-->

Arti Mimpi Bibir: Mimpi Melihat Bibir Sendiri, Bibir Cemberut, Terkatup dan Pewarna Bibir

Arti Mimpi Bibir - Mimpi melihat bibir sendiri untuk perempuan mungkin akan berbeda maknanya bila mimpi tersebut dialami oleh laki-laki. Mungkin ada banyak mimpi yang berkaitan dengan bibir, seperti contohnya mimpi melihat bibir yang cemberut, mimpi melihat bibir tersenyum atau pun mimpi-mimpi lain yang berhubungan dengan bibir. Secara umum mimpi tentang bibir seringkali dikaitkan dengan urusan asmara atau cinta, benarkah demikian? Nah kali ini primbonArtimimpi.com sudah menyediakan beberapa arti mimpi yang erat kaitannya dengan bibir, kira-kira apa saja maknanya?

Pada pertemuan sebelumnya kami sudah sempat mengupas tentang mimpi bekerja dan arti mimpi badak, dan masih seputar mimpi yang berawalan huruf B, kali ini primbonArtimimpi.com akan coba mengulas tentang mimpi yang berhubungan dengan salah satu anggota tubuh kita, yaitu bibir. Nah untuk lebih jelasnya, yuk simak bersama ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Melihat Bibir dan Mimpi Bibir Lainnya

Apa arti mimpi bibir? Benarkah mimpi melihat bibir sendiri adalah pertanda buruk? Bagaimana ramalan primbon jawa mengartikan mimpi memakai pewarna bibir atau lipstik? Bila pria bermimpi melihat bibir sendiri itu pertanda apa ya? Tafsir islam mengenai mimpi yang berhubungan dengan bibir itu apa?
Gambar Illustrasi Mimpi Bibir

1. Mimpi Melhat Bibir Sendiri (Untuk Perempuan)

Mimpi yang satu ini memang cukup jarang dialami, meski demikian, ada juga orang yang pernah mengalaminya, dipercaya bahwa mimpi melihat bibir sendiri jika dialami oleh seorang perempuan termasuk pertanda baik, karena cita-cita akan terkabul.

2. Mimpi Melihat Bibir Sendiri (Untuk Laki-laki)

Berbeda dengan mimpi untuk perempuan yang bermakna baik, mimpi melihat bibir sendiri bagi kaum adam justru merupakan pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah isyart bahwa Sobat harus lebih waspada dan berhati-hati dengan kabar atau berita yang di dapat dari orang lain, karena belum tentu berita tersebut benar.

3. Mimpi Melihat Bibir K3lamin Lawan Jenis

Sebuah pertanda yang cukup baik, terutama buat Sobat pembaca primbonArtimimpi.com yang masih jomblo hehe.. karena konon mimpi ini merupakan firasat bahwa akan mendapatkan jodoh atau idaman hati yang sesuai selera.

4. Mimpi Melihat Bibir Cemberut / Jelek

Sebuah pertanda kurang baik, dipercaya bahwa mimpi ini merupakan firasat bahwa hubungan persahabatan akan mengalami masalah, entah karena kita sebagai penyebabnya, atau karena sebab lain. Namun demikian hal tersebut tidak akan berlangsung lama.

5. Mimpi Melihat Bibir yang Terkatup Rapat.

Ada baiknya bisa lebih bersabar dan pandai mengontrol emosi, karena di percaya bahwa mimpi ini merupakan gambaran bahwa ada rasa iri hati yang tinggi kepada orang lain yang justru akan membuat Sobat terlihat kurang baik di hadapan orang lain.

6. Mimpi Memakai Perona Bibir (Lipstik)

Menggunakan gincu atau perona bibir (lipstik) jika dialami di dalam mimpi dipercaya sebagai pertanda yang kurang baik untuk orang yang mengalaminya. Konon ini adalah isyarat bahwa kita akan merasa kecewa atau mendapat pengalaman kurang menyenangkan.

Itulah beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan bibir, apakah Sobat pembaca pernah mengalami salah satu dari beberapa mimpi diatas? Oya satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti yang kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, apakah mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bibir: Mimpi Melihat Bibir Sendiri, Bibir Cemberut, Terkatup dan Pewarna Bibir"