-->

Arti Mimpi Berlayar: Di Air Tenang, Air Bergelombang, Lautan, Sendirian, Perahu dan Kapal Besar

Arti Mimpi Berlayar - Mimpi berlayar, baik mimpi berlayar di air tenang, mimpi berlayar di air bergelombang, mimpi berlayar dilauta, mimpi berlayar seorang diri, mimpi berlayar dengan perahu kecil, mimpi berlayar dengan kapal besar, atau mimpi-mimpi berlayar lainnya memang cukup jarang dialami oleh manusia, meski demikian ada saja orang yang pernah mengalaminya. Mimpi berlayar mempunyai banyak sekali arti / tafsiran, dan biasanya di dasarkan pada kejadian mimpi berlayar yang seperti apa. Jika ada diantara Sobat pembaca primbonArtimimpi.com yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan berlayar, kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kali ini kita memang akan mengupas seputar mimpi berlayar.

Pada perjumaan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tentang tafsir / makna dari mimpi berkelahi dan arti mimpi beras. Nah kali ini masih mengupas mimpi yang berawalan huruf B, primbonArtimimpi.com akan mencoba mengulas "pesan" tersembunyi dibalik mimpi berlayar. Kira-kira seperti apa maknanya? apakah baik, atau justru sebaliknya? Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Berlayar

Arti Mimpi Berlayar: Di Air Tenang, Air Bergelombang, Lautan, Sendirian, Perahu dan Kapal Besar, Arti Mimpi, Berlayar, Berlayar di Air Tenang, Berlayar di Air Bergelombang, Berlayar di Lautan, Berlayar Sendirian, Berlayar dengan Perahu, Berlayar dengan Kapal, Firasat Mimpi, Pertanda, Primbon, Arti Mimpi Berlayar - Mimpi berlayar, baik mimpi berlayar di air tenang, mimpi berlayar di air bergelombang, mimpi berlayar dilauta, mimpi berlayar seorang diri, mimpi berlayar dengan perahu kecil, mimpi berlayar dengan kapal besar, atau mimpi-mimpi berlayar lainnya memang cukup jarang dialami oleh manusia, meski demikian ada saja orang yang pernah mengalaminya. Mimpi berlayar mempunyai banyak sekali arti / tafsiran, dan biasanya di dasarkan pada kejadian mimpi berlayar yang seperti apa. Jika ada diantara Sobat pembaca primbonArtimimpi.com yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan berlayar, kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kali ini kita memang akan mengupas seputar mimpi berlayar.    Pada perjumaan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tentang tafsir / makna dari mimpi berkelahi dan arti mimpi beras. Nah kali ini masih mengupas mimpi yang berawalan huruf B, primbonArtimimpi.com akan mencoba mengulas "pesan" tersembunyi dibalik mimpi berlayar. Kira-kira seperti apa maknanya? apakah baik, atau justru sebaliknya? Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.
Illustrasi Gambar Mimpi Berlayar dengan Perahu Kecil

1. Mimpi Berlayar di Air Tenang

Berlayar adalah kegiatan yang berhubungan dengan air dan perahu, jika seseorang bermimpi merasa dirinya berlayar dan air yang diarunginya tenang, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon, ini merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebahagiaan.

2. Mimpi Berlayar di Air Bergelombang

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi berlayar dan air yang diarunginya bergelombang, menggoyang-goyangkan perahunya, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi ini adalah firasat akan mendapat kesedihan.

3. Mimpi Berlayar di Lautan

Hampir sama dengan mimpi nomor dua, mimpi berlayar dilautan dan yang nampak didepan mata hanyalah air, baik air yang tenang atau penuh gelombang, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Konon, orang yang mengalaminya akan mendapatkan halangan / masalah.


4. Mimpi Berlayar Sendirian

Saat seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi berlayar dan hanya dia seorang diri yang berlayar, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Konon, mimpi berlayar seorang diri merupakan firasat bahwa keinginan atau cita-cita kita belum bisa terwujud.

5. Mimpi Berlayar dengan Perahu

Mimpi berlayar dengan menggunakan perahu kecil, dipercaya sebagai pertanda yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi ini adalah gambaran bahwa kondisi keuangan / finansial kita akan mendapatkan masalah.

6. Mimpi Berlayar dengan Kapal Besar

Sedikit berbeda dengan mimpi nomor lima, mimpi berlayar dengan sebuah kapal dan kapal tersebut sangat besar, seperti kapal perang, atau kapal pesiar. Maka ini merupakan pertanda yang cukup baik. Konon, orang yang mengalaminya akan mendapatkan pertolongan dari orang lain.

Baca juga: Arti Mimpi Kebakaran Menurut Primbon Jawa 

Itulah Arti Mimpi Berlayar: Air Tenang, Air Bergelombang, Lautan, Sendirian, Perahu dan Kapal Besar. Pernahkah Sobat pembaca primbonArtimimpi.com mengalami salah satu dari beberapa mimpi diatas? Ayo ceritakan pengalaman mimpi Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Berlayar: Di Air Tenang, Air Bergelombang, Lautan, Sendirian, Perahu dan Kapal Besar"