-->

Arti Mimpi Melihat Dalam Lubang Ada Ular Mati

Primbon Arti Mimpi - Pernah bermimpi tentang Ular? misalkan bermimpi digigit ular, atau di sembur ular, dan mimpi-mimpi lain yang berhubungan dengan ular. Seperti kita tahu bahwa ular adalah sejenis binatang melata yang cukup ditakuti, terlebih ular yang beracun atau berbisa. Mimpi tentang ular pun demikian, ada yang mengatakan bahwa mimpi ini juga memiliki arti yang kurang baik bagi yang mengalaminya, namun tidak sedikit pula yang beranggapan sebaliknya.

Sesuatu yang menakutkan dalam mimpi seseorang belum tentu artinya juga menakutkan, sebab menurut primbon, mimpi-mimpi yang menakutkan kadang justru memiliki makna atau tafsir yang baik, dan mimpi-mimpi yang baik atau bagus juga tidak selalu baik artinya. Nah kali ini kita akan sedikit mengupas arti mimpi yang berhubungan dengan ular. seperti apakah pembahasanya? yuk tengok kebawah:

5 Arti Mimpi Tentang Ular

Arti Mimpi Melihat Dalam Lubang Ada Ular Mati, mimpi melihat, mimpi ular, mimpi banyak ular, mimpi melihat kulit ular, banyak ular, plungsungan ular, lubang ular, tafsir mimpi, makna mimpi, ramalan mimpi, ular berbisa.
Gambar Illustrasi Melihat Ular yang Jumlahnya Banyak 

1. Mimpi Melihat Dalam Lubang Ada Ular Mati

Menurut primbon, ketika seseorang mengalami mimpi dimalam hari melihat kelubang dan ada ular mati disana, artinya adalah sangat bagus, yaitu panjang usia. Mungkin mimpi ini dialami oleh orang yang sedang sakit, bisa jadi sakit yang dideritany akan segera sembuh.

2. Mimpi Disembur Ular

Orang-orang jaman dahulu mempercayai bahwa mimpi di sembur ular adalah mimpi yang memiliki arti baik, yaitu seseorang yang mengalaminya akan segera mendapatkan jodoh. Mungkin yang sudah pacaran lama, akan segera menikah, atau yang jomblo akan segera dapat pacar, dan tak lama kemudian menuju jenjang pernikahan. Baca juga : Arti Mimpi Adzan 


3. Mimpi Melihat Puragan Ular Berbisa

Mimpi yang ketiga ini memiliki arti yang kurang baik, konon orang yang mengalami mimpi melihat puragan ular berbisa memiliki arti kurang disenangi istrinya.


4. Mimpi Melihat Bekas Bergantinya Kulit Ular (klungsungan ular)

Mimpi ini artinya hampir sama dengan arti mimpi yang nomor 1, yaitu mendapatkan panjang umur atau nikmat kesehatan. Simak juga yang ini : Arti Mimpi Pacar Selingkuh

5. Mimpi Melihat Banyak Sekali Ular

Ketika seseorang bermimpi dan dalam mimpinya tersebut melihat ada ular yang jumlahnya sangat banyak, maka menurut primbon jawa arti dari mimpi ini adalah akan mendapat masalah yang cukup berat. Bisa berupa masalah kesehatan (sakit), atau masalah lain yang cukup menyita perhatian. Sebaiknya berhati-hati dan lebih waspada dalam menjaga kesehatan.

Itulah 5 Arti Mimpi Tentang Ular, mungkin masih ada lagi mimpi tentang ular yang belum kami sebutkan, untuk itu kami minta partisipasi sobat untuk berbagi pengalaman mimpi tentang ular, selain 5 Mimpi Tentang Ular diatas. Silahkan sampaikan dikolom komentar ya sob. Terima kasih.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Melihat Dalam Lubang Ada Ular Mati"