-->

Arti Mimpi Beludru: Melihat, Menyentuh, Berbaring, Diberi, Membeli dan Menjual

Arti Mimpi Beludru - Mimpi beludru, baik mimpi melihat beludru, mimpi menyentuh beludru, mimpi berbaring diatas beludru, mimpi diberi beludru, mimpi membeli beludru, mimpi menjual beludru atau mimpi-mimpi lain tentang beludru, mungkin adalah mimpi yang sangat jarang dialami oleh manusia, meski begitu, ada juga orang yang pernah mengalami mimpi tentang beludru. Jika Sobat pembaca primbon arti mimpi pernah mengalami mimpi beludru, dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, maka Sobat sudah berada di tempat yang tepat, karena kali ini primbonartiMimpi.com memang akan mengupas tetang makna / tafsir mimpi yang berhubungan dengan beludru.

Di pertemuan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tentang arti mimpi bedak dan mimpi bebas. Nah kali ini, bisa dibilang adalah lanjutan dari tafsir mimpi sebelumnya, karena kita masih akan membahas arti mimpi yang berawalan huruf B. Lalu kira-kira apa makna dibali mimpi beludru? Apakah pertanda baik? atau justru sebaliknya merupakan pertanda buruk? Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Beludru

Arti Mimpi Beludru: Melihat, Menyentuh, Berbaring, Diberi dan Menjual, Arti Mimpi, Beludru, Kain Beludru, Melihat Beludru, Menyentuh Beludru, Berbaring Diatas Beludru, Diberi Beludru, Menjual Kain Beludru, Kain Beludru Merah, Ramalan, Pertanda, Firasat Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Beludru

1. Mimpi Melihat Beludru

Mimpi melihat atau menyaksikan beludru atau kain beludru dan kain tersebut tergeletak di lantai maupun meja, konon merupakan pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa mimpi melihat beludru adalah firasat akan datang kabar gembira.

2. Mimpi Menyentuh Beludru

Tidak jauh berbeda dengan mimpi yang pertama, mimpi menyentuh kain beludru dan tangan kita seolah-olah merasakan kelembutan kain tersebut, maka ini adalah pertanda yang baik. Dipercaya mimpi menyentuh beludru adalah firasat akan mendapatkan rejeki.

3. Mimpi Berbaring Diatas Beludru

Hampir sama dengan kedua mimpi diatas, mimpi berbaring diatas beludru juga pertanda yang sangat baik. Konon akan datang kebahagiaan yang tak terduga, terlebih bila mimpi ini dialami pada waktu tengah malam.


4. Mimpi Diberi Beludru Oleh Orang

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi diberi beludru oleh seseorang dan ia menerima beludru tersebut, ini adalah pertanda baik. Dipercaya mimpi diberi beludru merupakan firasat bahwa cita-cita yang selama ini di idam-idamkan akan terkabul.

5. Mimpi Beli Beludru

Hampir sama dengan mimpi nomor empat, mimpi membeli beludru juga merupakan pertanda yang cukup baik. Dipercaya mimpi beli atau membeli kain beludru adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan keberuntungan atau rejeki


6. Mimpi Menjual Beludru

Mimpi menjual atau berjualan kain beludru dipercaya sebagai pertanda yang kurang baik. Konon, orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan cobaan, atau masalah dan biasanya masalah tersebut berkaitan dengan keluarga / orang terdekat.

Baca juga: Arti Mimpi Mengangkat Batu Besar

Itulah Arti Mimpi Beludru: Melihat, Menyentuh, Berbaring, Diberi dan Menjual yang disarikan dalami primbon. Apakah Sobat pembaca primbonArtimimpi.com pernah mengalami salah satu dari beberapa mimpi diatas? Ayo share pengalaman Sobat di kolom komentar di bawah artikel ini. Dan satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa ramalan belum tentu benar 100%. Untuk itu semua kami kembalikan kepada Sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Beludru: Melihat, Menyentuh, Berbaring, Diberi, Membeli dan Menjual"