-->

Tafsir Mimpi Anak Kambing: Melihat Disembelih, Makan, Lambung, Perut dan Kepala Menurut Islam

Tafsir Mimpi Anak Kambing - Mimpi anak kambing yang kami maksudkan disini adalah Anak Kambing 1 tahun (Arab: Jadyu) menurut tafsir Islam. Mimpi adalah sebuah fenomena yang hampir dialami oleh semua orang. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Baik pria atau wanita hampir semuanya pernah mengalami apa yang namanya mimpi. Dan tahukah Sobat pembaca, bahwa ternyata ada sebuah "makna" tersembunyi dari setiap mimpi yang kita alami.

Cukup banyak literatur yang mengupas tentang arti / tafsir mimpi, di duia Barat sana, ada Sigmun Freud, di negeri kita orang-orang Jawa biasanya berpatokan dari primbon, dan beberapa literatur lain yang memang mengupas tentang tafsir / arti mimp manusia. Pada artikel sebelumnya Primbon Arti Mimpi sudah sempat mengupas tentang Tafsir Mimpi Anak Burung, dan kesempatan kali ini kita akan mencoba menafsirkan Mimpi Anak Kambing 1 tahun ( Arab: Jadyu). Untuk lebih jelasnya yuk simak ulasannya dibawah ini.


Tafsir Mimpi Anak Kambing: Melihat Disembelih, Makan, Lambung, Perut dan Kepala Menurut Islam

Tafsir Mimpi Anak Kambing: Melihat Disembelih, Makan, Lambung, Perut dan Kepala Menurut Islam, Tafsir Mimpi, Anak Kambing, Melihat Anak Kambing Disembelih, Makan, Lambung, Perut, Kepala, Anak Kambing Bakar, Jadyu, Ramalan, Mimpi Pertanda Baik, Mimpi Buruk, Mimpi Menurut Islam, Makan Daging Setengah Matang
Illustrasi Gambar Mimpi Anak Kambing

1. Mimpi Melihat Anak Kambing Disembelih

Mimpi melihat anak kambing umur 1 tahun (jadyu), dan anak kambing tersebut disembelih maka akan kehilangan atau akan ada anak yang meninggal.

2. Mimpi Makan Daging Bakar Anak Kambing

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi dirinya makan daging bakar anak kambing 1th (jadyu), menandakan kematian anak laki-laki.


3. Mimpi Makan Paha Anak Kambing

Mimpi yang satu ini beda dari dua mimpi diatas, karena mempunyai tafsir makna yang baik, ketika seseorang mimpi makan paha jadyu, maka akan terselamatkan dari kehancuran.


4. Mimpi Makan Lambung Bagian Kiri Anak Kambing

Pertanda atau firasat yang kurang baik, saat seseorang mengalami mimpi makan daging anak kambing lambung bagian kiri maka akan mendapatkan susah atau sedih.


5. Mimpi Makan Kepala Anak Kambing

Apabila seseorang mimpi makan separuh dari kepala sampai perut anak kambing umur 1th (jadyu) itu dapat di tafsirkan sebagai wanita dan anak-anak perempuan.


6. Mimpi Makan Perut Anak Kambing

Bila seseorang bermimpi makan separuh dari perut sampai kaki atau ekor anak kambing itu ditafsirkan sebagai anak-anak laki-laki.


7. Mimpi Makan Paha Bakar Anak Kambing

Apabila dalam mimpi tersebut yang dimakan adalah paha bakar anak kambing yang matang maka itu merupakan rejeki dari seorang wanita. Namun apabila daging tersebut tidak matang (tidak sampai matang), maka itu merupakan ghibah (membicarakan keburukan orang) dan namimah (adu domba)

Itulah Tafsir Mimpi Anak Kambing: Melihat Disembelih, Makan, Lambung, Perut dan Kepala Menurut Islam. Apakah Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi pernah mengalami salah satu dari beberapa mimpi anak kambing diatas?. Satu hal yang perlu di garibawahi disini, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat tafsiran saja. Dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya, jadi semua kami kembalikan lagi kepada Sobat.
Loading...

0 Response to "Tafsir Mimpi Anak Kambing: Melihat Disembelih, Makan, Lambung, Perut dan Kepala Menurut Islam"