanan atas, dengan cara mengetikan mimpi yang Alami. Dan satu lagi, jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, silahkan like dan bantu share ke teman-teman yang lain.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Memakai Bunga, Bunga Harum, Minyak Wangi dan Sakit"