-->

Arti Mimpi Bersih: Membersihkan Badan, Orang Lain, Gigi, Perkakas, Rumah dan Halaman

Arti Mimpi Bersih - Mimpi bersih, baik mimpi membersihkan badan, membersihkan badan orang lain, mimpi membersihkan gigi, mimpi membersihkan perkakas, mimpi membersihkan rumah, mimpi membersihkan halaman dan mimpi-mimpi lain tetang bersih atau membersihkan memang cukup jarang dialami oleh manusia, meski demikian ada saja orang yang mengalami mimpi ini. Jika ada diantara Sobat pembaca PrimbonartiMimpi.com yang pernah mengalami mimpi tentang bersih / membersihkan, dan penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka Sobat sudah berada ditempat yang tepat, karena kali ini kita memang akan mengupasnya.

Pada pertemuan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tentang arti mimpi berlayar dan mimpi berkelahi. Dan masih melanjutkan membahas arti mimpi yang berawalan huruf B, kali ini kita akan mencoba mengupas "pesan" tersembunyi dibalik mimpi bersih. Banyak yang mempercayai bahwa mimpi bersih atau membersihkan sebagai pertanda yang kurang baik, benarkah demikian? Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Bersih / Membersihkan

Arti Mimpi Bersih: Membersihkan Badan, Orang Lain, Gigi, Perkakas, Rumah dan Halaman, Arti Mimpi, Bersih, Membersihkan, Membersihkan Badan, Membersihkan Badan Orang, Membersihkan Gigi, Membersihkan Perkakas, Membersihkan Rumah, Membersihkan Halaman, Ramalan, Arti Mimpi Bersih - Mimpi bersih, baik mimpi membersihkan badan, membersihkan badan orang lain, mimpi membersihkan gigi, mimpi membersihkan perkakas, mimpi membersihkan rumah, mimpi membersihkan halaman dan mimpi-mimpi lain tetang bersih atau membersihkan memang cukup jarang dialami oleh manusia, meski demikian ada saja orang yang mengalami mimpi ini. Jika ada diantara Sobat pembaca PrimbonartiMimpi.com yang pernah mengalami mimpi tentang bersih / membersihkan, dan penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka Sobat sudah berada ditempat yang tepat, karena kali ini kita memang akan mengupasnya.
Illustrasi Gambar Mimpi Membersihkan Halaman

1. Mimpi Membersihkan Badan

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi membersihkan badannya sendiri, ini merupakan pertanda yang sangat baik. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan keberuntungan dan banyak rejeki jika mau jujur.

2. Mimpi Membersihkan Badan Orang Lain

Sedikit berbeda dengan mimpi pertama, mimpi membersihkan badan, dan yang dibersihkan adalah badan orang lain, dipercaya sebagai pertanda yang biasa saja. Konon, ini merupakan firasat bahwa kita mulai berambisi terhadap hal-hal yang sudah cukup lama dilupakan.


3. Mimpi Membersihkan Gigi

Mimpi menyikat gigi atau membersihkan gigi kita sendiri dipercaya sebagai pertanda yang cukup baik. Konon, ini merupakan gambaran bahwa kehidupan yang kita arungi selama ini akan senantiasa mendapatkan kebahagiaan selama kita pandai bersyukur.


4. Mimpi Membersihkan Perkakas

Punya perkakas di rumah? dan kita bermimpi seolah-olah kita sedang membersihkan perkakas, maka ini adalah pertanda yang sangat baik. Dipercaya bahwa mimpi membersihkan perkakas adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kehormatan dalam kehidupan sosial (bermasyarakat).


5. Mimpi Membersihkan Rumah

Mimpi yang berikut ini juga mempunyai makna yang hampir sama dengan mimpi nomor empat, mimpi membersihkan rumah juga dipercaya sebagai pertanda baik. Konon, ini merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kedudukan dalam bermasyarakat.


6. Mimpi Membersihkan Halaman

Mimpi membersihkan halaman, baik halaman depan rumah maupun halaman belakang, dipercaya sebagai pertanda yang cukup baik. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan solusi, atau pemecahan masalah dari kesulitan yang sedang dihadapinya.

Baca juga: Arti Mimpi Memakai Baju Tentara Menurut Ramalan Primbon

Itulah Arti Mimpi Bersih: Membersihkan Badan, Orang Lain, Gigi, Perkakas, Rumah dan Halaman. Apakah Sobat pembaca primbonArtimimpi.com pernah mengalami salah satu dari beberapa mimpi diatas? Ayo ceritakan pengalaman mimpi Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Dan satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat di buktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bersih: Membersihkan Badan, Orang Lain, Gigi, Perkakas, Rumah dan Halaman"