-->

Arti Mimpi Merasakan Mati, Meninggal, Senang, Panas, Dingin, Pincang, Dibawa Awan

Primbon Arti Mimpi - Pernah merasakan mimpi mati atau dalam tidur mimpi merasa dirinya akan meninggal? Lalu benarkah ketika seseorang bermimpi ia merasa mati atau akan meninggal adalah pertanda bahwa ia benar-benar akan mati?. Mungkin ada diantara sobat pembaca primbonartimimpimu.blogspot.com yang pernah mengalami mimpi-mimpi yang aneh dan bingung harus bertanya pada siapa arti dari mimpi tersebut. Lalu mencarinya di internet, dan kebetulan meneukan blog ini, maka tidak ada salahnya sobat melanjutkan membaca sampai akhir ya.

Mimpi adalah bunga tidur, katanya tidur tanpa bermimpi itu kurang indah, hehehe, tapi bagaimana kalau mimpi yang didapat adalah mimpi yang menakutkan? seperti mimpi merasa mati, mimpi akan meninggal, mimpi merasa dibawa terbang ke atas awan, mimpi merasa panas atau dingin, dan mimpi merasa dirinya pincang. Apakah itu pertanda bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi?

Menurut primbon jawa, mimpi seseorang bisa saja memiliki makna / arti, tapi ada juga mimpi yang dianggap tidak memiliki makna. Lalu seperti apa saja kriteria mimpi yang memiliki arti? Menurut primbon, mimpi yang punya arti adalah ketika dialami (terjadi) antara jam 12 malam hingga jam 3 pagi. Lalu kalau misalkan kita tidur siang min, dan bermimpi, berarti mimpi tersebut tidak ada artinya? yup betul sekali sob, mimpi di pagi hari, siang atau sore, biasanya hanya kembang tidur saja.


Arti Mimpi Merasa Mati, Meninggal, Senang, Panas, Dingin, Pincang, Dibawa Awan

Beberapa mimpi ini mungkin jarang dialami, namun ada juga orang yang mengalami mimpi-mimpi yang bisa di bilang cukup menyeramkan ini. Oke kita bahas satu per satu yuk.
Arti Mimpi merasakan mati, merasa akan meninggal, merasa senang, merasa dingin, merasa pincang, merasa dibawa keatas awan, merasa tubuhnya besar, merasa hebat. Mimpi menurut primbon, primbon arti mimpi, mimpi yang ada maknanya, tafsir mimpi malam hari
Illustrasi Gambar Mimpi Merasakan Mati


1. Mimpi Merasakan Mati

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi dirinya merasakan mati, menurut primbon jawa ini memiliki makna yang kurang baik, karena orang yang mengalaminya akan kehilangan rejeki. Baca juga: Arti Mimpi Banyak Kutu di Rambut.

2. Mimpi Merasa akan Meninggal

Berbeda dengan mimpi merasakan mati, mimpi merasa akan meninggal justru memiliki makna yang baik, karena orang yang mengalaminya akan panjang usia dan memperoleh banyak rejeki.


3. Mimpi Merasa Senang

Mimpi terkadang memiliki arti yang berlawanan dengan kenyataan, seperti mimpi merasa senang, menurut primbon jawa, orang yang bermimpi dirinya merasakan senang adalah pertanda bahwa seseorang tersebut akan mendapat susah / sakit. Menarik juga: Arti Mimpi Pacar Selingkuh.


4. Mimpi Merasa Panas

Mimpi yang satu ini memang cukup unik, seseorang bermimpi merasa panas, dan menurut primbon ini artinya sangat baik, dikatakan bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan atau memperoleh uang yang tetap.


5. Mimpi Merasa Dingin

Berbeda dengan merasakan panas, mimpi merasa dingin memiliki makna yang kurang baik, karena yang mengalaminya akan kehilangan, bisa berupa harta benda, atau barang kepunyaannya yang lain. Baca juga: Arti Mimpi Kebarakan Rumah.


6. Mimpi Merasa Pincang

Orang yang dalam tidurnya mengalami mimpi dirinya merasa pincang menurut primbon jawa memiliki makna yang bagus, yaitu ia akan mendapatkan di hormati dan disenangi oleh orang lain.


7. Mimpi Merasa Badannya Dibawa Keatas Oleh Awan

Menurut prmbon, seseorang yang bermimpi badannya dibawa ke atas oleh awan itu adalah pertanda yang baik, karena orangnya akan selamat. Layak di simak : Arti Mimpi Melihat Neraka.


8. Mimpi Merasakan Badannya Tertutup Awan

Ini adalah pertanda yang baik, terlebih bila yang mengalaminya sedang menginginkan sesuatu, karena menurut primbon jawa arti dari mimpi ini adalah maksudnya(keinginannya) akan tercapai.

9. Mimpi Merasakan / Terlihat Badannya Menjadi Besar

Ketika seseorang tertidur dan bermimpi merasakan badannya berubah menjadi besar atau terlihat besar adalah pertanda yang sangat baik, karena makna dari mimpi ini adalah akan selamat dan terkabul segala cita-citanya.

Itulah ulasan Arti Mimpi Merasakan Mati, Meninggal, Senang, Panas, Dingin, Pincang, Dibawa Awan, dan beberapa mimpi lain tentang merasakan. Namun ada hal yang perlu di ingat bahwa semua hanyalah mimpi dan primbon hanya bisa menafsirkan. Jadi belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Semua kami kembalikan kepada sobat pembaca, mau mempercayainya atau hanya menganggap  bahwa mimpi hanyalah bunga tidur saja.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Merasakan Mati, Meninggal, Senang, Panas, Dingin, Pincang, Dibawa Awan"