-->

Arti Mimpi Bawang Merah Putih: Memakan, Menjual, Membeli, Diberi dan Memasak

Arti Mimpi Bawang Merah Putih - Mimpi bawang merah atau bawang putih, baik mimpi memakan bawang merah / putih, menjual bawang merah atau putih, membeli bawang merah/putih, diberi bawang merah atau putih dan mimpi-mimpi lain yang berhubungan dengan bawang merah atau bawang putih memang jarang dialami oleh manusia, meski demikian ada juga orang yang pernah megnalaminya. Mimpi bawang merah / putih kerap di hubung-hubungkan dengan pertanda yang kurang baik, benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca primbonArtiMimpi.com yang pernah mengalami mimpi terkait bawang merah / putih dan merasa penasaran ingin mengetahuinya, maka tepat sekali Sobat berada di sini, karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupasnya.

Dipertemuan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tentang arti mimpi bayi dan arti mimpi  bayang-bayang. Nah kali ini, juga masih akan membahas tafsir / makna mimpi yang berawalan huruf B. Lalu apa kira-kira makna dibalik mimpi bawang merah  atau bawang putih? Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Bawang Merah atau Bawang Putih

Arti Mimpi Bawang Merah Putih: Memakan, Menjual, Membeli, Diberi dan Memasak, Arti Mimpi, Bawang Merah, Bawang Putih, Bawang, Makan Bawang, Menjual Bawang, Membeli Bawang, Diberi Bawang, Memasak Bawang, Masak Bawang Merah dan Bawang Putih, Ramalan, Primbon Mimpi yang berhubungan dengan bawang merah sebagai bahan masakan, pelengkap masakan, dan penyedap rasa
Illustrasi Gambar Mimpi Bawang Merah atau Bawang Putih

1. Mimpi Memakan Bawang Merah / Putih

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi mekakan bawang merah atau bawang putih, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Konon, ini merupakan firasat bahwa akan ada orang yang akan berbuat curang pada orang yang mengalami mimp tersebut. Makna lainnya, adalah akan mendapat sakit.

2. Mimpi Menjual / Berjualan Bawang Merah / Putih

Mimpi yang kedua ini sedikit berbeda maknanya dengan mimpi yang pertama, mimpi berjualan / menjual bawang merah atau bawang putih, di percaya merupakan pertanda baik, konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan pujian / kata-kata yang membuat senang hati.

3. Mimpi Membeli Bawang Merah / Putih

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mimpi membeli bawang merah atau bawang putih dan bawang tersebut dibawanya pulang, maka ini merupakan firasat yang kurang baik. Konon akan ada masalah dalam rumah tangganya.

4. Mimpi Diberi Bawang Merah atau Bawang Putih

Mimpi yang keempat ini juga berkaitan dengan masalah rumah tangga, mimpi diberi bawang putih atau bawang merah oleh seseorang di ramalkan sebagai firasat yang kurang baik, konon akan ada keretakan / masalah dalam keluarga yang disebabkan oleh orang lain (pihak ketiga).


5. Mimpi Masak Bawang Merah / Putih

Mimpi memasak bawang merah atau bawang putih, baik di goreng, atau sebagai bumbu pelengkap dalam masakan juga di percaya sebagai pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa akan ada anggota keluarga yang akan sakit.

Baca juga: Tafsir Mimpi Anak Burung Menurut Islam

Itulah Arti Mimpi Bawang Merah Putih: Memakan, Menjual, Membeli, Diberi dan Memasak. Apakah Sobat pembaca primbonArtimimpi.com pernah mengalami salah satu dari mimpi diatas? Ayo share pengalaman mimpi Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, perlu diingat bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bawang Merah Putih: Memakan, Menjual, Membeli, Diberi dan Memasak "