-->

Arti Mimpi Anggur : Minum, Memetik, Membeli, Diberi, Makan Buah Anggur, Merah, Hitam dan Hijau

Arti Mimpi Anggur - Siapa yang tidak tahu buah anggur, kami rasa hampir semua orang mengenal buah yang satu ini. Buah yang mempunyai ciri khas berbentuk bulir-bulir bulat dengan rasa yang nikmat ini memang menjadi salah satu buah yang mempunyai banyak manfaat. Selain mempunyai banyak nutrisi, buah anggur juga bisa di gunakan sebagai bahan baku pembuat minuman penghangat badan. Lalu bagaimana bila buah anggur tersebut kita jumpai di dalam mimpi? Apa saja kira-kira makna yang tersembunyi dibalik mimpi buah anggur? Kita akan mengupasnya pada pertemuan kali ini.

Diartikel sebelumnya primbon arti mimpi sudah sempat berbagi tafsir mimpi ayam betina, dan masih berkutat dengan alfabet A, kali ini kita akan mencoba menguak rahasia dibalik arti mimpi yang berhubungan dengan buah anggur. Oke tanpa panjang kata, yuk langsung disimak saja ulasan arti / makna mimpi buah anggur dibawah ini.


Arti Mimpi Anggur : Minum, Memetik, Membeli, Diberi, Makan Buah Anggur, Merah, Hitam dan Hijau

Arti Mimpi Anggur : Minum, Memetik, Membeli, Diberi, Makan Buah Anggur, Merah, Hitam dan Hijau, Arti Mimpi, Anggur, Buah Anggur, Anggur Merah, Anggur Hitam, Anggur Hijau, Makan Anggur, Minum Anggur, Membeli, Memetik Anggur, Diberi Anggur, Ramalan Mimpi, Tafsir Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Buah Anggur

1. Mimpi Minum Anggur (untuk pria)

Ketika seseorang tidur dan tidurnya ia bermimpi meminum anggur, jika yang bermimpi adalah seorang lelaki, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Ditafsirkan bahwa minum anggur bagi laki-laki adalah firasat akan ada seorang teman yang menolong kita.


2. Mimpi Minum Anggur (untuk wanita)

Sedikit berbeda dengan minum anggur untuk pria, ketika yang mengalami mimpi minum anggur adalah seorang wanita, maka ini adalah pertanda bahwa jodohnya sudah dekat. Konon wanita yang mimpi minum anggur adalah firasat bahwa dirinya akan segera menikah.


3. Mimpi Memetik Buah Anggur

Mimpi buah anggur yang satu ini juga merupakan pertanda yang sangat baik, dipercaya orang yang mimpi dirinya memetik buah anggur maka ini adalah pertanda bahwa dirinya kan mendapatkan kedudukan, mungkin juga mendapat promosi jabatan dari kantor tempat kerjanya.


4. Mimpi Makan Buah Anggur

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mimpi merasakan dirinya makan / memakan buah anggur, di ramalkan bahwa ini merupakan pertanda yang baik, konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan warisan.


5. Mimpi Membeli Buah Anggur Merah

Hampir sama dengan empat tafsir mimpi anggur diatas, mimpi membeli buah anggur merah juga sebuah firasat bagus, konon ini adalah pertanda bahwa dirinya akan mendapatkan kabar baik, dari orang-orang terdekat.


6. Mimpi Melihat Banyak Buah Anggur Hitam

Mimpi melihat ada banyak buah anggur berwarna hitam, merupakan firasat bagus, konon ini adalah pertanda akan terkabulnya keinginan yang sudah lama di nanti-nantikan.

7. Mimpi Diberi Buah Anggur Hijau

Saat seseorang bermimpi dirinya diberi anggur dan buah anggur tersebut berwarna hijau, konon ini adalah pertanda baik, karena akan ada jalan keluar dari masalah yang dihadapinya.

Baca juga: Arti Mimpi Melihat Bulan dan Matahari

Itulah Arti Mimpi Anggur : Minum, Memetik, Membeli, Diberi, Makan Buah Anggur, Merah, Hitam dan Hijau. Apakah Sobat pembaca pimbon arti mimpi pernah mengalami salah satu dari tujuh mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar dbawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di garis bawahi, bahwa semua yang kami uraikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan kepada Sobat pembaca.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Anggur : Minum, Memetik, Membeli, Diberi, Makan Buah Anggur, Merah, Hitam dan Hijau"