-->

Arti Mimpi Beras: Memberi, Membuang, Membeli, Menjual dan Diberi Beras

Arti Mimpi Beras - Beras adalah salah satu produk yang menjadi bahan makanan pokok untuk masyarakat Indonesia. Mendengar kata beras, tentu sudah bukan hal yang asing lagi ditelinga kita. Mimpi tentang beras memang cukup sering dialami oleh manusia, seperti contohnya mimpi memberi beras, mimpi membuang beras, mimpi membeli beras, mimpi menjual beras, mimpi diberi beras dan beberapa mimpi lain tentang beras umumnya di hubung-hubungkan dengan pertanda atau firasat yang baik bagi orang yang mengalaminya, benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca primbon arti mimpi yang pernah mengalami mimpi beras, dan kemudian berusaha mencari makna / tafsirannya di internet, dan ketemu dengan blog ini, maka Sobat sudah berada ditempat yang tepat, karena kesempatan kali ini primbonArtimimpi.com memang akan mengupasnya.

Dipostingan sebelumnya, kami sudah sempat mengupas tentang arti mimpi benteng dan mimpi bendera. Dan masih seputar mimpi yang berawalan huruf B, hari ini, primbonartiMimpi.com akan coba mengungkap "pesan" tersembunyi di balik mimpi tentang beras. Lalu kira-kira seperti apa maknanya? Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Beras

Arti Mimpi Beras: Memberi, Membuang, Membeli, Menjual dan Diberi Beras, Arti Mimpi, Beras, Memberi Beras, Membuang Beras, Membeli Beras, Menjual Beras, Diberi Beras, Ramalan, Primbon, Firasat Mimpi, Pertanda, Mimpi Pertanda Baik, Mimpi Pertanda Buruk, Tafsir Mimpi Primbon, Ramalan Mimpi Lengkap
Illustrasi Gambar Mimpi Beras

1. Mimpi Memberi Beras

Mimpi memberi beras pada acara pernikahan atau acara hajatan lainnya, dalam primbon di tafsirkan sebagai pertanda yang baik. Konon, orang yang mengalami mimpi memberi beras di acara pernikahan akan segera mendapatkan jodohnya.

2. Mimpi Membuang Beras

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi merasa dirinya membuang-buang beras, baik didepan rumah atau di tempat lainnya, maka ini merupakan firasat yang cukup baik. Dipercaya bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki.

3. Mimpi Membeli Beras

Sedikit berbeda dengan mimpi nomor satu dan mimpi nomor dua, mimpi membeli beras justru merupakan pertanda yang kurang baik. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan masalah dalam rumah tangganya.

4. Mimpi Menjual Beras

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mimpi berjualan atau menjual beras, dan ada orang yang membelinya, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon, ini merupakan firasat bahwa keluarganya akan mendapatkan kebahagiaan.

5. Mimpi Diberi Beras

Mimpi diberi beras oleh seseorang, baik orang yang kita kenal atau orang yang tidak kita kenal, dan kita menerimanya, dipercaya sebagai pertanda yang cukup baik. Konon, ini merupakan firasat bahwa yang mengalaminya akan memperoleh pertolongan atau bantuan dari orang terdekat.

Baca juga: Arti Mimpi Rumah Roboh Menurut Primbon

Itulah Arti Mimpi Beras: Memberi, Membuang, Membeli, Menjual dan Diberi Beras. Pernahkan Sobat pembaca primbonArtimimpi.com mengalami salah satu dari beberapa mimpi diatas? Ayo share pengalaman mimpi Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanyar amalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Oleh karena itu, semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mito saja.
Loading...

3 Responses to "Arti Mimpi Beras: Memberi, Membuang, Membeli, Menjual dan Diberi Beras"

  1. Saya mimpi di beri beras oleh ibunya pacar saya... Semoga pertanda baik

    BalasHapus
  2. Mimpi menjual beras tapi pas sudah di bungkus berubah menjadi pasir . Apa artinya ?

    BalasHapus
  3. Aku sdh pisah sma suamiku dan anak2 tnggl sma dia, dia melarang anak2 untuk berkomunikasi sma saya, dan sya bermimpi ktmu mereka dan mertuaku menyuruhku menyuapkan bbrpa biji beras kemulutnya anak2. Apakah artinya itu??

    BalasHapus