-->

Arti Mimpi Badut: Melihat, Badut Seram, Badut Lucu, Raksasa, Menjadi Badut dan Dikejar

Arti Mimpi Badut - Mimpi badut, baik melihat badut, melihat badut lucu, melihat badut seram, atau menjadi badut mungkin cukup jarang dialami oleh manusia. Namun, ada saja orang yang mengalaminya. Benarkah mimpi badut adalah pertanda yang baik? Atau justru merupakan firasat kurang baik bagi orang yang mengalaminya? Jika ada diantara Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi yang pernah mengalami mimpi badut, kemudian merasa penasaran dengan maknanya, lalu berusaha mencari tahu di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita akan mengupasnya secara lengkap.

Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya di anggap sebagai hal yang wajar, dan seringkali mengabaikannya, namun tahukah Sobat pembaca Primbon arti mimpi, ternyata kalau kita mau memperhatikan ada sebuah "pesan" tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami. Dan biasanya berkaitan dengan kejadian-kejadian yang akan kita alami di masa mendatang. Di kesempatan sebelumnya PrimbonArtiMimpi.Com sudah sempat mengupas tentang Arti Mimpi Baca atau Membaca, dan kesempatan kali ini kita akan berbagi tentang arti mimpi yang berhubungan dengan badut, untuk lebih jelasnya, silahkan simak uraiannya dibawah ini.

Arti Mimpi Badut

Arti Mimpi Badut: Melihat, Badut Seram, Badut Lucu, Menjadi Badut dan Dikejar, Arti Mimpi, Badut, Melihat Badut, Badut Seram, Badut Lucu, Raksasa, Menjadi Badut, Dikejar Badut, Ramalan, Primbon, Mimpi Pertanda Baik, Mimpi Pertanda Buruk,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Badut

1. Mimpi Melihat Badut

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat badut, ini merupakan pertanda yang sangat baik. Konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan hadiah / rejeki yang datangnya tak di duga-duga.


2. Mimpi Melihat Badut Seram

Badut biasanya identik dengan wajah yang lucu dan gaya atau penampilan yang membuat kita tertawa, namun bagimana jika yang muncul di mimpi kita adalah badut yang wajahnya seram? Ditafsirkan bahwa mimpi melihat badut seram adalah pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah pertanda ada teman yang berkhianat.


3. Mimpi Meliihat Badut Lucu

Berbanding terbalik dengan mimpi nomor dua, ketika seseorang bermimpi melihat badut, dan badut tersebut lucu hingga membuatnya tertawa terpingkal-pingkal atau tersenyum, konon ini adalah pertanda yang baik. Karena akan ada rejeki tak terduga.

4. Mimpi Menjadi Badut

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya tersebut ia mendapati atau merasa dirinya menjadi badut, biasanya di kaitkan dengan personality atau kepribadian kita. Konon ini adalah firasat bahwa ada salah seorang teman kita yang tidak sepaham dengan pendapat kita, dan akan beradu argumen / cekcok dengan kita.


5. Mimpi Melihat Badut Sangat Besar

Hampir sama dengan mimpi nomor satu, mimpi melihat badut, dan badut tersebut sangat besar (raksasa), juga merupakan pertanda yang sangat baik. Konon orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kenaikan jabatan / pangkat.

6. Mimpi Dikejar Badut

Saat seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi di kejar-kejar oleh badut, dan badut tersebut sambil tertawa mengejarnya. Ini adalah pertanda yang kurang bisa dibilang biasa saja. Konon akan ada orang / teman yang datang kepada kita untuk meminjam uang (utang).

Baca juga: Arti Mimpi Menikah dengan Orang Tak Dikenal

Itulah Arti Mimpi Badut: Melihat, Badut Seram, Badut Lucu, Menjadi Badut dan Dikejar. Apakah Sobat pembaca Primbon arti Mimpi pernah mengalami salah satu dari enam mimpi badut diatas? Ayo share pengalaman Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di garis bawahi, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Badut: Melihat, Badut Seram, Badut Lucu, Raksasa, Menjadi Badut dan Dikejar"