-->

Tafsir Mimpi Babi : Babi Betina, Menunggang, Makan Daging, Berubah, Berjalan, Anak Babi, dan Menggembala Menurut Islam

Tafsir Mimpi Babi - Mimpi babi mungkin cukup jarang ditemui, namun demikian ada saja orang yang pernah mengalami mimpi tentang babi, seperti contohnya mimpi babi betina, mimpi menunggang babi, mimpi makan daging babi, mimpi berubah jadi babi, mimpi berjalan seperti jalannya seekor babi dan beberapa mimpi lainnya yang berhubungan dengan babi. Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai bunga tidur saja, dan acapkali diabaikan. Namun, tahukah Sobat pembaca Primbon arti mimpi, bahwa kalau kita mau memperhatikan, ternyata ada sebuah "pesan" tersembunyi di balik mimpi yang kita alami.

Pada pertemuan sebelumnya primbon arti mimpi sudah sempat mengupas tentang tafsir mimpi ayam jago menurut Ibnu Sirin. Nah di kesempatan kali ini, kita akan coba menafsirkan mimpi yang berhubungan dengan babi, terutama dari kacamata islam. Lalu apa kira-kira makna dari mimpi babi? apakah pertanda baik, atau justu firasat yang kurang baik bagi orang yang mengalaminya? Untuk selengkapnya yuk kita simak saja ulasan tafsir / arti mimpi babi dibawah ini.


Tafsir Mimpi Babi Menurut Islam

Tafsir Mimpi Babi : Babi Betina, Menunggang, Makan Daging, Berubah, Berjalan, Anak Babi, dan Menggembala Menurut Islam, Tafsir Mimpi, Mimpi Menurut Islam, Babi, Babi Betina, Menunggang Babi, Makan Daging Babi, Berubah Jadi Babi, Anak Babi, Menggembala Babi, Berjalan Seperti Babi, Ramalan,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Babi Betina

1. Mimpi Melihat Babi Betina

Babi di dalam mimpi dalam tafsir islam adalah tanda keburukan, kepayahan / kesusahan dan kebangkrutan. Barang siapa mimpi melihat babi betina itu menandakan banyaknya keturunan atau akan mendapatkan kesusahan dari orang Nasrhani.


2. Mimpi Menunggang Babi

Ada yang mengatakan bahwa babi dalam mimpi adalah musuh yang kuat terlaknat dan pandai menipu. Barang siapa mimpi menunggang babi, maka ia akan memperoleh harta dan dapat mengalahkan musuh.

3. Mimpi Makan Daging Babi

Barang siapa mimpi makan daging babi yang dimasak, maka ia akan mendapatkan harta dan barang dagangan dari jalan yang tidak halal.


4. Mimpi Berubah Jadi Babi

Barang siapa tidur dan dalam tidurnya mimpi melihat atau merasakan dirinya berubah jadi babi, maka ia akan memperoleh harta, tapi hina dan lemah agamanya.


5. Mimpi Berjalan Seperti Babi

Mimpi tentang babi yang satu ini juga pertanda yang kurang baik, barang siapa bermimpi ia melihat atau merasakan dirinya berjalan seperti babi, maka ini adalah pertanda bahwa ia akan mendapat celaan.

6. Mimpi Anak Babi

Barang siapa bermimpi dan dalam mimpinya tersebut ia memelihara anak babi maka ini adalah pertanda kurang baik. Anak-anak babi dalam mimpi adalah tanda kesusahan bagi orang yang memilikinya.

7. Mimpi Babi Piaraan

Mimpi yang satu ini merupakan pertanda yang cukup bagus untuk orang yang mengalaminya. Babi piaraan adalah kemakmuran bagi orang yang mimpi melihatnya berada dalam rumah si pemimpi.

8. Mimpi Menggembala Babi

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi menggembalakan babi, maka ia akan bersanding dengan orang Yahudi dan Nasrani.

9. Mimpi Melihat Istrinya Jadi Babi

Mimpi babi yang satu ini juga merupakan pertanda yang kurang baik, barang siapa mimpi melihat istrinya berubah jadi babi, maka ia akan menceraikannya.

Baca juga : Arti Mimpi Melihat Angin Taufan

Itulah Tafsir Mimpi Babi : Babi Betina, Menunggang, Makan Daging, Berubah, Berjalan, Anak Babi, dan Menggembala Menurut Islam. Apakah Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi pernah mengalami salah satu dari sembilan mimpi diatas?. Satu hal yang perlu di ingat bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat tafsir atau ramalan saja. Dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Karena kebenaran hanya miliki Allah semata.
Loading...

0 Response to "Tafsir Mimpi Babi : Babi Betina, Menunggang, Makan Daging, Berubah, Berjalan, Anak Babi, dan Menggembala Menurut Islam"