-->

Arti Mimpi Bangku: Bekerja, Duduk, Melihat, Membuat dan Berjualan Bangku

Arti Mimpi Bangku - Mimpi bangku, baik mimpi bekerja di bangku, mimpi duduk dibangku, mimpi melihat bangku, mimpi membuat bangku, mimpi berjualan bangku atau mimpi-mimpi lain yang berhubungan dengan bangku, memang cukup jarang dialami oleh manusia, meski demikian ada juga orang yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan bangku. Dan jika ada diantara Sobat pembaca primbon Arti mimpi yang pernah mengalami mimpi yang tentang bangku dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya lalu berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka Sobat sudah berada di tempat yang tepat, karena kita memang akan mengulasnya.

Pada pertemuan sebelumnya kami sudah sempat mengupas tentang arti mimpi bangkai dan arti mimpi balon. Nah kesempatan kali ini primbon arti mimpi akan coba mengulas tafsir makna mimpi yang berhubungan dengan bangku. Banyak yang menghubungkan mimpi bangku sebagai pertanda yang baik bagi orang yang mengalaminya, benarkah demikian? Untuk lebih jelasnya, silahkan simak uraian kami tentang mimpi bangku dibawah ini.

Arti Mimpi Bangku

Arti Mimpi Bangku: Bekerja, Duduk, Melihat, Membuat dan Berjualan Bangku, Arti Mimpi, Bangku, Bekerja di Bangku, Duduk Di Bangku, Melihat Bangku, Membuat Bangku, Berjualan Bangku, Tafsir Mimpi, Pertanda Mimpi, Alamat Mimpi, Firasat Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Bangku

1. Mimpi Bekerja di Bangku

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya mimpi bekerja di sebuah bangku, ini merupakan pertanda yang baik. Konon mimpi bekerja di bangku adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan penghargaan dari atasannya (bos).

2. Mimpi Duduk di Bangku

Mengalami mimpi merasakan seperti sedang duduk di bangku di sebuah taman, adalah pertanda yang baik. Dipercaya bahwa mimpi duduk di sebuah bangku di taman merupakan firasat akan berjumpa dengan seorang kawan lama, yang sudah cukup lama tidak bersua.

3. Mimpi Melihat Bangku 

Saat seseorang tertidur dan dalam tidurnya bermimpi ia melihat bangku kosong, tak ada orang yang duduk disana, konon ini adalah pertanda yang kurang baik, dipercaya bahwa melihat bangku kosong di dalam mimpi adalah firasat akan kehilangan.

4. Mimpi Membuat Bangku

Mimpi membuat bangku, dipercaya sebagai pertanda yang cukup baik, dipercaya bahwa mimpi merasa dirinya sedang membuat bangku adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kabar baik / berita baik.

5. Mimpi Berjualan Bangku

Tatkala seseorang tidur dan di dalam tidurnya ia bermimpi berjualan bangku, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan jalan keluar dari masalah yang selama ini mengganggu pikiran, atau akan mendapatkan bantuan dari orang lain tentang masalahnya.

Baca juga : Arti Mimpi Membaca Kitab Suci

Itulah Arti Mimpi Bangku: Bekerja, Duduk, Melihat, Membuat dan Berjualan Bangku. Apakah ada diantara Sobat pembaca primbonArtimimpi.com yang pernah mengalami salah satu diantara mimpi-mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar di bawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bangku: Bekerja, Duduk, Melihat, Membuat dan Berjualan Bangku"