-->

Arti Mimpi Melihat Asap: Mengepul, Berapi, Hitam dan Putih

Arti Mimpi Melihat Asap - Mimpi melihat asap, baik asap hitam, asap putih, asap mengepul, atau pun asap berapi, seringnya di kait-kaitkan sebagai pertanda yang kurang baik. Konon seseorang yang bermimpi melihat asap maka akan ada gangguan atau masalah dalam hal kesehatan, benarkah demikian? Jika Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi merasa penasaran dengan mimpi asap yang mungkin pernah Sobat alami, maka tidak ada salahnya jika melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupas tabir misteri di balik mimpi tentang asap.

Pada pertemuan sebelumnya kami sudah sempat berbagi informasi tentang Arti mimpi menjadi artis. Dan kali ini, masih berkutat dengan mimpi yang berawalan huruf A, kita akan membahas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan asap. Oke tanpa panjang kata, yuk langsung disimak saja ulasan tentang arti mimpi asap dibawah ini.

Arti Mimpi Melihat Asap: Mengepul, Berapi, Hitam dan Putih

Arti Mimpi Melihat Asap: Mengepul, Berapi, Hitam dan Putih, Arti Mimpi, Asap, Melihat Asap, Asap Htiam, Asap Putih, Asap Berapi, Asap Mengepul, Asap Dari Rumah, Tafsir Mimpi, Ramalan, A, Mimpi Pertanda Buruk, Kesehatan, Tafsir Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Asap Hitam

1. Mimpi Melihat Asap

Ketika seseorang tidur dan di dalam tidurnya ia bermimpi melihat ada asap, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa akan ada gangguan kesehatan (sakit) bagi orang yang mengalaminya.


2. Mimpi Melihat Asap Mengepul

Sedikit berbeda dengan mimpi nomor satu, mimpi melihat asap mengepul, tidak berkaitan dengan masalah kesehatan. Konon mimpi melihat asap mengepul merupakan pertanda bahwa cita-cita atau keinginan yang selama ini di idam-idamkan tidak akan terkabul.


3. Mimpi Melihat Asap Berapi

Mimpi melihat asap dan asap tersebut berapi, ini juga merupakan pertanda yang kurang baik, konon akan ada orang yang membicarakan dirinya, dan apa yang dibicarakannya tersebut tentang kejelekan-kejelekan kita.


4. Mimpi Melihat Asap Biasa dan Tidak Berapi

Saat seseorang mengalami mimpi dirinya melihat asap, dan asap itu biasa saja, dan tidak berapi, ini adalah pertanda bahwa dirinya akan mendapatkan kabar bohong.

5. Mimpi Melihat Asap Hitam Keluar dari Rumah

Mimpi melihat ada asap berwarna htiam keluar dari rumah mempunyai makna yang sama dengan mimpi nomor satu. Ditafsirkan ini dalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan sakit.

6. Mimpi Melihat Asap Putih Bersih

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi melihat ada asap berwarna putih bersih seperti awan, maka ini adalah pertanda bahwa ada orang yang dekat dengannya yang akan menderita sakit.

Baca juga : Arti Mimpi Melihat Api Hitam

Itulah Arti Mimpi Melihat Asap: Mengepul, Berapi, Hitam dan Putih. Meskipun mimpi tentang asap merupakan pertanda yang kurang baik, karena umumnya berkaitan dengan kesehatan, namun perlu di ingat bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Meski demikian, tidak ada salahnya bila kita mulai memperhatikan mimpi kita, setidaknya sebagai bahan mawas diri supaya senantiasa menjaga kesehatan.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Melihat Asap: Mengepul, Berapi, Hitam dan Putih"