-->

Arti Mimpi Memakai Baju Tentara, Orang Miskin, Orang Mati, Emas Intan, Menanggalkan Pakaian

Primbon Arti Mimpi - Mengalami mimpi berpakaian atau memakai baju, seperti baju tentara, baju orang miskin, baju atau pakaian orang mati, baju emas berlian, dan menanggalkan pakaian, apakah ada artinya? Jika sobat pembaca primbonartimimpimu.blogspot.com mengalami salah satu dari mimpi tersebut, dan mencarinya di internet lalu menemukan blog ini, maka sudah sepantasnya sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, hehee.

Karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupas tentang makna, tafsir atau arti mimpi yang berhubungan dengan pakaian atau baju. Menurut primbon jawa, salah satu kitab kuno warisan raja-raja jaman dahulu kala, menyebutkan bahwa mimpi seseorang bisa mempunyai makna, entah itu baik atau buruk, bagi orang yang mengalaminya. Lalu kira-kira makna apa saja yang berkaitan dengan mimpi mengenakan baju dan menanggalkan pakaian?

Arti Mimpi Memakai Baju Tentara, Orang Miskin, Orang Mati, Emas Intan, Menanggalkan Pakaian

Arti, tafsir, makna mimpi berpakaian, memakai baju, menanggalkan baju, ketinggalan baju atau pakaiannya, tentara, orang misikin, compang-camping, orang mati, emas, intan, bajunya ilang, kehilangan baju, bajunya tertinggal, baju terjatuh

1. Mimpi Memakai Baju / Berpakaian Tentara

Seseorang yang dalam tidurnya bermimpi dirinya berpakaian tentara, menurut primbon jawa memiliki makna yang kurang baik. Karena orang yang mengalaminya akan mendapatkan kesusahan / mendapat celaka.

2. Mimpi Berpakaian Orang Miskin

Mungkin maksudnya berpakaian compang-camping ya sob? hehehe. Dalam primbon menyebutkan arti dari mimpi ini adalah orang yang mengalaminya akan memperoleh rejeki atau mendapatkan kesenangan. Baca juga: Arti Mimpi Melihat Surga.

3. Mimpi Berpakaian Orang Mati

Hi, serem juga mimpi yang satu ini, berpakaian atau mengenakan pakaian orang mati mungkin maksudnya memakai kain mori (kayak pocong-pocong gitu), bila seseorang mengalami mimpi ini artinya adalah akan memperoleh rejeki atau pangkat (kenaikan pangkat /jabatan).


4. Mimpi Memakai Baju / Berpakaian Emas Intan

Menurut primbon jawa, seseorang yang tidur dan mengalami mimpi merasakan dirinya memakai baju yang bertahtakan intan dan emas memiliki makna yang kurang baik, karena akan mendapatkan kesusahan. Simak juga: Arti Mimpi Selingkuh.


5. Mimpi Memakai Baju Orang yang Luhur

Orang luhur yang dimaksud mungkin adalah orang yang tinggi pangkatnya atau pejabat, dalam primbon menyebutkan arti mimpi ini adalah yang mengalaminya akan memperoleh uang.

6. Mimpi Menanggalkan Pakaian

Makna dari mimpi ini kurang baik, karena menurut primbon jawa, artinya adalah seseorang yang mengalaminya akan kehilangan sesuatu. Menarik juga: Arti Mimpi Hamil.

7. Mimpi Tertinggal Pakaiannya

Maknanya hampir sama dengan mimpi nomor 6, mimpi tertinggal pakaiannya juga tidak baik maknanya, karena artinya seseroang akan kehilangan.

Itulah ulasan tentang Arti Mimpi Memakai Baju Tentara, Orang Miskin, Orang Mati, Emas Berlian, Menanggalkan Pakaian. Semoga dapat menjawab rasa penasaran sobat tentang arti mimpi yang sobat cari yang berhubungan dengan pakaian. Terima kasih sudah berkunjung blog ini, dan jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Memakai Baju Tentara, Orang Miskin, Orang Mati, Emas Intan, Menanggalkan Pakaian"