-->

Arti Mimpi Bendera: Melihat Berkibar, Diam, Setengah Tiang, Hitam, Merah, Putih dan Bendera Warna Warni

Arti Mimpi Bendera - Mimpi bendera, baik mimpi melihat bendera berkibar, mimpi bendara diam, mimpi bendera duka setengah tiang, mimpi bendera warna hitam, mimpi bendera merah, mimpi bendera warna putih, mimpi bendera warna-warni memang mimpi yang cukup jarang dialami oleh manusia, namun ada saja orang yang pernah mengalami mimpi tentang bendera. Mimpi bendera mempunyai beberapa makna, namun sebagian besar bermakna kurang baik, benarkah demikian? Jika ada diantara Sobat pembaca PrimbonartiMimpi.com yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan bendera, dan merasa penasaran ingin mengetahui makna atau tafsir dari mimpi bendara, maka Sobat sudah berada di tempat yang tepat, karena kita memang akan mengupasnya.

Di pertemuan sebelumnya, kami sudah sempat mengupas tetang arti mimpi benang dan arti mimpi belanja. Nah, kali ini masih sekitar mimpi yang berawalan huruf B, kita akan mencoba mencari tahu apa "makna" tersembunyi di balik mimpi tentang bendera. Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak saja uraiannya dibawah ini.

Arti Mimpi Bendera

Arti Mimpi Bendera: Melihat Berkibar, Diam, Setengah Tiang, Hitam, Merah, Putih dan Bendera Warna Warni, Arti Mimpi, Bendera, Berkibar, Diam, Bendera Setengah Tiang, Bendera Duka, Bendera Hitam, Bendera Merah, Bendera Putih, Bendera Warna-warni, Bendera Terpancang, Ramalan, Firasat Mimpi, Pertanda, Mimpi bendera di tiang berkibar-kibar, melambai bendera, bendera dalam mimpi, bendera yang tampak di mimpi
Illustrasi Gambar Mimpi Melhat Bendera Warna Hitam

1. Mimpi Melihat Bendera Berkibar

Mimpi melihat bendera yang terpancang dan bendera tersebut berkibar-kibar, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkna keberuntungan.

2. Mimpi Melihat Bendera Diam

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mimpi melihat bendera di tiangnya, namun bendera tersebut diam saja (tidak berkibar), konon ini adalah firasat bahwa akan datang laporan atau aduan dari orang lain, namun sebaiknya tidak cepat-cepat mempercayai, karena laporan tersebut belum tentu benar adanya.


3. Mimpi Bendera Setengah Tiang

Mimpi melihat bendera setengah tiang (bendera berkabung) dari raja, presiden, atau penguasa dan pemimpin lainnya dipercaya sebagai pertanda yang kurang baik. Konon ini merupakan firasat bahwa kepercayaan orang besar kepada orang yang mengalami mimpi ini akan berkurang.


4. Mimpi Bendera Hitam

Mimpi melihat bendera, dan bendera tersebut berwarna gelap, hitam gelap atau warna lain yang pekat gelap, dipercaya sebagai pertanda yang kurang baik. Konon akan datang kesusahan atau masalah pada orang yang mengalaminya, masalah tersebut biasanya berhubungan dengan keluarga.

5. Mimpi Bendera Warna Merah

Saat seseorang tidur, dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat bendera berwarna merah baik berkibar atau pun diam saja, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan omongan tidak enak (kabar yang kurang menyenangkan).

6. Mimpi Bendera Putih

Mimpi melihat bendera putih mempunyai makna yang jauh berbeda dengan mimpi nomor lima, mimpi bendera putih dipercaya sebagai pertanda bahwa masalah-masalah atau kesulitan yang dihadapinya akan segera terselesaikan.

7. Mimpi Bendera Warna Warni

Mimpi melihat bendera, dan warna bendera tersebut selain warna yang kami sebutkan diatas, (hitam, merah atau putih), maka di percaya bahwa ini adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kesulitan, namun kesulitan atau masalah tersebut akan segera teratasi.

Baca juga: Arti Mimpi Mandi Di Sumur Milik Sendiri

Itulah Arti Mimpi Bendera: Melihat Berkibar, Diam, Setengah Tiang, Hitam, Merah, Putih dan Bendera Warna Warni. Apakah ada diantara Sobat pembaca primbonartiMimpi.com yang pernah megnalami salah satu dari beberapa mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman mimpi Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan seperti kita ketahui bersama, bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan kepada Sobat.
Loading...

1 Response to "Arti Mimpi Bendera: Melihat Berkibar, Diam, Setengah Tiang, Hitam, Merah, Putih dan Bendera Warna Warni"

  1. Saya mimpi anak saya laki laki berpakaian tentara mau menaikkan bendera apa artinya ya ?

    BalasHapus