-->

Arti Mimpi Pacar Selingkuh dan Efek Bagi yang Mengalaminya

Primbon Arti Mimpi - Saat seseorang sedang menjalin hubungan dengan pacarnya, dan mengetahui pacarnya selingkuh, tentu akan marah dan sakit hati, karena cintanya di khianati, namun bila perselingkuhan tersebut hanya terjadi di alam mimpi, apakah artinya bahwa pasangannya (pacar) sudah tidak setia lagi kepadanya, dan berselingkuh dengan orang lain?? temukan jawabannya dibawah ini sob:

Mimpi tentang selingkuh ada berbagai versi atau jenis, seperti mimpi melihat pacar selingkuh dan kita melihatnya langsung, mimpi pacar selingkuh dengan teman baik kita, mimpi pacar selingkuh dengan orang yang tidak kita kenal, mimpi pacar selingkuh dengan atasan atau bosnya, mimpi pacar selingkuh dengan saudaranya sendiri, dan masih banyak mimpi lain yang masih ada kaitannya dengan perselingkuhan. Yuk kita simak saja penjelasannya:

Beberapa Arti Mimpi Pacar Selingkuh 

Makna, tafsir, ramalan, tebakan, arti mimpi pacar selingkuh, selingkuh dengan bos, selingkuh dengan saudara, selingkuh dengan teman,, Arti Mimpi Pacar Selingkuh dan Efek Bagi yang Mengalaminya
Gambar Illustrasi Mimpi Pacar Selingkuh

1. Mimpi Melihat Pacar Selingkuh dengan Teman 

Menurut primbon, ketika seseorang bermimpi melihat pacarnya selingkuh dengan temannya yang kita kenal memiliki arti bahwa seseorang tersebut membutuhkan bantuan orang lain, atau bisa juga ada masalah yang butuh pemecahannya dari orang lain. bisa teman, kerabat, atau orang yang baru dikenal. Perlu dibaca juga: Arti Mimpi Mandi

2. Mimpi Melihat Pacar Selingkuh dengan Atasanya

Namanya juga mimpi ya sob, jadi ada yang aneh, seperti mimpi yang satu ini, kalau mimpi ini dialami siang hari, maka tidak ada artinya, mungkin hanya isyarat tubuh agar kita terbangun. Misalkan untuk menjalankan sholat, atau pergi ke suatu tempat.

Dan bila mimipi dialami di malam hari, tepatnya tengah malam hingga pukul 3 dini hari, maka memiliki arti bahwa akan ada masalah berat yang datang kepada kita. Coba aja ini juga : Arti Mimpi Menikah 

3. Mimpi Melihat Pacar Selingkuh dengan Saudaranya Sendiri

Mimpi ini dapat diartikan bahwa pacar kita akan mendapatkan halangan, atau musibah, bisa juga diartikan bahwa akan ada masalah yang terjadi dalam hubungan asmara dengan pacar kita.


4. Mimpi Melihat Pacar Selingkuh dengan Orang yang Tidak Kita Kenal

Memiliki arti yang kurang baik, dipercaya bahwa ketika seseorang bermimpi melihat pacarnya selingkuh dengan orang yang tidak kita kenal adalah pertanda bahwa hubungannya akan mengalami masalah yang cukup berat. Menarik untuk dibaca : Arti Mimpi di Gigit Ular

5. Mimpi Pacar Selingkuh Dengan Mantannya

Ini adalah pertanda baik, saat seseorang mengalami mimpi ini maka kemungkinan besar pacarnya serius dengan hubungan yang dijalaninya saat ini. Arti lainnya adalah menunjukan bahwa hubungannya akan langgeng.

Uraian mengenai 5 Arti Mimpi Pacar Selingkuh diatas hanyalah bersifat ramalan dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya, jadi sobat boleh mempercayai, atau hanya menganggap ini sebagai mitos saja, semua kami kembalikan kepada sobat pembaca. Terima kasih jika sobat berkenan memberikan like dan share artikel ini kepada teman-teman lainnya.

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Pacar Selingkuh dan Efek Bagi yang Mengalaminya"