-->

Arti Mimpi Menggali Tanah, Menggali Parit dan Menggali Kuburan

Primbonartimimpi.com - Pernahkah Sobat mengalami mimpi menggali tanah atau menggali kuburan orang yang telah meninggal? apakah ini pertanda yang kurang baik bagi orang yang mengalaminya? Atau justru merupakan alamat akan datangnya sesuatu hal yang baik? Mungkin ada diantara Sobat pembaca yang pernah mengalaminya, dan merasa penasaran ingin mengetahui arti dari mimpi tersebut, kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai karena kesempatan kali ini primbonartimimpi.com memang akan membahas beberapa arti mimpi yang ada hubunganya dengan menggali.

Mungkin sebagian dari kita seringkali menganggap mimpi hanyalah bunga tidur saja, alias penghias tidur kita. Namun tahukah Sobat, bahwa mimpi seseorang bisa juga mempunyai makna, atau arti yang jika dicermati memang seringkali benar adanya. Seperti contohnya mimpi gigi copot, masih banyak dipercaya bahwa itu adalah pertanda bahwa akan ada salah satu saudaranya yang akan mendapatkan musibah. Tetapi tidak menutup kemungkinan mimpi juga bisa juga bermakna baik, seperti mimpi melihat matahari naik keatas, yang konon adalah pertanda bahwa cita-citanya akan segera terwujud.

Salah satu literatur yang membahas tentang ramalan arti mimpi adalah primbon jawa, disana disebutkan bahwa mimpi merupakan sebuah pertanda atau isyarat akan datangnya "sesuatu" pada orang yang mengalaminya. Namun tidak semua mimpi mempunyai makna, hanya mimpi yang terjadi di malam hari saja yang dikatakan mempunyai makna / arti. Terlebih jika mimpi tersebut dialami selama beberapa hari berturut-turut dan pada jam yang sama. Lalu apa kira-kira makna mimpi menggali tanah? Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan primbon dibawah ini:

Arti Mimpi Menggali Tanah, Menggali Parit dan Menggali Kuburan

Arti Mimpi Menggali Tanah, Menggali Parit dan Menggali Kuburan, Primbon, Arti Mimpi, Ramalan, Mimpi Menggali, Mimpi Menggali Kuburan, Mimpi Buruk, Mimpi Pertanda Baik

1. Arti Mimpi Menggali Tanah

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi menggali tanah, menurut primbon ini adalah firasat yang kurang baik. Konon ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan bertengkar atau berseteru dengan orang lain.

2. Arti Mimpi Menggali Parit

Berbeda dengan mimpi menggali tanah yang maknanya kurang baik, mimpi menggali parit justru mempunyai makna yang bagus, primbon menyebutkan bahwa ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki.

3. Arti Mimpi Menggali Kuburan Orang yang Telah Meninggal

Hm... serem juga ya Sob kalau mengalami mimpi yang satu ini, menggali kuburan orang yang telah meninggal hi... namun tenang Sob, kan itu hanya di dalam mimpi. Dan menurut primbon, mimpi ini mempunyai makna bahwa yang mengalaminya akan memperoleh keuntungan, atau mendapatkan rejeki undian.


4. Arti Mimpi Meratakan Jalan

Mimpi ini disebutkan dalam primbon mempunyai makna yang kurang baik bagi yang mengalaminya, konon ini adalah pertanda bahwa ia akan kehilangan uang.

5. Arti Mimpi Meratakan Tanah

Hampir sama dengan mimpi nomor 4, mimpi meratakan tanah juga bermakna kurang baik, konon ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kesusahan. Namun primbon tidak menyebutkan secara jelas kesusahan seperti apa yang akan dialami.

6. Arti Mimpi Memegang atau Memelihara Orang yang Telah Meninggal

Meskipun terlihat seram dan menakutkan, namun mimpi memegang orang meninggal justru memiliki makna yang sangat bagus. Primbon menyebutkan bahwa ini adalah pertanda bahwa orang yang mengalami akan mendapatkan rejeki berupa uang yang banyak.

7. Arti Mimpi Berjumpa dengan Bangkai yang Busuk

Berbeda dengan mimpi sebelumnya, mimpi menjumpai atau menemui bangkai yang busuk mempunyai makna yang kurang baik, di sebutkan primbon bahwa ini adalah pertanda orang yang mengalaminya akan menderita kesusahan karena uang.

Itulah beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan menggali tanah, dari sekian arti mimpi diatas apakah Sobat pernah mengalami salah satunya? Ayo sampaikan pengalaman mimpi Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya satu lagi, meskipun hanyalah ramalan, namun sudah banyak orang yang membuktikan kebenaran mimpinya. So, alangkah baiknya, bila mulai saat ini Sobat mulai memperhatikan mimpi Sobat ya.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Menggali Tanah, Menggali Parit dan Menggali Kuburan"