-->

Arti Mimpi Angsa: Melihat, Mendengar, Diberi, Makan Daging, Hitam dan Putih

Arti Mimpi Angsa - Angsa adalah salah satu unggas yang banyak dipelihara orang, burung sejenis bebek ini mempunyai leher yang jenjang dan punya badan lebih besar dari bebek. Angsa juga termasuk unggas yang mempunyai kemampuan terbang, karena sayapnya lebih lebar daripada bebek. Mimpi tentang angsa kerap dikaitkan dengan keberuntungan, benarkah demikian? Jika Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi pernah mengalami mimpi tentang angsa, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini kita memang akan membahas arti mimpi yang berhubungan dengan angsa.

Pada pertemuan sebelumnya, kami sudah sempat share arti mimpi anggur, dan kesempatan kali ini kita akan mencoba menguak misteri di balik mimpi tentang angsa. Secara garis besar, mimpi dapat digolongkan menjadi tiga jenis yaitu, mimpi yang bermakna baik, mimpi yang mempunyai makna biasa saja, dan mimpi yang bermakna kurang baik. Lalu apa kira-kira tafsiran dari mimpi angsa? yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Angsa: Melihat, Mendengar, Diberi, Makan Daging, Hitam dan Putih

Arti Mimpi Angsa: Melihat, Mendengar, Diberi, Makan Daging, Hitam dan Putih, Arti Mimpi, Angsa, Angsa Putih, Angsa Hitam, Melihat Angsa, Mendengar Suara Angsa, Diberi Angsa, Makan Angsa, Tafsir Mimpi, A, Ramalan Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Angsa

1. Mimpi Melihat Angsa

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia mendapati dirinya melihat angsa, konon ini adalah pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa mimpi angsa dikaitkan dengan asmara, ini adalah firasat bahwa cinta kasih akan bersemi pada orang yang mengalaminya.

2. Mimpi Mendengar Suara Angsa

Bermimpi mendengar suara angsa, atau melihat angsa bersuara adalah sebuah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan menerima / mendapat nasehat dari seseorang karena persoalan yang sedang dihadapinya.

3. Arti Mimpi Diberi Angsa

Mimpi angsa yang berikutnya adalah mimpi diberi angsa, ketika seseorang bermimpi diberi angsa maka ini adalah pertanda yang baik, konon ada seseorang yang akan dekat dengannya.

4. Mimpi Makan Daging Angsa

Mimpi yang satu ini merupakan pertanda yang kurang baik, mimpi makan daging angsa seringkali dikaitkan dengan kesehatan. Konon orang yang mengalami mimpi makan daging angsa pertanda akan mendapatkan penyakit (kurang enak badan).

5. Mimpi Melihat Angsa Warna Hitam

Mimpi melihat hewan atau unggas angsa dan angsa tersebut berwarna hitam merupakan pertanda bahwa kekasih / orang yang sedang kita incar, akan menolak cinta kita.

6. Mimpi Melihat Angsa Warna Putih

Sedikit berbeda dengan angsa warna hitam, ketika kita bermimpi melihat seekor angsa, dan angsa tersebut mempunyai bulu-bulu yang berwarna putih, maka ini adalah pertanda akan mendapatkan penyelesaian dari masalah yang sedang dihadapi.


7. Mimpi Berburu Angsa

Mimpi berburu angsa dilambangkan sebagai sebuah pertanda yang sangat baik, karena di tafsirkan bahwa mimpi berburu burung angsa adalah firasat bahwa akan mendapat kebaikan dari orang-orang sekitar kita.


8. Mimpi Pelihara Banyak Angsa

Mimpi mempunyai atau memelihara burung angsa dan angsa tersebut jumlahnya banyak, konon ini adalah pertanda bahwa rejekinya akan berlimpah, dan rejeki tersebut datang dari usaha yang sedang di jalaninya.

Baca juga : Arti Mimpi Minum Air Jernih

Itulah Arti Mimpi Angsa : Melihat, Mendengar, Diberi, Makan Daging, Hitam dan Putih. Apakah Sobat pembaca primbon arti mimpi pernah mengalami salah satu dari mimpi yang kami sebutkan diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar di bawah artikel ini.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Angsa: Melihat, Mendengar, Diberi, Makan Daging, Hitam dan Putih"