-->

Arti Mimpi Benteng: Besar, Melihat, Masuk, Dekat, Membangun dan Merobohkan Benteng

Arti Mimpi Benteng - Benteng merupakan sebuah bangunan yang dibuat sebagai salah satu cara untuk mempertahankan diri dari serangan musuh, terutama di saat perang. Benteng sudah ada sejak jaman dahulu, dan kini setelah merdeka masih ada banyak benteng yang masih tersisa dan sebagian digunakan sebagai tempat wisata. Mungkin itu sedikit gambaran tentang benteng, lalu bagaimana jika benteng tersebut kita lihat didalam mimpi? Apakah ini juga salah satu bentuk pertahanan kita? Mungkin ada diantara Sobat pembaca primbonArtimimpi.com yang pernah mengalami mimpi tentang benteng, seperti contohnya mimpi melihat benteng, mimpi benteng besar, mimpi masuk kedalam benteng, mimpi membangun benteng serta mimpi-mimpi tentang benteng lainnya.  Jika Sobat pembaca merasa penasaran dengan mimpi benteng, maka Sobat sudah berada ditempat yang tepat karena kita memang akan mengupasnya disini..

Pada pertemuan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tentang arti mimpi bendera dan mimpi benang. Dan masih membahas arti mimpi yang berawalan huruf B, kali ini, primbon arti mimpi akan coba mencari tahu apa "makna" tersembunyi dibalik mimpi tentang benteng. Nah untuk lebih jelasnya, yuk simak berasama ulasan lengkapnya dibawah ini.


Arti Mimpi Benteng

Arti Mimpi Benteng: Besar, Melihat, Masuk, Dekat, Membangun dan Merobohkan Benteng, Arti Mimpi, Benteng, Melihat Benteng, Benteng Besar, Masuk Dalam Benteng, Membangun Benteng, Merobohkan Benteng, Ramalan, Primbon, Firasat Mimpi, Alamat Mimpi, Pertanda, Mimpi Manusia, Mimpi pertanda Baik, Mimpi Pertanda Buruk, Mimpi Bermakna Baik Makna Mimpi Buruk, Ragam Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Benteng

1. Mimpi Benteng Sangat Besar

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat benteng, dan benteng tersebut sangat megah dan besar, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon, mimpi ini adalah firasat bahwa akan datang rejeki yang tak terduga.


2. Mimpi Melihat Benteng Sedang Direnovasi

Mimpi melihat benteng, dan benteng tersebut sedang diperbaiki atau di renovasi juga merupakan pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa mimpi melihat benteng yang diperbaiki adalah firasat mendapatkan keberuntunga kecil.

3. Mimpi Masuk Dalam Benteng

Berbading terbalik dengan mimpi nomor satu dan nomor dua, mimpi masuk kedalam benteng justru merupakan pertanda yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi masuk kedalam merupakan firasat akan kesal atau akan emosi.

4. Mimpi Berada Dekat Benteng

Saat seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia mimpi merasa dirinya berada di dekat sebuah benteng, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon, orang yang mengalaminya akan mendapatkan pertolongan atau bantuan dari teman-temannya.

5. Mimpi Membangun Benteng

Mimpi mendirikan atau membangun sebuah benteng mempunyai makna yang cukup baik. Dipercaya bahwa mimpi ini merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan dibutuhkan oleh orang banyak, atau akan mendapat penghargaan dari orang lain.

6. Mimpi Merobohkan Benteng

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi merobohkan sebuah benteng, maka ini adalah pertanda yang sangat baik. Konon, mimpi merobohkan benteng adalah firasat bahwa masalah-masalah yang selama ini mengganggu akan segera terpcahkan dan selesai dengan baik.

Baca juga: Arti Mimpi Bebas Dari Penjara

Itulah Arti Mimpi Benteng: Besar, Melihat, Masuk, Dekat, Membangun dan Merobohkan Benteng. Pernahkan Sobat pembaca primboNartimimpi.com mengalami salah satu mimpi diatas? Ayo share pengalaman mimpi Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Benteng: Besar, Melihat, Masuk, Dekat, Membangun dan Merobohkan Benteng"