-->

Arti Mimpi Berkelahi: Melihat, Anak-anak, Binatang, Harimau, Beruang dan Berkelahi dengan Jin

Arti Mimpi Berkelahi - Mimpi berkelahi, baik mimpi melihat orang berkelahir, mimpi melihat anak-anak berkelahi, mimpi binatang berkelahi, mimpi berkelahi dengan harimau, mimpi berkelahi dengan beruang, mimpi berkelahi dengan makhluk gaib seperti jin atau hantu, dan mimpi-mimpi tentang berkelahi memang termasuk mimpi yang cukup sering dialami oleh manusia. Mimpi berkelahi memang cukup banyak jenis / macamnya, dan tentunya mempunyai tafsir atau makna yang berbeda-beda pula. Jika ada diantara Sobat pembaca primbonArtiMimpi.com yang pernah mengalami mimpi berkelahi, kemudian merasa penasaran ingin mengetahui artinya, lalu berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka Sobat sudah berada ditempat yang tepat, karena kita memang akan mengupas tentang arti mimpi berkelahi, terutama menurut ramalan primbon jawa.

Pada pertemuan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tentang tafsir mimpi beras dan makna mimpi benteng. Nah masih tidak jauh-jauh dari mimpi yang berawalan huruf B, kesempatan kali ini PrimbonArtimimpi.com akan coba mengulas tentang "pesan" apa yang tersembunyi di balik mimpi yang berhubungan dengan berkelahi. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Berkelahi

Arti Mimpi Berkelahi: Melihat, Anak-anak, Binatang, Harimau, Beruang dan Berkelahi dengan Jin, Arti Mimpi, Berkelahi, Melihat Berkelahi, Anak-anak Berkelahi, Binatang Berkelahi, Berkelahi Melawan Harimau, Berkelahi dengan Beruang, Berkelahi dengan Jin, Ramalan, Firasat Mimpi, Tafsir mimpi primbon jawa yang banyak di cari orang tentang mimpi berkelahi atau bersengketa, atau melakukan perkelahian atau gelut dalam bahasa jawa
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Anak-anak Berkelahi

1. Mimpi Melihat Orang Berkelahi di Jalan

Mimpi melihat ada orang berkelahi dan perkelahian tersebut terjadi di jalan umum, dan banyak orang yang ramai berkerumun, dipercaya sebagai pertanda yang cukup baik. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kemajuan dalam usaha yang sedang dijalaninya.


2. Mimpi Melihat Anak-anak Berkelahi

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat ada anak-anak berkelahi, ini merupakan pertanda yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi melihat anak-anak berkelahi merupakan firasat bahwa akan ada permasalahan dalam rumah tanggal.

3. Mimpi Melihat Binatang Berkelahi

Hampir sama dengan mimpi nomor dua, mimpi melihat binatang berkelahi juga berhubungan dengan keluarga, bedanya, kalau mimpi melihat binatang berkelahi adalah dari keluarga pasangan kita. Konon, ini adalah firasat bahwa ada keluarga dari pihak suami / istri yang kurang suka dengan kita.

4. Mimpi Berkelahi dengan Harimau

Mimpi yang satu ini juga merupakan pertanda yang kurang baik, mimpi berkelahi dengan macan / harimau dipercaya sebagai firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan masalah dan biasanya berurusan dengan pihak berwajib.

5. Mimpi Berkelahi dengan Beruang dan Menang

Mimpi berkelahi dengan beruang, dan dalam perkelahian tersebut kita berhasil membunuh beruang (kita menang), dipercaya sebagai pertanda yang cukup baik. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kemenangan dalam melawan musuh.

6. Mimpi Berkelahi dengan Jin

Saat seseorang tertidur dan dalam tidunya tersebut ia bermimpi berkelahi dengan makhluk gaib, sebangsa jin dipercaya sebagai pertanda yang kurang baik. Konon, ini merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mengalami masalah dalam keuangan (jatuh miskin), dan akan berlangsung cukup lama.

Baca juga: Arti Mimpi Buang Air Besar Menurut Ramalan Primbon

Itulah Arti Mimpi Berkelahi: Melihat, Anak-anak, Binatang, Harimau, Beruang dan Berkelahi dengan Jin. Apakah Sobat pembaca primbonartiMimpi.com pernah mengalami salah satu dari beberapa mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman mimpi Sobat di kolom komentar di bawah artikel ini. Oya, perlu di ingat bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Karena sesungguhnya kebenaran hanya milik Allah semata.
Loading...