-->

Arti Mimpi Ayunan: Melihat, Jatuh, Tidur, Bermain dan Duduk di Ayunan

Arti Mimpi Ayunan - Mimpi Ayunan, baik mimpi melihat ayunan, jatuh dari ayunan, tidur di atas ayunan, melihat ayunan kosong, atau duduk di aas ayunan memang cukup sering dialami oleh manusia. Meski begitu masih banyak orang yang belum mengerti apa maksud dari mimpi ayunan yang dialaminya. Apakah pertanda baik, atau justru mimpi ayunan merupakan pertanda buruk bagi orang yang mengalaminya. Jika Sobat pembaca primbon arti mimpi merasa penasaran dan ingin mengetahuinya, maka tidak ada salahnya untuk melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita akan mengupasnya secara lengkap.

Dipertemuan sebelumnya primbonartimimpi. com sudah sempat mengupas tentang Arti Mimpi Melihat Asap, nah kali ini kita akan melanjutkan membahas arti mimpi dengan awalan huruf A, yakni mimpi tentang ayunan. Oke untuk lebih jelasnya, yuk simak bersama ulasan dari makna / tafsir mimpi ayunan berikut ini.

Arti Mimpi Ayunan

Arti Mimpi Ayunan: Melihat, Jatuh, Tidur, Bermain dan Duduk di Ayunan, Arti Mimpi, Ayunan, Melihat Ayunan, Jatuh dari Ayunan, Tidur di Ayunan, Bermain Ayunan, Duduk di Ayunan, Tafsir Mimpi, Ramalan, Firasat Mimpi, Alamat Mimpi, Mimpi Pertanda Baik, Mimpi Pertanda Buruk,
Illustrasi Gambar Mimpi Duduk Diatas Ayunan

1. Mimpi Melihat Ayunan

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat ada ayunan, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan kesialan, atau masalah.

2. Mimpi Jatuh Dari Ayunan

Tidak jauh berbeda dengan mimpi nomor satu, mimpi jatuh dari ayunan juga merupakan pertanda yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi jatuh dari ayunan adalah firasat bahwa akan mengalami kerugian besar, terutama dalam usaha yang sedang di tekuninya.

3. Mimpi Tidur di Atas Ayunan

Mimpi tidur di atas ayunan sambil berayun-ayun atau diam saja, adalah pertanda yang biasa saja, alias tidak baik, namun tidak juga buruk. Mimpi ini adalah gambaran bahwa orang yang mengalaminya akan bepergian jauh (berlayar).

4. Mimpi Bermain Ayunan

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat atau merasa dirinya bermain ayunan, konon ini merupakan pertanda yang kurang baik. Dipercaya orang yang mengalaminya akan mendapatkan gangguan kesehatan (sakit).

5. Mimpi Duduk Berayun-ayun dengan Lawan Jenis

Saat seseorang bermimpi melihat atau merasa dirinya berayun-ayun dan ditemani oleh lawan jenis, konon ini adalah pertanda yang baik. Dipercaya bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan jodoh.

6. Mimpi Duduk di Ayunan Seorang Diri

Mimpi merasa dirinya atau melihat dirinya duduk sendirian di atas ayunan, dipercaya sebagai pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa akan ada masalah yang akan datang kepadanya. Dan masalah tersebut cukup berat.

Baca juga: Arti Mimpi Pergi Naik Haji

Itulah Arti Mimpi Ayunan: Melihat, Jatuh, Tidur, Bermain dan Duduk di Ayunan yang dapat kami sampaikan. Apakah Sobat pembaca primbon arti mimpi pernah mengalami salah satu dari enam mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya satu hal yang perlu di garisbawahi disini, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, jadi Sobat boleh mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Ayunan: Melihat, Jatuh, Tidur, Bermain dan Duduk di Ayunan"