-->

Arti Mimpi Bencana: Melihat, Mendengar, Tertimpa dan Menolong Orang dari Bencana

Arti Mimpi Bencana - Mimpi bencana, baik mimpi melihat bencana alam, mimpi mendengar ada bencana, mimpi tertimpa bencana, mimpi menolong orang dari bencana dan mimpi-mimpi tentang bencana lainnya, bisa dibilang adalah mimpi yang cukup sering dialami oleh manusia, selain mimpi adzan dan mimpi mandi. Mimpi bencana umumnya di anggap sebagai perntada yang baik. Karena seringkali tafsiran mimpi berkebalikan dengan kejadian di alam nyata, benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca primbonartiMimpi.com yang pernah mengalami mimpi tentang bencana dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka Sobat sudah berada ditempat yang tepat, karena kita akan mengupasnya.

Dipertemuan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tentang arti mimpi bersih dan arti mimpi berlayar. Masih seputar mimpi yang berawalan huruf B, kali ini primbonArtimimpi.com akan coba mengulas apa "makna" dibalik mimpi bencana. Benarkah ini pertanda baik? Atau justru sebaliknya, merupakan firasat buruk? Nah untuk lebih jelasnya, yuk simak bersama ulasan lengkapnya dibawah ini.


Arti Mimpi Bencana

Arti Mimpi Bencana: Melihat, Mendengar, Tertimpa dan Menolong Orang dari Bencana , Arti Mimpi, Bencana, Bencana Alam, Melihat Bencana, Mendengar Bencana, Tertimpa Bencana, Menolong Orang dari Bencana, Ramalan, Firasat Mimpi, Pertanda Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Bencana

1. Mimpi Melihat Bencana Alam

Mimpi melihat bencana alam, baik bencana banjir, bencana tanah longsor, bencana tsunami, atau pun bencana-bencana yang lain, dipercaya sebagai pertanda yang cukup baik. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan berbuat kebaikan pada orang lain.

2. Mimpi Mendengar Ada Bencana

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi mendengar ada bencana dari orang-orang disekitarnya, maka ini juga merupakan pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa mimpi ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan dipercaya atasannya.

3. Mimpi Tertimpa Bencana

Tidak jauh berbeda dengan dua mimpi diatas, mimpi tertimpa atau mendapat bencana juga dipercaya sebagai pertanda yang baik untuk orang yang mengalaminya. Konon, ini adalah firasat bahwa akan mendapatkan kebahagiaan atau rejeki.

4. Mimpi Menolong Orang dari Bencana

Saat seseorang tertidur dan mengalami mimpi menolong orang dari amukan bencana, baik bencana alam atau bencana lainnya, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon, ini merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan memperoleh kemuliaan dalam kehidupannya, atau mendapat kesuksesan dalam usaha yang sedang dijalaninya.

Baca juga: Tafsir Mimpi Melihat Bayang-bayang Sendiri

Itulah Arti Mimpi Bencana: Melihat, Mendengar, Tertimpa dan Menolong Orang dari Bencana. Apakah Sobat pembaca PrimbonartiMimpi.com pernah mengalami salah satu dari beberapa mimpi diatas? Ayo sampaian pengalaman mimpi Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Namun, tidak ada salahnya bila mulai sekarang, kita mulai memperhatikan mimpi kita, karena konon, ada "pesan" tersembunyi yang memang di tujukan kepada kita.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bencana: Melihat, Mendengar, Tertimpa dan Menolong Orang dari Bencana "