-->

Arti Mimpi Diterjang Banjir: Rumah Kebanjiran, Melihat, Mengalami, Deras, Sungai Banjir, Keruh dan Bening

Arti Mimpi Diterjang Banjir - Banjir adalah fenomena alam yang terkadang membuat kita merasa resah dan takut. Mimpi diterjang banjir, mimpi rumah kebanjiran, mimpi melihat banjir, mimpi banjir deras, atau pun mimpi sungai meluap hingga banjir memang terkadang membuat orang yang mengalaminya merasa terkejut bahkan saat terjaga masih mengingatnya. Banyak yang menghubung-hubungkan mimpi banjir dengan pertanda yang kurang baik. Benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca PrimbonartiMimpi.com yang pernah mengalami mimpi banjir, dan merasa penasaran kemudian berusaha mencari tafsiran atau maknya dan tanpa sengaja menemukan blog primbon arti mimpi, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita memang akan mengupasnya.

Dipertemuan sebelumnya kami sudah sempat mengupas tentang arti mimpi bangku dan mimpi yang berkaitan dengan bangkai. Dan dikesempatan kali ini primbon arti mimpi akan coba mengulas makna / tafsir dibalik mimpi yang berhubungan dengan banjir. Meski bagi sebagian orang mimpi dianggap sebagai penghias tidur saja (bunga tidur), akan tetapi kalau kita mau memperhatikan, ternyata ada sebuah "pesan" tersembunyi dari sebuah mimpi. Lalu apa kira-kira pesan dibalik mimpi banjir? Yuk kita simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Banjir

Arti Mimpi Diterjang Banjir: Rumah Kebanjiran, Melihat, Mengalami, Deras, Sungai Banjir, Keruh dan Bening, Arti Mimpi, Banjir, Diterjang Banjir, Melihat Banjir, Rumah Kebanjiran, Banjir Deras, Sungai Banjir, Banjir Keruh, Banjir Bening, Terjebak Banjir, Ramalan,
Illustrasi Gambar Mimpi Berada Ditengah Banjir (Terjebak Banjir)

1. Mimpi Diterjang Banjir

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi diterjang banjir, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Konon mimpi diterjang banjir merupakan firasat bahwa akan mengalami kekurangan / kemunduran dari usaha yang di jalaninya.

2. Mimpi Rumah Kebanjiran

Mimpi melihat rumah kebanjiran biasanya di kaitkan dengan kondisi emosional seseorang. Dan ini merupakan firasat yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi rumah kebanjiran adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan di uji emosinya (merasa kesal / marah).

3. Mimpi Melihat Banjir 

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat banjir, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon mimpi melihat banjir berkaitan dengan kondisi atau masalah keuangan kita, dipercaya bahwa mimpi yang satu ini adalah pertanda bakalan dapat rejeki tak terduga.

4. Mimpi Mengalami / Berada di Tengah Banjir (Terjebak Banjir)

Hampir sama dengan mimpi nomor satu, mimpi mengalami atau berada ditengah banjir juga merupakan pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah gambaran bahwa ada orang yang sedang membicarakan kita, dan biasanya berkaitan dengan hal-hal buruk tentang kita.

5. Mimpi Melihat Banjir yang Deras

Mimpi melihat banjir dan banjir tersebut sangat deras airnya, maka ini adalah pertanda baik. Konon akan datang rejeki yang berlimpah dan itu datang tak terduga.

6. Mimpi Sungai Banjir

Mimpi menyaksikan ada sungai banjir dan airnya meluap-luap hingga keluar dari aliran sungai, maka ini adalah pertanda yang baik sekali. Hampir sama dengan mimpi nomor lima, dipercaya mimpi melihat sungai banjir yang airnya meluap adalah pertanda akan mendapat rejeki berlimpah.

7. Mimpi Melihat Bajir Keruh

Ketika seseorang mengalami mimpi melihat banjir dan airnya sangat keruh, maka ini pertanda akan mendapatkan rejeki, namun rejeki yang ia dapatkan itu dari jalan yang kurang baik (tidak halal).

8. Mimpi Melihat Banjir Bening

Mimpi melihat ada banjir, dan banjirnya tersebut airnya bening, maka ini pertanda baik. Karena akan mendapatkan rejeki berlimpah dari usaha yang sedang di geluti / ditekuni. Atau bisa juga akan mendapatkan kontrak besar / kemajuan besar dalam usahanya.

Baca juga: Tafsir Mimpi Makan Daging Anak Kambing Menurut Islam

Itulah Arti Mimpi Diterjang Banjir: Rumah Kebanjiran, Melihat, Mengalami, Deras, Sungai Banjir, Keruh dan Bening. Apakah Sobat pembaca primbon Arti mimpi pernah mengalami salah satu dari delapan mimpi di atas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Ada satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Diterjang Banjir: Rumah Kebanjiran, Melihat, Mengalami, Deras, Sungai Banjir, Keruh dan Bening"