-->

Arti Mimpi Baca: Membaca Kitab Suci, Buku, Belajar, Melihat Orang, Iklan, Kamus dan Guru

Arti Mimpi Baca - Mimpi baca atau membaca, entah itu membaca kitab suci, membaca buku, baca kamus, melihat orang lain membaca, membaca iklan, membaca koran atau pun mimpi-mimpi membaca yang lain, umumnya di kaitkan dengan keberuntungan dan hal-hal baik yang akan terjadi pada orang yang mengalaminya, benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca Primbon arti mimpi yang pernah mengalami mimpi membaca merasa penasaran dan kemudian berusaha mencari makna / tafsir dari mimpi membaca, dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita akan mengupasnya.

Pada pertemuan sebelumnya, primbon arti mimpi sudah sempat berbagi informasi tentang tafsir mimpi babi menurut islam. Dan kali ini masih berkutat di mimpi berawalan huruf B, kita akan mencoba menguak "misteri" dibalik mimpi baca / atau membaca. Nah, kira-kira apa makna dibalik mimpi membaca? Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak saja ulasan tafsir dan arti mimpi baca dibawah ini.

Arti Mimpi Baca / Membaca

Arti Mimpi Baca: Membaca Kitab Suci, Buku, Belajar, Melihat Orang, Iklan, Kamus dan Guru, Arti Mimpi, Baca, Membaca, Membaca Buku, Baca Kitab Suci, Baca Iklan, Baca Koran, Orang Membaca, Membaca Kamus, Guru, Ustad, Mendengar Orang Membaca, Ramalan, Tafsir Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Membaca Buku

1. Mimpi Baca Kitab Suci

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia mendapati dirinya membaca kitab suci, maka ini adalah pertanda yang sangat baik. Konon mimpi baca kitab suci merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan keberuntungan.


2. Mimpi Baca Buku

Mimpi baca atau membaca buku digambarkan sebagai kebaikan, dan umumnya dikaitkan dengan budaya atau kebiasaan masyarakat kita. Konon ini merupakan firasat bahwa kita memiliki budaya atau adab yang baik, dan menguntungkan.


3. Mimpi Belajar Membaca / Mendengar Orang Membaca

Mimpi yang satu ini juga merupakan pertanda baik. Mimpi belajar membaca, atau mendengar suara orang membaca di tafsirkan sebagai tanda bahwa pengetahuan kita akan betambah, atau bertambahnya ilmu kita.

4. Mimpi Melihat Orang Membaca Buku

Saat kita tidur dan dalam tidur bermimpi melihat ada orang sedang membaca buku, ini adalah pertanda yang sangat baik. Konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan anak / keturunan yang baik.

5. Mimpi Membaca Buku-buku / Banyak Buku

Jika orang yang mengalami mimpi ini adalah orang yang sedang sakit, maka ini adalah pertanda bahwa penyakit yang di deritanya akan segera sembuh. Namun, bila yang mengalami adalah orang yang tidak sedang sakit (sehat), maka ini adalah pertanda akan mendapatkan rejeki tak terduga.

6. Mimpi Membaca Iklan di Koran

Membaca iklan di koran, dan itu dialami di dalam mimpi, juga merupakan pertanda yang sangat baik, dipercaya bahwa mimpi ini merupakan firasat bahwa usaha atau pekerjaan yang kita tekuni sekarang ini akan berkembang lebih maju lagi.

7. Mimpi Membaca Kamus / Mendapatkan Kamus

Mimpi yang satu ini juga merupakan pertanda yang cukup baik. Konon ini adalah gambaran terkabulnya keinginan-keinginan yang selama ini kita cita-citakan.

8. Mimpi Melihat Guru atau Ustad Membaca Kitab

Ketika seseorang tidur, dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat Ustad atau Guru sendang membaca kitab, maka ini adalah pertanda yang sangat baik. Konon mimpi ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan keselamatan dan kebahagiaan.

Baca juga : Arti Mimpi Hamil Pria dan Wanita

Itulah Arti Mimpi Baca: Membaca Kitab Suci, Buku, Belajar, Melihat Orang, Iklan, Kamus dan Guru. Apakah Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi pernah mengalami salah satu dari delapan mimpi membaca diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar di bawah artikel ini. Oya perlu di garis bawahi disini, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, mau mempercayainya atau tidak, itu terserah Sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Baca: Membaca Kitab Suci, Buku, Belajar, Melihat Orang, Iklan, Kamus dan Guru"