-->

Arti Mimpi Bajak Laut: Melihat, Ditangkap, Berteman, Menjadi dan Berkelahi

Arti Mimpi Bajak Laut - Mimpi bajak laut, baik melihat bajak laut, mimpi di tangkap bajak laut, mimpi berteman dengan bajak laut, mimpi menjadi bajak laut, atau mimpi-mimpi lain yang berhubungan dengan bajak laut, bisa di bilang cukup jarang dialami oleh manusia. Meski begitu, ada juga orang yang mengalaminya. Banyak yang menghubung-hubungkan mimpi bajak laut sebagai pertanda yang baik, benarkah demikian? Mungkin ada diantara sobat pembaca Primbon arti mimpi yang pernah mengalami mimpi bajak laut, dan merasa penasaran ingin mengetahui makna atau tafsir mimpi bajak laut, dan kemudian berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja bertemu dengan blog ini, maka Sobat sudah berada di tempat yang tepat, karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupasnya.

Di pertemuan sebelumnya, primbon arti Mimpi sudah sempat mengupas tentang arti mimpi badut, dan kesempatan kali ini kita akan coba membahas tentang tafsir mimpi yang berhubungan dengan bajak laut. Bajak laut merupakan sebutan untuk orang-orang yang melakukan perampasan dan perampokan pada kapal-kapal atau perahu untuk mengambil harta benda, dan tak jarang membantai para awak kapal. Lalu apa kira-kira makna di balik mimpi bajak laut? Untuk lebih jelasnya yuk simak ulasannya dibawah ini.

Arti Mimpi Bajak Laut

Arti Mimpi Bajak Laut: Melihat, Ditangkap, Berteman, Menjadi dan Berkelahi, Arti Mimpi, Bajak Laut, Ditangkap Bajak Laut, Melihat Bajak Laut, Berteman Dengan Bajak Laut, Menjadi Bajak Laut, Berkelahii dengan Bajak Laut, Ramalan, Alamat Mimpi, Pertanda Mimpi, menurut ramalan primbon jawa lengkap
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Bajak Laut

1. Mimpi Melihat Bajak Laut

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi melihat atau pun di tawan oleh bajak laut, konon ini adalah pertanda yang sangat baik, di tafsirkan bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan peluang atau kesempatan baik dan besar.


2. Mimpi Ditangkap Bajak Laut

Jika perempuan / wanita yang mengalami mimpi ditangkap oleh bajak laut, maka ini adalah pertanda yang baik. Konon orang yang mengalaminya akan segera menikah. Namun, jika yang mengalami adalah pria / lelaki, maka ini adalah pertanda ada kawan / rekan yang akan mencurangi kita.

3. Mimpi Berteman dengan Bajak Laut

Ini pertanda yang kurang baik, ditafsirkan bahwa mimpi merasa dirinya atau melihat dirinya berteman dengan bajak laut adalah pertanda akan mendapatkan cobaan / masalah.


4. Mimpi Menjadi Bajak Laut

Sedikit berbeda dengan tafsir mimpi bajak laut nomor tiga, mimpi merasa dirinya menjadi bajak laut adalah pertanda yang baik. karena akan ada tawaran yang datang kepada orang yang mengalaminya, dan biasanya berhubungan dengan pekerjaan.


5. Mimpi Berkelahi dengan Bajak Laut

Ketika seseorang terlelap dalam tidur dan ia bermimpi merasa dirinya berkelahi dengan kawanan / gerombolan bajak laut, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon akan mendapat kabar gembira dari saudara.

Baca juga: Arti Mimpi Melihat Tuhan

Itulah Arti Mimpi Bajak Laut: Melihat, Ditangkap, Berteman, Menjadi dan Berkelahi. Satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama, bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat pembaca Primbon arti Mimpi, apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bajak Laut: Melihat, Ditangkap, Berteman, Menjadi dan Berkelahi"