-->

7 Arti Mimpi Minum Air Jernih, Keruh, Kuali, Bengawan, Sungai, Susu dan Air Kental

Primbon Arti Mimpi - Pernah mimpi meneguk atau minum air jernih? Ketika seseorang bermimpi minum air putih atau pun air lain, ternyata memiliki arti yang berbeda-beda, ada yang artinya baik, apa yang kurang baik, bahkan ada yang buruk. Dan hingga saat ini banyak yang masih percaya bahwa mimpi merupakan "tanda" yang diberikan oleh alam bawah sadar untuk memperingatkan atau memberi sinyal akan adanya "sesuatu" pada orang yang mengalaminya.

Mimpi merupakan sesuatu yang sering dialami seseorang saat tertidur, itu sebabnya tidak sedikit orang yang tidak ingat dengan mimpinya semalam, namun ada juga mimpi yang terjadi berulang-ulang. Jika terjadi mimpi seperti ini maka di percaya bahwa memang ada "pesan" tersembunyi yang bertujuan untuk memberi tahu suatu hal yang akan terjadi dimasa mendatang.  Akan tetapi tidak sedikit pula yang menganggap bahwa mimpi hanyalah kembang tidur, dan tidak memiliki arti apa-apa. Nah kalau sobat pembaca termasuk yang mana nih?

7 Arti Mimpi Minum Air

Tafsir, makna, ramalan, arti mimpi, minum, meminum, meneguk, air, jernih, keruh, sungai, bengawan, kualli, susu, kental, arti mimpi minumsusu, minumair kuali, 7 Arti Mimpi Minum Air Jernih, Keruh, Kuali, Bengawan, Sungai, Susu, Kental
Illustrasi Gambar Mimpi Minum Air Jernih

1. Mimpi Minum Air Bengawan

Arti mimpi minum air bengawan kurang baik, karena dipercaya bila seseorang mengalami mimpi ini dalam tidurnya, dan itu terjadi saat malam hari, maka ia akan memperoleh marah dari tuannya (bisa atasan atau orang yang lebih tinggi jabatannya).

2. Mimpi Minum Air Kuali / Belangga

Berbeda dengan mimpi yang pertama, mimpi minum air belangga atau kuali justru memiliki arti yang sangat baik, menurut primbon mimpi ini berarti akan memperoleh rejeki atau uang. Baca juga : Arti Mimpi Melihat Malaikat

3. Mimpi Minum Air Jernih

Mimpi minum air jernih memiliki makna yang bagus, dipercaya orang yang mengalaminya akan mendapatkan atau memperoleh ilmu, atau pengetahuan baru.


4. Mimpi Minum Air Keruh

Menurut primbon jawa, mimpi ini memiliki arti yang kurang baik, yaitu akan memperoleh harta yang tidak halal. Perlu dibaca juga : Arti Mimpi Mendaki Gunung

5. Mimpi Minum Air Kental

Ketika seseorang bermimpi minum air kental maka dipercaya ia akan mendapatkan harta benda, berupa uang atau perak.


6. Mimpi Minum Air Sungai yang Terasa Asin

Hampir sama maknanya dengan mimpi nomor 4, Arti mimpi minum air sungai yang asin memiliki arti akan mendapatkan harta atau uang yang tidak halal, dan akan membawa masalah dikemudian hari.


7. Mimpi Minum Air Susu

Berbeda dengan mimpi nomor 6, mimpi minum air susu memiliki makna yang baik, yaitu akan mendapatkan banyak rejeki, baik berupa harta benda atau pun kemajuan dalam usaha.

Demikian 7 Arti Mimpi Minum Air, semua yang terangkum disni hanyalah bersifat ramalan, dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya, sobat bisa menilai sendiri tentunya bukan? Oke segitu dulu pembahasan kali ini, kami akan sangat senang jika sobat pembaca berkenan untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman sobat yang lain. Terima kasih

Loading...

0 Response to "7 Arti Mimpi Minum Air Jernih, Keruh, Kuali, Bengawan, Sungai, Susu dan Air Kental"