-->

Arti Mimpi Melihat Awan: Mendung, Gelap, Hitam, Merah, Tebal dan Putih

Arti Mimpi  Melihat Awan - Mimpi melihat awan, mulai dari awan mendung, awan gelap, awan hitam, awan merah, awan tipis, awan tebal, atau pun awan putih digambarkan sebagai pertanda yang baik menurut sebagian besar orang yang pernah mengalaminya, benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan awan dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupas arti mimpi yang berhubungan dengan awan.

Pada artikel sebelumnya primbon arti mimpi sudah sempat berbagi tentang arti mimpi ayunan, dan bisa dibilang ini adalah kelanjutan dari arti mimpi yang berawalan huruf A. Lalu apa kira-kira makna dibalik mimpi yang berhubungan dengan awan? Benarkah berhubungan dengan keberuntungan, atau justru sebaliknya, merupakan pertanda yang kurang baik? Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Melihat Awan

Arti Mimpi Melihat Awan: Mendung, Gelap, Hitam, Merah, Tebal dan Putih, Arti Mimpi, Awan, Melihat Awan, Awan Putih, Awan Gelap, Mendung, Awan Hitam, Awan Merah, Awan Berarak, Awan Langit, Ramalan, Alamat Mimpi, Pertanda Mimpi, Tafsir, Primbon, Mimpi Angkasa,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Awan Putih

1. Mimpi Melihat Awan Mendung

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat ada awan mendung yang menutupi langit, maka ini adalah pertanda akan datangnya suatu cobaan, alangkah lebih baik bagi orang yang mengalaminya untuk selalu waspada dalan setiap tindakan dan ucapannya.


2. Mimpi Melihat Awan Gelap 

Tidak jauh berbeda dengan mimpi awan mendung, mimpi menyaksikan atau melihat awan yang berwarna gelap juga merupakan pertanda yang kurang baik. Ini adalah pertanda datangnya suatu cobaan atau masalah, dan biasanya berhubungan dengan pekerjaan.


3. Mimpi Melihat Awan Hitam Pekat

Sepertinya mimpi awan memang sedikit banyak berkaitan dengan persoalan atau masalah yang akan datang kepada orang yang mengalaminya. Begitu pun dengan mimpi melihat awan berwarna hitam pekat. Ini adalah pertanda bahwa kita harus berhati-hati karena akan menemui kesukaran.


4. Mimpi Melihat Awan Merah

Orang-orang jaman dahulu mempercayai bahwa awan merah seringkali dikaitkan dengan bencana alam, dan biasanya berkisar di wilayah tertentu. Dan penasiran menurut kitab kuno pun berbicara demikian bahwa mimpi awan merah adalah pertanda adanya bencana di suatu wilayah / kampung.


5. Mimpi Melihat Awan Tebal Berarak-arak

Mimpi Melihat ada awan yang sangat tebal dan berarak di sepanjang langit, juga merupakan pertanda kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa akan ada masalah yang datang bertubi-tubi, meski demikian permasalah tersebut akan dapat segera diatasi.

6. Mimpi Melihat Awan Putih

Berbeda dengan mimpi-mimpi diatas, mimpi melihat awan dan awan tersebut berwarna putih / cerah merupakan pertanda yang sangat baik. Konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki berlimpah dan kesejahteraan dalam hidupnya.

Baca juga : Arti Mimpi Merasakan Mati atau Meninggal

Itulah Arti Mimpi Melihat Awan: Mendung, Gelap, Hitam, Merah, Tebal dan Putih, apakah ada diantara Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi yang pernah mengalami salah satu dari enam mimpi diatas? Oya, ada satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, Mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Melihat Awan: Mendung, Gelap, Hitam, Merah, Tebal dan Putih"